Sukses

Gaya Kasual Son Ye Jin dan Hyun Bin Pulang ke Korea Setelah Bulan Madu di AS

Son Ye Jin dan Hyun Bin tiba di Korea Selatan pada Kamis, 28 April 2022, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin telah kembali dari bulan madu mereka di Amerika Serikat (AS). Setelah berbagi foto pernikahan pada 11 April 2022, pengantin baru itu terlihat di bandara pada hari yang sama untuk berbulan madu.

Lebih dari dua minggu kemudian, tepatnya pada Rabu, 28 April 2022, waktu setempat, bintang drama Crash Landing on You itu kembali ke Korea Selatan dari perjalanan mereka. Dalam sederet foto yang beredar, keduanya tampak santai bergaya kasual ketika berjalan di bandara.

Hyun Bin mengenakan kemeja garis-garis berpadu joint pants hitam. Ia juga melengkapi penampilan dengan topi dan sepatu edisi era sneakers dari VANS untuk memberi kesan kasual dalam keseluruhan penampilannya. Senada tanpa memakai item fashion serupa, istrinya pun tampil santai.

Ye Jin tampak mengenakan overzied sweatshirt berwarna ivory berpadu jogger pants biru. Ia juga memakai sneakers putih dengan aksen warna-warna di bagian sol dan tali sepatu. Kaus kaki putihnya ditata sengaja di bagian luar untuk tampak terhubung dengan bawahan yang dikenakan.

Seperti suaminya, bintang drama Thirty Nine ini mengenakan topi, hanya saja warna putih yang senada dengan atasannya. Keduanya sama-sama memakai masker yang selaras dengan warna topi pilihan masing-masing. Selama bulan madu, tidak sedikit foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang bredar di media sosial, terutama Weibo, yakni Twitter versi China.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bulan Madu

Sebelum berita pulang ke Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin lebih dulu dilaporkan menyaksikan pertandingan NBA antara Boston Celtics versus Brooklyn Nets pada 26 April 2022. Foto dari momen ini pun beredar luas di jagat maya. 

Di sana tampak Hyun Bin mengenakan jaket cokelat dan topi, sementara Ye Jin memilih busana nyaman dengan hoodie hijau. Dilansir dari SBS News, mereka juga beberapa kali sempat tersorot kamera, memperlihatkan keduanya berada di antara banyak penonton lain. Mereka duduk di floor seat, salah satu bangku penonton terdekat dengan lapangan, lapor kanal Showbiz Liputan6.com.

Sayangnya, mereka sebetulnya terpaksa mengawali perjalanan bulan madu mereka di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) dengan insiden kurang menyenangkan. Setelah mendarat di Los Angeles International Airport (LAX), 12 April 2022, waktu setempat, mereka dikepung "penggemar tidak sopan," lapor allkpop.

Pada Senin, 11 April 2022, waktu Korea Selatan, pasangan ini terlihat berangkat melalui Bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles, California. Kota di pesisir barat Negeri Paman Sam itu disebut sebagai pemberhentian pertama bulan madu mereka.

3 dari 4 halaman

Perlakuan Tidak Sopan

Setelah penerbangan panjang, Hyun Bin dan Son Ye Jin muncul di LAX dan bertemu banyak penggemar yang berkumpul di bandara untuk menyambut mereka. Hyun Bin dan Ye Jin tampak menyapa banyak penggemar dengan wajah tersenyum, dan berterima kasih pada mereka yang meneriakkan pesan ucapan selamat, bahkan ada yang menyiapkan hadiah untuk pasangan ini.

Namun, beberapa warganet melontarkan kritik terhadap perilaku "tidak sopan" para penggemar yang berkumpul di bandara. Sejumlah penggemar terlihat berkerumun di sekitar pasangan itu tanpa memakai masker.

Mereka juga mengambil foto close-up tanpa izin. Beberapa bahkan mendekati pasangan itu untuk berbicara dengan mereka, sementara Hyun Bin dan Ye Jin sibuk menghubungi tumpangan mereka.

Menurut SPOTV News, Hyun Bin dan Ye Jin terlihat membawa perlengkapan golf di antara koper mereka di LAX. Dugaan mereka menikmati aktivitas itu di antara kegiatan lain di Los Angeles untuk bulan madu mereka pun menyeruak saat itu.

4 dari 4 halaman

Tanpa Pengawalan

Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di LAX tanpa pengawalan. Melihat video Dispatch, keduanya Jin tampak mendorong troli berisi beberapa koper besar selama dikepung puluhan penggemar. Hyun Bin berjalan terlebih dulu. Setelah memberhentikan trolinya, aktor 39 tahun itu tampak berjalan menghampiri istrinya. Ia pun membantu Ye Jin mendorong trolinya.

Pada menit selanjutnya, Hyun Bin dan Ye Jin tampak sibuk menghubungi seseorang yang diduga akan mengantar mereka menuju akomodasi mereka selama di LA. Seolah tidak ingin membuat istrinya tak nyaman, Hyun Bin dengan sopan meminta penggemar untuk berhenti mengambil gambar.

Perlahan penggemar pun menjauh dan memberi pasangan ini ruang privasi. Selanjutnya, Hyun Bin masih tampak sibuk menghubungi seseorang. Di tengah itu, ia disebut dengan sigap melindungi Ye Jin dengan menariknya ke posisi lebih aman.

Tentu saja cara Hyun Bin memperlakukan istrinya membuat warganet meleleh. Video tersebut pun telah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.