Sukses

Platform Konsultasi Kecantikan Indonesia Berkolaborasi dengan Anak Perusahaan Retail

Kolaborasi ini menjembatani ekspansi klinik-klinik Korea Selatan ke pasar kecantikan Indonesia yang memiliki banyak potensi.

Liputan6.com, Jakarta - Kolaborasi atau kerja sama banyak dilakukan sejumlah perusahaan belakangan ini. Begitu pula dengan dua perusahaan berikut ini. MyVenus, perusahaan platform konsultasi kecantikan Indonesia, telah meresmikan kemitraan dengan SOGO Department Store, anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), bisnis ritel terbesar di Indonesia pada 22 Maret 2022.

Hal ini ditujukan untuk memperkenalkan dan menjangkau para pelanggan yang tertarik dengan operasi plastik dan dermatologis di Korea.

Melihat adanya perubahan trend yang mendorong para konsumen untuk lebih memperhatikan dan peduli terhadap perawatan dan kecantikan diri, MyVenus pun bekerja sama dengan SOGO Department Store.

Mereka berniat untuk menggunakan network atau koneksi dari perusahaan ritel terbesar di Indonesia ini untuk menjembatani ekspansi klinik-klinik Korea Selatan ke pasar kecantikan Indonesia yang memiliki banyak potensi.

MyVenus ingin membangun lingkungan yang dapat menguntungkan konsumen, mengurangi kompetisi yang berlebihan, dan mengatasi biaya promosi dan iklan yang membengkak dengan mendigitalisasi pasar konsultasi kecantikan Indonesia.

Selain itu dengan memanfaatkan off-season dan waktu-waktu sepi pelanggan dari supplier konsultasi kecantikan untuk mendapatkan harga diskon terbaik bagi konsumen. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klinik Berkualitas

CEO MyVenus Hwang Yu-jin, yang lulus dari Kedokteran Universitas Peking di Cina, mengatakan bahwa lebih penting untuk menciptakan platform kecantikan yang dapat dipercaya dibandingkan dengan hanya mencari keuntungan dalam jangka pendek saja.

“Pasar konsultasi kecantikan di Indonesia tumbuh berkali lipat setiap tahunnya, namun belum banyak klinik yang berkualitas tinggi seperti di Korea Selatan.

Atas dasar kemitraan dengan SOGO Department Store, klinik Korea Selatan akan dibantu untuk ekspansi ke pasar konsultasi kecantikan Indonesia” terang Co-Founder MyVenus Ijun Cho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.