Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nadya Hutagalung Percaya Diri dengan Uban, Merasa Lebih Sehat

Top 3 Berita Hari Ini, rambut beruban Nadya Hutagalung, gaya nyentrik PSY dan Suga BTS dan sampah saat mudik Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang ranbut Nadya Hutagalung yang sudah beruban.  Di media sosial, Nadya curhat perihal rambutnya yang beruban. Nadya kini telah mulai bisa mencintai rambutnya secara apa adanya.

Sebelum itu, ia sempat mengalami pergolakan perihal rambut putihnya. Selama bertahun-tahun, Nadya mengaku berjuang untuk meraih apa yang diinginkannya agar terlihat lebih baik. Menurut Nadya, rambutnya tumbuh dengan cepat.

Kalau sedang banyak pekerjaan, ia terpaksa harus mewarnai rambut dua minggu sekali. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang video musik terbaru PSY, That That yang menampilkan dan diproduseri Suga BTS.

Berbalut gaya ikonis PSY, video musik ini dilengkapi koreografi "gila" dan diprediksi akan menarik perhatian seluruh dunia. Tentu bukan busana biasa-biasa saja yang tampil dalam klip berdurasi tiga menit dan 36 detik tersebut.

Pelantun lagu hit Gangnam Style itu mengenakan pakaian koboi dengan jaket dan celana potongan cut bray yang dilengkapi rumbai di sana-sini. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang mudik Lebaran.  Perjalanan darat masih jadi pilihan utama sebagian besar pemudik.

Hal ini menyebabkan kemacetan hingga harus menempuh perjalanan lebih lama dari biasanya. Informasi itu diketahui dari unggahan oleh akun TikTok @gunturdevi04. Ia dan keluarganya tampak duduk di trotoar sembari menunggu.

Salah satu hal yang terlihat cukup mencolok adalah banyaknya sampah yang berserakan di jalan. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Nadya Hutagalung Percaya Diri dengan Uban, Merasa Lebih Sehat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nadya Hutagalung kini tengah menikmati kehidupan bersama keluarganya di Australia. Model dan presenter yang memulai karier sejak usia 12 tahun itu rutin membagikan sederet potret yang mengungkap kabar terbarunya.

Terkini, Nadya curhat perihal rambutnya yang beruban. Di usia 47 tahun, tak bisa dipungkiri bahwa rambut indah Nadya semakin didominasi oleh uban.

Selanjutnya…

Gaya Nyentrik PSY dan Suga BTS di Video Musik That That

Usai sudah penantian panjang comeback PSY. Hari ini, Jumat (29/4/2022), bos agensi P Nation itu merilis album terbarunya PSY 9th, sekaligus video musik That That yang menampilkan dan diproduseri Suga BTS.

Lagu tersebut berbicara tentang bagaimana publik telah sampai pada akhir pandemi dan mereka senang semuanya kembali normal. Singkatnya, ini adalah lagu perayaan, menurut PinkVilla. Berbalut gaya ikonis PSY, video musik ini dilengkapi koreografi "gila" dan diprediksi akan menarik perhatian seluruh dunia.

Selanjutnya…

Viral Video Kemacetan Arus Mudik Lebaran, Warganet Miris Lihat Sampah Berserakan di Jalan

Lebaran 2022 tinggal menghitung hari. Banyak pemudik sudah memenuhi ruas jalan untuk pulang ke kampung halaman mereka. Ditambah lagi, mudik Lebaran kembali diizinkan pemerintah setelah dua tahun sebelumnya dilarang karena pandemi Covid-19.

Perjalanan darat masih jadi pilihan utama sebagian besar pemudik. Hal ini menyebabkan kemacetan hingga harus menempuh perjalanan lebih lama dari biasanya. Bahkan, banyak orang yang sampai harus tidur di jalan karena kemacetan yang tak kunjung terurai.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.