Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Sosial Daikin dan BenihBaik Bagi-Bagi Sembako

Top 3 Berita Hari Ini, aksi sosial Daikin dan BenihBaik, program Ramadhan di mal dan Masjid Quba Madinah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang aksi sosial PT Daikin Airconditioning Indonesia atau Daikin. Pabrikan AC asal Jepang ini berkolaborasi dengan Yayasan BenihBaik membagikan sembilan bahan pokok atau sembako.

Aksi sosial ini mengusung tajuk Roda-Roda Ramadan. Pembagian sembako dilakukan di seluruh kantor cabang Daikin yang tersebar di Indonesia. Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat menyebut Daikin bertanggung jawab untuk mengambil peran dalam hal sosial di Indonesia.

"Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, menjadi tanggung jawab kami pula untuk turut mengambil peran dalam hal sosial kemasyarakatan," jelasnya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang Central Mark dan Neo Soho Mall dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H.

Destinasi berbelanja di kawasan Jakarta Barat itu menyajikan program spesial Glorius Spirit dengan tema "Raya" yang berlangsung sejak 2 April 2022 hingga 15 Mei 2022. Program tersebut menyediakan pilihan kuliner halal, dekorasi Raya Installation yang terinspirasi dari MesjidSheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.

Selain itu program Raya Fashion Festival yang dihadirkan untuk pengunjung yang ingin berbelanja modest fashion. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang proyek perluasan Masjid Quba yang terletak di pinggiran Kota Madinah.

Proyek perluasan itu digadang-gadang sebagai yang terbesar dalam sejarah masjid pertama yang dibangun Nabi Muhammad.Masjid Quba diharapkan mampu menampung 66.000 jemaah secara bersamaan.

Masjid Quba nantinya akan terhubung ke halaman tertutup di empat sisi yang bisa difungsikan sebagai ruang salat tambahan. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Aksi Sosial Daikin dan BenihBaik Bagi-Bagi Sembako

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

PT Daikin Airconditioning Indonesia atau Daikin menggelar aksi sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. Pabrikan AC asal Jepang ini berkolaborasi dengan Yayasan BenihBaik membagikan sembilan bahan pokok atau sembako.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, aksi sosial Daikin dan BenihBaik ini mengusung tajuk Roda-Roda Ramadan. Pembagian sembako dilakukan di seluruh kantor cabang Daikin yang tersebar di Indonesia.

Selanjutnya…

Central Park dan Neo Soho Mall Sajikan Program Glorius Spirit di Bulan Ramadhan

Sejumlah mal berlomba-lomba menyajikan program terbaik bagi para pelanggannya, di antaranya Central Mark dan Neo Soho Mall. Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, destinasi berbelanja yang terletak di kawasan Jakarta Barat itu menyajikan program spesial Glorius Spirit dengan tema "Raya" yang berlangsung sejak 2 April 2022 hingga 15 Mei 2022.

Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati mengatakan, tahun ini Central Park & Neo Soho Mall mengisi kehangatan bulan Ramadhan dengan Raya Food Festival. Program tersebut menyediakan pilihan kuliner halal, dekorasi Raya Installation yang terinspirasi dari MesjidSheikh Zayed Grand di Abu Dhabi.

Selanjutnya…

Masjid Quba Madinah Bakal Diperluas, Digadang-gadang Jadi Proyek Terbesar Sepanjang Sejarah

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman meluncurkan proyek perluasan Masjid Quba yang terletak di pinggiran Kota Madinah. Proyek perluasan itu digadang-gadang sebagai yang terbesar dalam sejarah masjid pertama yang dibangun Nabi Muhammad.

Masjid Quba ditargetkan akan berukuran 50.000 meter persegi, atau 10 kali lebih besar dari ukurannya saat ini. Dengan begitu, masjid diharapkan mampu menampung 66.000 jemaah secara bersamaan.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.