Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Perempuan Pacaran dengan Seorang Pria yang Sama, Kok Bisa?

Top 3 Berita Hari Ini, tiga perempuan pacaran dengan seorang pria yang sama, tepung pisang hijau dan tas penumpang pesawat hilang.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang tiga perempuan kembar identik asal Kenya jadi pusat perhatian publik. Hal itu terjadi setelah mereka mengungkapkan bahwa mereka berpacaran dengan seorang lelaki yang sama. Tiga bersaudara itu adalah Cate, Eve dan Mary.

Mereka mengatakan jatuh cinta dengan pria bernama Bigman Stevo. yang dikenal sebagai pengusaha dan kreator konten. Ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan. Namun, mereka sebenarnya jatuh cinta pada lelaki itu pada kesempatan yang berbeda, ketika mereka berkencan dan mengenalnya, dilansir dari Oddity Central.

Ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang berbagai macam cara menjaga kesehatan tubuh, terutama selama pandemi COVID-19. Dalam daftarnya ternyata ada tepung pisang hijau yang dihasilkan dari pisang mentah yang dicincang, dikeringkan, dan digiling.

Popularitasnya melonjak setelah Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi mengesahkan bahan tersebut di program radio bulanannya. Ilmu pengetahuan mendukung manfaat yang disebut-sebut dari tepung pisang hijau, yang telah dipuji sebagai superfood baru. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang kasus tas hilang dalam penerbangan.

Cara penumpang menjelaskan dugaan kronologinya menggunakan PowerPoint tentu tidak Anda temukan setiap hari. Ia adalah Elliot Sharod. Bersama istrinya, Helen, mereka terbang dari lokasi pernikahan mereka di Afrika Selatan, tempat Sharod dulu tinggal, ke rumah mereka di Inggris.

Mereka memeriksa tiga tas untuk perjalanan pulang yang rumit dengan rute Johannesburg ke Abu Dhabi, Abu Dhabi ke Frankfurt, dan Frankfurt ke Dublin. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

3 Perempuan Pacaran dengan Seorang Pria yang Sama, Kok Bisa?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tiga perempuan kembar identik asal Kenya jadi pusat perhatian publik dan menjadi pemberitaan. Hal itu terjadi setelah mereka mengungkapkan bahwa mereka berpacaran dengan seorang lelaki yang sama.

Tiga bersaudara itu adalah Cate, Eve dan Mary. Mereka mengatakan jatuh cinta dengan pria bernama Bigman Stevo. yang dikenal sebagai pengusaha dan kreator konten. Cate melihat pria tersebut terlebih dahulu dibandingkan dengan dua perempuannya dan kemudian bercerita kepada mereka. Ternyata, mereka yang juga jatuh cinta pada lelaki tersebut.

Selanjutnya…

Mengenal Tepung Pisang Hijau, Superfood Baru yang Diklaim Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Sudah ada berbagai macam cara menjaga kesehatan tubuh, terutama selama pandemi COVID-19, yang beredar di jagat maya. Dalam daftarnya ternyata ada tepung pisang hijau yang dihasilkan dari pisang mentah yang dicincang, dikeringkan, dan digiling.

Popularitasnya melonjak setelah Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi mengesahkan bahan tersebut di program radio bulanannya Mann Ki Baat (Pemikiran Batin) pada Juli 2021, lapor SCMP, Selasa, 26 April 2022. Lama media sosial pun telah dibanjiri dengan resep pengolahan bahan tersebut, mulai dari brownies hingga zucchini fritters.

Selanjutnya…

Penumpang Pesawat Presentasi Pakai PowerPoint untuk Temukan Tasnya yang Hilang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.