Sukses

Tonton Comeback NCT DREAM & Penampilan 4 Pasangan Artis Indonesia di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, kali ini Shopee menghadirkan promo besar-besaran lewat Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung pada 5 April hingga 5 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan kembali diberikan Shopee Indonesia kepada para penggunanya. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, kali ini Shopee menghadirkan promo besar-besaran lewat Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung pada 5 April hingga 5 Mei 2022.

Sebagai puncak acara, Shopee juga sudah siap menyapa para penggunanya melalui Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Acara ini akan dimeriahkan oleh artis K-Pop ternama, 4 pasangan artis Indonesia yang tengah naik daun, dan deretan promo dan hadiah yang bisa kamu dapatkan sepanjang acara!

Shopee Big Ramadan Sale TV Show akan ditayangkan secara LIVE pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Lantas, siapa saja bintang tamu yang akan dihadirkan oleh Shopee kali ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Buat Para NCTzen

Bagi NCTzen, kalian harus siap-siap karena ada grup K-Pop idola kalian yaitu NCT DREAM di panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini merupakan sub-unit ketiga dari boyband asal Korea Selatan NCT.

NCT DREAM debut pada 24 Agustus 2016 dengan single berjudul “Chewing Gum”. Setelah itu, grup yang terabung dalam SM Entertainment ini terus meroket dan berhasil menarik perhatian para pencinta K-Pop di seluruh dunia. Mereka pun telah meraih berbagai penghargaan, seperti “Top Promising Group” dalam YinYueTai V-Chart Awards 2017 dan “Daesang” dalam Korean Entertainment Arts Awards 2019.

Dengan lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren, penampilan NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show wajib banget untuk ditonton. Mereka pun tidak hanya akan menampilkan lagu-lagu terbaik, tetapi juga ikut serta bermain game di atas panggung Shopee. Seru banget, kan?

3 dari 4 halaman

Dimeriahkan Empat Pasangan Artis Fenomenal Tanah Air

Selain penampilan dari NCT DREAM, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga akan dimeriahkan oleh empat pasangan artis fenomenal tanah air. Mereka adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Al dan Andin (Arya Saloka & Amanda Manopo) dari sinetron Ikatan Cinta, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Siapa yang tidak kenal Lesti Kejora dan Rizky Billar? Pasangan penyanyi dangdut dan aktor ini selalu berhasil membuat Leslar Lovers—sebutan untuk penggemar mereka—meleleh dengan aksi romantis mereka berdua. Apalagi, mereka berdua baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada akhir 2021 lalu.

Tak hanya Lesti Kejora dan Rizky Billar, ada pasangan lain yang juga baru dikaruniai anak pertama, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya juga selalu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan keserasiannya!

Untuk kalian penggemar sinetron Ikatan Cinta tidak boleh melewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show karena akan ada pasangan Al dan Andin! Mereka berdua memang tak henti-hentinya membuat masyarakat Indonesia meleleh dengan keromantisannya. Nah, mereka juga akan tampil romantis sepanggung secara LIVE di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show! 

Tidak ketinggalan, Shopee Big Ramadan Sale TV Show juga akan dimeriahkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jadi, buat kamu yang ngefans dengan pasangan artis yang satu ini, pastikan kamu menonton acara TV Show Shopee kali ini, ya.

4 dari 4 halaman

Banjir Hadiah di Acara Puncak Shopee Big Ramadan Sale

Tak berhenti di sana, ada banyak hadiah yang menanti, lho di setiap game pada acara puncak Shopee Big Ramadan Sale ini. Ada enam kali segmen Goyang Shopee COD dengan hadiah Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Honda Scoopy Prestige, Honda PCX CBS Type, dan Honda HRV E CVT.

Ada juga segmen game terbaru yakni Shopee O dengan hadiah Samsung Galaxy S21 dan Toyota Raize 1.0 T G Type. Ada pula segmen dari fitur baru di aplikasi Shopee, yaitu Shopee Video. Nah, kamu bisa post video di Shopee Video untuk mendapatkan THR dari Shopee s/d 100 RB. Ikuti juga #GoyangShopeeVideo di Shopee Video dan menangkan Honda City Hatchback RS CVT!

Selain itu, di segmen Shopee Food, ada hadiah Honda BRV E CVT. Kalau kamu belum download aplikasi Shopee, di acara TV Show ini, kamu pun bisa langsung download aplikasinya untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios G CVT. Menarik banget, kan? Maka dari itu, jangan sampai kamu melewatkan Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Manfaatkan juga promo-promo menarik di Shopee Big Ramadan Sale TV Show karena ada Flash Sale Serba Seribu dan diskon dari berbagai brand ternama, mulai dari Scarlett, Realfood, Erigo, Somethinc, Dr. Kevin, Kintakun, Inthebox, M231, Ace Fashion, Edwin, Bata, hingga Axis. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk fashion, kecantikan, hingga paket internet dengan harga spesial!

Yuk, catat tanggalnya sekarang juga! Shopee Big Ramadan Sale TV Show akan tayang pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB. Saksikan acara ini hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia. Kamu bakal seru-seruan bareng NCT DREAM dan beberapa pasangan artis Indonesia terkenal, serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dan promo-promonya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.