Sinopsis 365 Days 2 yang Dibumbui Adegan Seks

Oleh Komarudin pada 28 Apr 2022, 12:33 WIB
Diperbarui 28 Apr 2022, 16:19 WIB
365 Days 2
Perbesar
365 Days 2 dibumbui dengan dengan seks yang membuat dada orang berdegup (dok.YouTube/Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Netflix melisensikan dan merilis 365 Days di seluruh dunia pada 2020, film ini menjadi hit besar. Netflix dengan cepat memesan seri kedua dan ketiga sebagai produksi in-house, yaitu 365 Days 2 atau 365 Days: This Day.

Film 365 Days menjadi film paling populer di Netflix pada awal 2020. Film ini berdasarkan novel pertama trilogi kisah jenis hubungan sindrom Stockholm berjudul "365 Dni" yang ditulis oleh Blanka Lipinska.

Cerita film ini berawal dari Massimo yang menyelamatkan Laura dari para penculik jahat. Selanjutnya hubungan mereka kian dekat, Laura dan Massimo bertunangan hingga menikah.

Film ini dibumbui adegan seks antara Laura dan Massimo di hari pernikahan keduanya. Mereka menjalani kehidupan yang mewah.

Kehidupan mereka yang berlangsung bahagia, ternyata tak berjalan lama. Laura diculik oleh bos Mafia Marcelo “Nacho” Matos. Anehnya, Laura justru mulai jatuh cinta pada Nacho hingga terjadi hubungan intim di antara mereka. Mereka keduanya kemudian saling jatuh cinta.

Meski tayang di Nertlfix, 365 Days 2 ini dibatasi usia 18 tahun ke atas. Karena banyak adegan-adegan erotis yang bikin dada penonton berdegup. Salah satu daya tarik film ini bukan kekuatan ceritanya, tapi lebih banyak dari adegan erotis dengan pemain yang cantik dan ganteng.

Selain Sieklucka dan Morrone yang sangat mencuri perhatian sejak 365 Days I, 365 Days 2 dibintangi oleh Magdalena Lamparska dan Simone Susinna. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Mandes, Mojca Tirs, dan Blanka Lipińska.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Sinopsis 356 Days I

365 Days 2 atau 365 Days: This Day. (Netflix)
Perbesar
365 Days 2 atau 365 Days: This Day. (Netflix)

Sekadar membalik kisah,  film 356 Days 1 dimulai dengan kematian seorang bos mafia asal Sisilia, Italia, yang membuat sang pewaris, Massimo Torricelli menyimpan dendam pada perempuan yang dilihatnya pada saat kejadian tragis berlangsung. Ia kemudian harus mengambil alih seluruh bisnis mafia keluarganya di Sisilia.

Dihimpun dari berbagai sumber,  sementara itu, Laura Biel merupakan sosok yang sukses, tapi karier tak selurus dengan kehidupan asmaranya. Ia justru tak mendapat tempat di hati Martin. Ia bahkan melihat kelakuan Martin bersanding dengan wanita lain.

365 Days merupakan film asal Polandia yang diproduksi dalam tiga Bahasa yaitu Polandia, Italia, dan Inggris. Film sempat ramai dibicarakan karena dibandingkan dengan  film erotis lain, yaitu trilogi Fifty Shades, yakni Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed. 365 Days juga banyak menampilkan adegan seks dari pemeran utamanya. Film ini telah tayang di layanan streaming Netflix  pada Juni 2020.


Pemain

Nikita Mirzani dan Michele Morrone
Perbesar
Nikita Mirzani dan Michele Morrone

Sejak bermain dalam 365 Days, Michele Morrone sudah mencuri perhatian penonton. Aktor berkebangsaan Italia ini memiliki wajah yang tampan yang membuat penonton menyukainya.

Dalam film ini, Michele Morrone menjadi bos gangster yang mengalami sindrom Stockholm. Artinya, ia menculik gadis pujaannya, Anna Maria Sieklucka dan mereka saling jatuh cinta. Adegan intim Michele Morrone bersama aktris asal Polandia itu mendominasi tayangan film.

Selain film, ia memiliki banyak lagunya yang ditampilkan secara resmi 365 Dni soundtrack. Michele telah mengumpulkan lebih dari satu juta pelanggan di saluran YouTube-nya, video yang paling banyak ditonton di dalamnya adalah video musik yang telah mengumpulkan lebih dari 40 juta tampilan pada September 2020.

Setelah menyelesaikan sekolah menengah, ia mengambil pelajaran akting profesional dengan pergi ke teater bernama Pavia Teatro Fraschini di Pavia. Selain sebagai aktor, penyanyi,  gitaris, model, ia juga seorang perancang busana.


Anna Maria Sieklucka

Anna-Maria Sieklucka
Perbesar
Anna-Maria Sieklucka

Anna-Maria Sieklucka lahir di  Lublin, kota terbesar di Polandia timur pada 31 Mei 1992. Ia adalah aktris Polandia. Namanya melambung karena peran utamanya dalam film drama erotis 365 Days I.

Ayah Anna, Jerzy Antoni Sieklucki, adalah seorang pengacara.Ia belajar di Wrocław berbasis Fakultas dari Puppetry dari AST National Academy of Teater Seni dan lulus pada tahun 2018. Anna menguasai banyak bahasa, seperti Polandia, Inggris, Perancis, dan Jerman.

Dia membuat debut filmnya berperan sebagai Laura Biel, berlawanan dengan Michele Morrone, dalam film drama erotis 365 Days. Dia menggambarkan pembuatan film sebagai tantangan, dan awalnya ragu-ragu untuk menerima peran tersebut setelah membaca naskah.  Meski mendapat sambutan negatif, film ini populer di banyak negara.

infografis perfilman indonesia
Perbesar
infografis perfilman indonesia (Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya