Sukses

Zendaya Minta Maaf Tak Hadir di Met Gala 2022

Zendaya meminta maaf kepada penggemarnya karena tak hadir pada Met Gala 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Zendaya mengumumkan bahwa dia tak hadir dalam acara Met Gala 2022. Ia kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Met Gala merupakan acara tahunan yang diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York City.

"Saya minta maaf mengecewakan penggemar saya di sini, tetapi saya harus bekerja," aktris itu mengatakan kepada Extra, seperti dikutip dari PageSix, Jumat (22/4/2022). “Saya harus bekerja dan membuat beberapa film. Jadi saya berharap yang terbaik untuk semua orang.”

Dia menambahkan bahwa dia akan berperan sebagai petenis dalam filmnya yang akan datang berjudul "Challengers." Dalam film itu diceritakan ia satu satu dari sekelompok petenis yang bersaing untuk mengikuti Grand Slam.

"Aku akan kembali pada akhirnya," godanya. Bintang "Dune" berjanji bahwa, seperti biasa, dia akan menebus ketidakhadirannya sepanjang tahun dengan penampilan karpet merah yang lebih baik dari sebelumnya. “Saya akan terus menyampaikan dengan cara lain” dia tertawa.

Zendaya tampil terakhir kali di Met Gala pada 2019. Saat itu bintang “Spider-Man: No Way Home” itu tampil memukau dengan gaun “Cinderella”. 

Gaun Cinderella yang berubah warna secara ajaib. Penampilannya kala itu mempesona banyak mata dengan bantuan Ibu Peri dan Penata Gaya, Law Roach.

Dari 2015 hingga 2019, Zendaya tampil memukau dengan berbagai jenis pakaian. Mulai dari tampilan Fausto Puglisi yang pendek dan muda, hingga gaun panjang penuh lapis baja yang seksi dari Versace, yang tampaknya menjadi favorit Tom Holland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya-tanya

Met Gala 2021 sukses mencuri perhatian publik. Acara amal tersebut bertabur bintang dengan pakaian serba unik dan mewah. Namun, Zendaya tak hadir dalam acara tersebut.

Warganet sempat bertanya-tanya mengapa ia tak hadir dalam acara terkenal tersebut. Acara tersebut berlangsung pada 13 September 2021.

Meski begitu, Zendaya sempat membuat guyonan di akun Instagramnya. Ia mengedit foto dirinya seolah hadir di acara tersebut. Tak diketahui apa alasan Zendaya dan bintang-bintang lainnya tak hadir di acara bergengsi itu.

Sementara itu, Met Gala 2021 sukses mencuri perhatian dunia. Setelah ditunda karena pandemi Covid-19, acara ini berhasil digelar di Museum Metropolitan, New York, AS.  Selain Zendaya, selebritas lain yang tak tampak adalah Harry Styles, Kylie Jenner, Ariana Grande,

3 dari 4 halaman

Gaya Modern

Zendaya selalu membuat penampilan legendaris di Met Gala. Ia sempat mengenakan gaun yang terinspirasi dari Joan of Arc. Lalu di 2017, Zendaya mengenakan ball gown bermotif floral yang indah bak lukisan dari Dolce & Gabbana.

Di Met Gala 2016 Zendaya channeling Cleopatra dengan gaya modern dari gaun emas rancangan Michael Kors. Sedangkan di Met Gala pertamanya tahun 2015, Zendaya mengenakan couture mini dress dari Fausto Puglisi.

Tak heran, kehadirannya selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Oleh karena itu, saat ia ak hadir mereka akan bertanya-tanya mengapa ia tak bisa hadir saat momen penting itu. Mereka heran mengapa ia tak hadir dalam acara tersebut yang dihadiri banyak selebritas dunia itu.

4 dari 4 halaman

Berbusana Terbaik

Zendaya berhasil dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan gaya berbusana terbaik oleh warganet. Hal tersebut terkait penampilannya pada ajang Emmy Award 2109.

Dalam momen itu, ia menggunakan semi-sheer gown rancangan Vera Wang yang berhasil menampilkan lekuk tubuhnya yang indah. Kemudian, ia menggunakan heels dengan warna hijau senada, dan menyempurnakan penampilannya dengan perhiasan silver berkilau pada telinga dan pergelangan tangan. 

Ia juga tampil memukai saat acara tur promo film Dune.  Zendaya tampil dengan busana yang sangat berkelas rancangan Rick Owens.

Pemenang piala Emmy Awards ini menggunakan payet putih asimetris yang memberikan kesan klasik dan mewah. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori berwarna silver pada jari, telinga, dan pergelangan tangannya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.