Sukses

Inspirasi Belanja Peralatan Rumah Tangga Sambut Silaturahmi Idul Fitri

Menjelang lebaran sudah selayaknya kamu makeover rumah kecil-kecilan agar sedap dipandang dan nyaman ketika ada saudara atau kerabat yang berkunjung.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah sudah mengumumkan periode libur lebaran dari tanggal 29 April hingga 5 Mei 2022. Pemerintah pun mengizinkan masyarakat untuk mudik dan menggelar silaturahmi setelah dibatasi selama 2 tahun terakhir. 

Nah, menjelang lebaran sudah selayaknya kamu makeover rumah kecil-kecilan agar sedap dipandang dan nyaman ketika ada saudara atau kerabat yang berkunjung. 

Berikut rangkuman pernak-pernik rumah yang bisa buat rumahmu jadi lebih cantik dengan biaya yang tidak mahal:

1. Cermin. Untuk kamu yang memiliki ruang berukuran kecil, maka bisa memanfaatkan cermin untuk memantulkan cahaya sehingga tercipta kesan ruangan yang lebih besar dan terang. 

2. Wall Art. Pilihan wall art yang tersedia saat ini begitu beragam, jadi bukan tidak mungkin kamu akan menemukan sesuatu yang  disukai dan menjadikannya sebagai dekorasi rumah.

3. Karpet Lantai. Kamu juga bisa memanfaatkan karpet lantai sebagai dekorasi rumah dengan berbagai jenis ukuran, model, bentuk, warna, dan motif. Kamu bisa memberikan kesan mewah dengan karpet berbulu atau kontemporer dengan karpet bermotif. 

4. Rak Dinding. Bila kamu memilih untuk memajang pernak-pernik dekorasi rumah, tambahkan dengan rak yang bentuknya unik. Tersedia banyak rak dalam bentuk yang unik lho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Istimewa dengan Blibli Home & Living

Pernak pernik rumah kian cantik kini semakin mudah dicari karena bisa cek di kategori produk Home & Living di aplikasi atau website Blibli. Dari pilihan produk untuk bersiap sambut kerabat dengan menyulap ruang keluarga, kamar tidur, serta merenovasi dapur dan ruang makan buat menyambut sanak saudara. 

Untuk membeli produk bergaya Bohemian Style yang tengah ngetren saat ini pun mudah. Blibli menyediakan produk rekomendasi dan pilihan berbagai gaya bohemian style yang bisa kamu cek di kategori produk Home & Living Blibli. 

Apalagi di era digital saat ini, pengalaman belanja masyarakat semakin kaya karena pilihan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bisa melalui omnichannel, seperti Blibli memiliki fitur Click & Collect dan Blibli InStore yang bisa masyarakat manfaatkan di Blibli. 

Fitur Click & Collect memungkinkan pelanggan memilih produk secara online via website/aplikasi Blibli dan mengambil pesanan di toko. Fitur ini menjadi solusi integrasi kenyamanan belanja offline dan kemudahan belanja online. 

Sejumlah brand terkemuka di bidang peralatan dan perlengkapan rumah tangga menyediakan fitur Click & Collect Blibli seperti Idemu by Vivere, Diana Eva Furniture, Sleep Center, King Koil, Florence, Simply, Tempur, Ogawa,  dan Handal Furniture. 

Sedangkan Blibli InStore memberikan kesempatan bagi mitra strategis (seller) Blibli yang berjualan online di Blibli, kami bekali dengan tablet dan koneksi internet, yang berfungsi sebagai touch point. Blibli InStore membantu pelanggan offline yang datang ke toko partner untuk melakukan transaksi cicilan 0% dengan bank partner yang tersedia di Blibli, atau Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

Semua barang yang terdapat di Blibli terjamin keasliannya lho. Blibli dilengkapi dengan aneka produk yang 100% original, berbagai layanan pengiriman yang cepat, 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali, pembayaran aman. Selain itu Blibli membuka pelayanan pelanggan melalui Customer Care 24/7 yang dapat dihubungi via chat, media sosial dan panggilan telepon.

3 dari 3 halaman

Rayakan Lebaran Bersama Blibli

Ajak temanmu dan dapatkan Voucher Salam Tempel Cashback Puluhan Ribu dari Blibli. Periode program berlangsung 28 April - 4 Mei 2022. Caranya gampang banget! Kamu cukup bagikan link dengan mengklik "Ajak Teman". Lalu, ingatkan mereka untuk membuka link-nya. Selesaikan misinya dan dapatkan hadiah menarik. 

Tersedia berbagai promo menarik untuk kamu yang sudah mengajak 2-5 orang. Makin banyak teman, bertambah juga promonya. Seperti: Cashback Blipay 10% Max Rp10rb Tagihan dan Isi Ulang (ajak 2 teman), Cashback Blipay 20% Maks Rp20rb Tiket & Voucher Dan Travel (ajak 3 teman) dan seterusnya. Cek di sini untuk info lebih lanjut. 

Selain itu, Blibli juga memberikan layanan 2 Jam Sampai. Ini cocok banget buat kamu yang masih butuh belanja sejumlah kebutuhan untuk menyambut Hari Idul Fitri. Beli bahan-bahan untuk membuat kue, memasak, atau perlengkapan lainnya yang butuh datang cepat.

Jadi, sudah siap menyambut tamu di hari Raya? Karena Ramadan kali ini, kalian mendapatkan keberkahan, kebahagiaan, dan kenyamanan lewat promo & diskon Lebaran dari Blibli. Pasti Puas Pasti di Blibli.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.