Sukses

Sinopsis Shooting Stars, Drakor Romcom Terbaru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Shooting Stars, drakor romcom terbaru Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, sudah tayang perdana pada Jumat, 22 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Sung Kyung kembali ke layar kaca lewat drama romantic comedy, Shooting Stars. Episode perdana drakor yang membuat Sung Kyung beradu akting dengan Kim Young Dae ini telah tayang di tvN, Jumat malam, 22 April 2022, dan bisa juga disaksikan di Vidio.com.

Mengutip Soompi, Sabtu (23/4/2022), drakor ini menceritakan orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan untuk "membersihkan kekacauan yang dibuat para bintang." Drama ini menggambarkan kisah realita orang-orang yang berdiri di belakang para selebritas, yang mana mereka "menumpahkan darah, keringat, dan air mata" untuk membuat mereka bersinar.

Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di agensi hiburan Star Force Entertainment. Sementara itu, Young Dae merupakan bintang top sempurna, Gong Tae Sung. Dalam plot cerita, Han Byul disebut "ratu hooking" di industri.

Ia adalah karakter drama dengan keterampilan berbicara luar biasa dan memiliki kemampuan menghadapi krisis yang sangat baik. Han Byul sangat sibuk menangani masalah selebritas, sehingga ia sama sekali tidak punya waktu untuk berkencan.

Bekerja di bawah manajemen Han Byeol, citra baik Tae Sung dan artis lainnya selalu diutamakan agar karier mereka tidak meredup. Sayangnya, jadi salah satu artis yang digilai banyak orang tidak membuat Tae Sung sepenuhnya sempurna. Di belakang layar, sifatnya sangat berbanding terbalik.

Saat "kamera mati," Tae Sung di drakor ini dikenal memiliki kepribadian temperamental alias mudah tersulut emosi. Tidak jarang dirinya pun terlibat adu mulut dengan Han Byeol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinikmati dengan Nyaman

Namun, seperti pepatah populer yang mengatakan, "sering bertemu, lama-lama jadi suka," hubungan Han Byeol dan Tae Sung yang semula seperti anjing dan kucing pun perlahan berubah jadi perasaan cinta. Namun, apakah keduanya akan saling mengakui perasaan tersebut?

Ekspektasi penonton saat teaser dirilis pada pertengahan bulan lalu dilaporkan meningkat. Pasalnya saat itu, Sung Kyung menunjukkan "pesona seorang ahli yang menawan di bidang hiburan."

Terkait peran barunya, Sung Kyung berkomentar, "Sebanyak drama ini menceritakan kisah nyata, saya mencoba untuk berakting dengan tulus. Saya terkadang melihat aktor, staf, dan karyawan perusahaan di sekitar saya dan merujuk mereka saat berakting."

"Shooting Stars bercerita tentang cinta atau pekerjaan yang dapat Anda semua hubungkan, dan penuh dengan kisah hidup dan episode menarik di industri hiburan. Ini adalah drama yang bisa Anda nikmati dengan nyaman, jadi tolong nantikan itu dan tunjukkan banyak cinta," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Pemeran Lainnya

Selain dua nama yang sudah disebutkan di atas, pemeran lainnya dari Shooting Stars termasuk Kim Yoon Hye, Lee Jung Shin CNBLUE, dan Sojin Girl's Day. Selain itu, aktris Choi Ji Woo juga dipastikan akan jadi kameo spesial sebagai aktris papan atas, lapor Cosmopolitan.

Drakor ini juga menandai penampilan perdana Kim Young Dae sebagai aktor utama. Ia sebelumnya sudah tampil sebagai sebagai kameo di Welcome to Waikiki 2, hingga bermain sebagai karakter Joo Seok Hoon dalam The Penthouse.

Selama konferensi pers pada 20 April 2022, PD Lee Soo Hyun berbicara tentang apa yang membedakan Shooting Stars dari drama lain. Ia berkata, "Saya menambahkan elemen sitkom sambil menceritakan kisah berbagai pekerjaan dengan cara yang menyenangkan. Berbagai akting cemerlang juga akan muncul per episode, jadi harap antisipasi poin ini juga."

Sementara Sung Kyung mengatakan, "Ketika pertama kali melihat naskahnya, saya benar-benar merasa seperti berada di (Star Force) Entertainment. Penulis naskah menggambarkannya dengan baik. Saya banyak merasa relevan karena drama ini menangkap detail yang realistis dan kesulitan yang dialami keluarga agensi hiburan saya yang bekerja di sisi saya."

 

4 dari 4 halaman

Sinkron dengan Realita

Sung Kyung lebih lanjut menyebut, "Saya pikir itu 95 persen sinkron dengan industri hiburan yang sebenarnya." Ketika pertanyaan tentang apakah hubungan asmara antara manajer tim PR dan seorang selebritas benar-benar layak muncul, ia mengatakan, "Jika bekerja seperti Han Byul, saya tidak berpikir mereka akan mampu melakukannya karena terlalu sibuk."

"Saya bertanya-tanya apakah mereka akan menemukan waktu untuk merasakan kegembiraan yang menggetarkan hati dari seseorang. Saya pikir itu mungkin untuk (Han Byul dan Tae Sung) karena mereka saling mengenal dari masa lalu," ia menambahkan.

Soal peran utama pertamanya, Kim Young Dae berbagi, "Saya sangat berterima kasih pada staf di sekitar saya. Saya sebenarnya bukan bintang top, jadi saya bertanya-tanya, 'Bagaimana saya harus melakukan ini?' Ketika saya melihat dengan cermat ke sekeliling saya, (bintang top) ada di sekitar saya. Lee Sung Kyung dan Yoon Jong Hoon keduanya adalah bintang top. Saya belajar banyak di lokasi syuting."

Ia menyambung, "Saya benar-benar menyadari keistimewaan yang saya terima saat syuting. Saya berterima kasih pada banyak orang yang bekerja di sisi saya. Saya belajar banyak tentang detail dari apa yang dilakukan tim PR."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.