Sukses

Pose Gisele Bundchen di Majalah V, Penampilan Perdana Usai 4 Tahun Vakum

Gisele Bundchen sendiri telah pensiun dari catwalk sejak 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Gisele Bundchen telah merencanakan comeback yang memuat penggemar terkejut. Perempuan berusia 41 tahun ini berpose di majalah V dan ini menjadi momen pertama setelah vakum bertahun-tahun.

Dikutip dari Page Six, Kamis (28/4/2022), menandai sampul majalah pertamanya dalam hampir empat tahun, ia berpose untuk edisi Summer 2022 publikasi tersebut. Bundchen tampil berbalut busana bernuansa leopard dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Istri Tom Brady ini juga mengenakan bodysuit Norma Kamali, celana ketat Wolford, dan sarung tangan Amato. Melengkapi tampilannya, ia juga membawa dompet tiger-striped Amina Muaddi, kacamata hitam Alain Mikli, dan perhiasan Cartier.

Di salah satu sampul alternatif, ia mengenakan jumpsuit berpayet hitam dari arsip Armani Privé dengan topi bertelinga kelinci Khia Tullaé. Sampul ketiga menampilkan dirinya memasangkan bodysuit Christian Dior Haute Couture dengan celana ketat dan topi Philip Treacy.

Sementara sampul keempat menunjukkan catwalker dalam pakaian renang one-piece rilisan Chanel dan ikat kepala Heather Huey. "Saya tidak melihat ini sebagai pekerjaan, ini hidup saya," katanya pada majalah V.

Bundchen menambahkan, "Itu benar-benar berarti segalanya bagi saya untuk dapat bekerja."

Ia menyebut, menjadi model adalah tentang menjadi kanvas kosong. Ini merupakan momen membiarkan diri menyelam lebih jauh dalam lingkungan mana pun dan karakter apa pun yang perlu diciptakan untuk mendapatkan bidikan yang sempurna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pensiun

Gisele Bundchen berkata, "Itulah bagian yang menyenangkan tentang itu, memainkan peran yang berbeda dan menjelajahi berbagai bagian dari diri Anda."

Mantan model Victoria's Secret ini telah punya banyak pengalaman. Ia muncul di lebih dari dua ribu sampul majalah selama kariernya yang cemerlang.

Ia memulai debutnya di runway peragaan busana Alexander McQueen pada 1998. Hingga akhirnya Bundchen secara resmi pensiun dari catwalk pada 2015.

Bundchen mengatakan ia menjadi lebih percaya diri seiring bertambahnya usia. "Ketika Anda berusia dua puluhan, Anda mencoba untuk menyesuaikan diri dan Anda mencoba untuk menjadi bagian darinya (lingkungan sosial)," katanya.

Ia melanjutkan, "Ketika Anda berusia empat puluhan, Anda merasa lebih nyaman dengan kulit Anda. Saya merasa semakin kuat seiring berjalannya waktu, dan itu ada di semua (aspek) hidup saya."

Tom Brady mendukung istrinya, memanggilnya "hot mama" dan menjatuhkan emoji api. Edisi majalah V Gisele Bundchenakan hadir pada 4 Mei 2022, dan saat ini tersedia untuk pre-order.

3 dari 4 halaman

Tinggalkan IMG Models

Sebelumnya, Bundchen telah meninggalkan agensi tempatnya bernaung, IMG Models. Keputusan ini diambil pada tahun ke-22 kariernya, demikian seperti dikonfirmasi secara eksklusif oleh Page Six Style pada Februari 2021.

Seorang sumber mengatakan, Bundchen memutuskan mengambil perwakilan internal dan memberi kuasa kepada saudara kembarnya, Patricia. Selama ini, Patricia juga bekerja sebagai manajer Gisele.

Model asal Brasil ini menjadi salah seorang model dengan bayaran tertinggi di industri modeling. IMG Models telah menyambut dua wajah baru usai pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden, yakni Amanda Gorman dan putri tiri Kamala Harris, Ella Emhoff.

"Ini adalah Januari yang panas karena wajah-wajah baru dan anggota baru masuk ke industri pemodelan," kata sumber tersebut.

Agensi bergengsi ini tak hanya mencari pemula, tetapi juga dokter hewan berpengalaman. Mereka merekrut kembali Milla Jovovich, mantan klien lama mereka usai ia bergabung dengan The Society Model Management pada 2019. 

4 dari 4 halaman

Tanam 40 Ribu Pohon di Hutan Amazon

Tahun sebelumnya, Gisele Bundchen berbagi potret melalui akun Instagram pribadi bersama suaminya Tom Brady, dan dua anak mereka. Model asal Brasil ini menulis bahwa sejak dirinya berusia 40 tahun, ia benar-benar ingin mengubah caranya memperingati pertambahan usia.

"Saya merasa (memasuki) babak baru dalam hidup, dan saya ingin merayakannya dengan cara yang bermakna. Jadi saya memutuskan untuk menanam 40 ribu pohon," tulis Bundchen, seperti dilansir dari House Beautiful, 21 Juli 2020.

Untuk dapat menanam banyak pohon, mereka tidak bekerja sendirian. Bundchen menjelaskan, rencana ulang tahunnya semula mengunjungi hutan Amazon di Brasil dan menanam pohon sendiri.

Namun karena pandemi Covid-19, Bundchen harus menemukan cara lain untuk membawa pohon ke hutan Amazon. Dia mengatur dana untuk teman dan keluarganya dapat menyumbang dan mengubah hadiah mereka dalam bentuk pohon.

Bundchen melanjutkan, ia telah menanam pohon untuk berbagai proyek selama bertahun-tahun. Cara ini jadi hal terbaik yang ia ketahui untuk memberi kembali pada ibu Bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.