Gaya Luna Maya Nonton Konser di AS, BTS sampai Coachella 2022

Oleh Asnida Riani pada 05 Mei 2022, 11:19 WIB
Diperbarui 05 Mei 2022, 11:27 WIB
Outfit Kece Luna Maya Liburan di Amerika Serikat dengan Tas Rp30jutaan
Perbesar
Luna Maya mengawali liburannya di Amerika Serikat dengan menyaksikan konser BTS di Las Vegas. (instagram/lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya tercatat menghabiskan banyak waktunya di Amerika Serikat selama April 2022. Tidak sekadar menyambangi sederet destinasi menarik di Negeri Paman Sam, perempuan 38 tahun ini juga menonton sejumlah konser.

Masuk dalam rangkaiannya adalah tur internasional pertama boy group Korea Selatan, BTS, bertajuk "Pemission to Dance on Stage Las Vegas." Pada 16 April 2022, Luna tampak jadi salah satu penonton konser hari ke-4 grup yang akan comeback dengan album antalogi Proof bulan depan tersebut.

Setelah Las Vegas, wanita berdarah Bali ini terbang ke California untuk menikmati semarak Coachella 2022. Itu merupakan festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Lembah Coachella di Gurun Colorado.

Di kesempatan-kesempatan itu, Luna memperlihatkan sederet outfit dengan potongan mode berbeda. Ia tampak sangat kasual saat menjadi bagian "purple ocean" di Stadium Allegiant, lalu berdandan lebih total ketika menonton salah satunya penampilan reuni 2NE1 di panggung Coachella.

PTS on Stage Las Vegas

Saat menyaksikan konser BTS, Luna tampil dalam balutan busana monokrom. Ini terbilang pilihan tidak umum untuk penonton konser pelantun lagu Louder Than Bombs tersebut yang biasanya memilih padanan busana bernuansa korean look.

Ia tampak mengenakan inner dan celana pendek warna hitam dari Prada seharga Rp11,4 juta-an. Tampilannya pun dilengkapi long slevee shirt oversize putih dengan detail tulisan di bagian depan rilisan merek Junya Watanabe seharga Rp4,2 juta-an.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


PTD on Stage Las Vegas hingga Coachella

7 Potret Luna Maya Nonton Konser BTS di Las Vegas, Seru Banget
Perbesar
Luna Maya mengawali liburannya di Amerika Serikat dengan menyaksikan konser BTS di Las Vegas. (instagram/lunamaya)

Apresiasi untuk BTS tampak dari topi merchandise bertuliskan "Mic Drop" seharga Rp1,3 juta-an yang dikenakan Luna. Ia pun menyempurnakan tampilannya dengan knee boots hitam dari Stuart Weitzman seharga Rp20,3 juta-an. Beberapa aksesori seperti sepasang anting, gelang, dan cincin turut mempermanis gayanya.

Rambut panjang Luna Maya dibiarkan tergerai dengan ditata sedikit bergelombang. Pulasan natural makeup akhirnya menutup keseluruhan tampilannya.

Luna Maya Bareng Sahabat
Perbesar
Luna Maya menghadiri Coachella 2022. (instagram/lunamaya)

Berlanjut ke Coachella 2022, Luna Maya salah satunya membagikan momen dirinya bertemu Rich Brian, yang kala itu jadi penampil. Tampilan Luna cukup santai dengan long slevee hitam crop top sebagai atasan berpadu celana pallazo berwarna senada.

Dikombinasikan dengan sneakers putihnya, ia juga mengenakan kacamata hitam dengan bingkai kuning berbentuk bunga. Aksesori berupa kalung dan sling bag kuning dari brand Loewe pun melengkapi penampilannya.

Dengan busana itu pula, Luna Maya berbagi momen pertemuan dengan Jackson Wang musisi yang pernah bernaung di agensi Korea Selatan, JYP Entertaiment, dan salah satu member grup idol GOT7. Di foto close up ini, tampak makeup flawless Luna. Ia mengenakan lipstik cukup on point berwarna fuschia.


Bohemian Look

6 Gaya Luna Maya saat Nonton Festival Musik Coachella, Ekspresif Banget
Perbesar
Luna Maya menghadiri Coachella 2022. (instagram/lunamaya)

Luna Maya juga sempat tampil cukup meriah dengan bohemian look-nya ketika menghadiri rangkaian Coachella 2022. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengenakan atasan crop top hijau dengan detail emas tanpa lengan.

Atasan tersebut dipadukan bawahan berwarna ivory dengan detail hijau merah pada bagian pinggang. Tampilan dari Gucci tersebut pun menampilkan perut rata Luna. Boots cokelat dan sling bag hitam pun melengkapi penampilannya, selain anting hoop besar klasik yang tetap menarik.

Untuk riasan wajah, Luna tampil tanpa pulasan riasan wajah berlebih. Gaya rambut bergelombang cokelat yang dibiarkan terurai pun masih jadi andalannya dalam look ini.

"#Coachella2022 Day 1," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibagikan di akun Instagram pribadi kala itu.

6 Gaya Luna Maya saat Nonton Festival Musik Coachella, Ekspresif Banget
Perbesar
Luna Maya menghadiri Coachella 2022. (instagram/lunamaya)

Masih di festival musik itu, ia juga tampil ala koboi dengan topi khas. Itu dipadankan dengan mini dress long slevee ruffle merah muda bermotif abstrak. Knee boots hitam pun kembali melengkapi penampilan Luna.


Gaya Rambut Berbeda

6 Gaya Luna Maya saat Nonton Festival Musik Coachella, Ekspresif Banget
Perbesar
Luna Maya menghadiri Coachella 2022. (instagram/lunamaya)

Luna Maya tampil lebih stylish di hari selanjutnya. Masih dengan topi fedora, kali ini ia memperlihatkan gaya berbusana yang memadankan warna cokelat dan kuning dalam setiap potongan busana.

"Here comes the sun. Day 2 #Coachella2022 outfit @coach @kanmogroup.fashion #CoachNY #CoachIndonesia Styled by @bimopermadi," tulis Luna sebagai keterangan unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Padanan busananya kala itu berupa gaun simpel berpadan leather outer lengkap dengan hoodie. Ia juga mengenakan boots cokelat yang serasi, juga tas tangan kecil berwarna senada.

Rambutnya yang sejak konser-konser sebelumnya ditata bergelombang, kali ini tampil lurus sempurna. Luna juga mengenakan ragam aksesori, termasuk jam tangan, gelang, dan kalung bernuansa emas.

Di tampilan berbeda, Luna kembali memakai celana pendeknya yang merupakan rilisan Prada dan dipadankan dengan knit crop top berwarna hitam serasi. Padanan itu kian serasi dengan knee boots yang dikenakan, juga jaket berwarna coral nan kontras.


Momen Viral Coachella 2022

6 Gaya Luna Maya saat Nonton Festival Musik Coachella, Ekspresif Banget
Perbesar
Luna Maya dan BCL menghadiri Coachella 2022. (instagram/lunamaya)

Luna Maya sepertinya sengaja memilih padanan busana lebih simpel, karena poin dalam penampilannya ada pada hiasan perak di bagian dahi. Tatanan itu pula yang tampak dalam penampilan rekan artisnya, Bunga Cita Lestari, yang juga menghadiri festival musik tersebut.

Luna menulis dalam unggahan Instagram-nya, "The scent of summer on your skin #Day3Coachella #TSgoestoCoachella 📷 @bryanbrndn." Ia tampak berfoto di depan bianglala yang merupakan spot foto wajib bagi penonton festival musik tersebut.

Bersama penampilan Luna yang menarik atensi, momen viral Coachella 2022 juga tentang aksi panggung musisi Indonesia, Niki Zefanya. Di minggu pertama festival musik tersebut, penyanyi 23 tahun ini menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, Sempurna, yang merupakan milik grup musik Andra and The Backbone.

Selain gayanya bernyanyi, aksi panggung Niki juga tentang outfit dari atas sampai bawah. Di unggahan Instagram terbarunya, pelantun La La Lost You ini menyebutkan bahwa busana yang dikenakannya merupakan rilisan Ashton Michael, desainer yang berbasis di Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Dalam penampilannya, Niki tidak dapat menutupi antusiasmenya, yang mencatat sejarah sebagai penyanyi perempuan pertama Indonesia yang tampil di Coachella. Pembawa acara sempat bertanya perasaan Niki ketika berhasil mencetak sejarah tersebut

Ia mengaku bersyukur atas pencapaian tersebut. "Ini sejarah dan saya sangat bersyukut. Saya sangat beruntung dalam posisi ini, luar biasa," Niki mengatakan.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya