Sukses

Potret Keluarga Pertama Cristiano Ronaldo Usai Anak Laki-lakinya Meninggal Dunia

Cristiano Ronaldo membagikan potret bersama keluarganya setelah mengumumkan bayi laki-lakinya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo membagikan potret pertama bersama keluarga setelah bayi laki-lakinya meninggal dunia. Dalam potret, tampak bintang Manchester United itu berpose dengan kekasihnya Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka.

Keluarga kecil ini tampak tengah berada dalam sebuah kamar. Ronaldo duduk di kursi merangkul putrinya sembari menggendong bayi perempuannya yang mungil dengan tempat tidur bayi di sisinya.

Sedangkan, Georgina duduk di sofa sebelahnya bersama tiga buah hati. Keluarga kecil ini tersenyum manis ke kamera.

Pada unggahan di Instagram pribadi itu, Ronaldo turut menyertakan pesan manis. Ia menyampaikan bahwa kekasihnya dan bayi perempuan mereka telah kembali ke rumah.

"Gio dan bayi perempuan kami akhirnya bersama kami. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang untuk semua kata-kata dan gerakan yang baik," tulis Ronaldo pada unggahan Jumat (22/4/2022).

Pria berusia 37 tahun tersebut melanjutkan, "Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat yang Anda miliki untuk keluarga kami."

"Sekarang saatnya mensyukuri hidup yang baru saja kita sambut di dunia ini," tutup Ronaldo.

Unggahan Ronaldo dan keluarganya tersebut sukses mencuri atensi berbagai pihak. Kolom komentar pun dibanjiri komentar dukungan dan pesan cinta. Hingga berita ini ditulis, unggahannya telah disukai lebih dari 9,9 juta kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Duka

Kabar meninggal bayi laki-lakinya dibagikan Cristiano Ronaldo melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Kepedihan jelas tersemat dalam setiap kata-kata yang disampaikan.

"Dengan kesedihan mendalam, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orangtua," tulisnya dalam unggahan pada Selasa, 19 April 2022.

Pesepak bola asal Portugal ini menambahkan, "Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan."

Ronaldo turut berterima kasih kepada dokter dan perawat untuk perawatan dan dukungan mereka. "Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," lanjutnya.

Ronaldo pun menutup keterangan itu dengan pesan menyentuh. "Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu," tutupnya pada unggahan tersebut dengan tanda nama Cristiano Ronaldo dan Rodríguez.

 
3 dari 4 halaman

Keluarga Ronaldo

Dikutip dari People, 19 April 2022, Ronaldo sebelumnya telah memiliki anak kembar berusia 4 tahun, yakni Eva Maria dan Mateo, putri berusia 4 tahun bernama Alana Martina, dan putra berusia 11 tahun bernama Cristiano Jr. Ia mengumumkan pada 28 Oktober 2021 tengah menanti kelahiran anak kembar.

Ronaldo membagikan berita tersebut bersama potret dirinya berbaring di tempat tidur bersama Rodriguez sambil memegang foto ultrasound. Senyuman bahagia terpancar jelas dari wajah pasangan ini.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta - kami tidak sabar untuk bertemu denganmu ❤" tulis Ronaldo pada 28 Oktober 2021 lalu.

Ia juga menyertakan potret manis dirinya sedang berkumpul dengan keempat anaknya yang lain. Pada September 2021, ia membagikan galeri foto keluarga di Instagram menikmati cuaca cerah di luar Manchester, tersenyum saat keempat anaknya bermain di dalam dan di sekitarnya.

"Siapa bilang tidak ada matahari di Manchester?" dan menyertakan tagar "#blessedfamily," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke-37

Ronaldo merayakan ulang tahun ke-37 pada Sabtu, 5 Februari 2022. Momen ulang tahun itu diabadikan Ronaldo melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi. Pada Minggu. 6 Februari 2022, ia membagikan potret bersama kekasih tercinta, Georgina Rodriguez.

Dalam potret tersebut Ronaldo dan Georgina tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. Georgina terlihat memegang pundak kekasihnya dan kedua sejoli itu tersenyum manis ke arah kamera.

Di hadapan mereka terdapat kue ulang tahun yang cukup besar dengan tampilan "CR7". Bagian paling atas di atas tumpukan kue tersebut dihiasi irisan stroberi dan sederet lilin ulang tahun di atas kue berbentuk angka tujuh.

Unggahan tersebut disertai dengan pesan manis oleh Ronaldo. Ia menuangkan perasaan bahagia dan perjuangannya dalam untaian kata di kolom keterangan unggahan tersebut.

"Life is a roller coaster. Hard work, high speed, urgent goals, demanding expectations (Hidup adalah roller coaster. Kerja keras, kecepatan tinggi, tujuan penting, harapan yang menuntut)" tulis Cristiano Ronaldo.

"But in the end, it all comes down to family, love, honesty, friendship, values that make it all worth it. (Namun pada akhirnya, semua berujung pada keluarga, cinta, kejujuran, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya berharga)" lanjut Cristiano Ronaldo.

Sebelum mengakhir pesan manisnya, ia tak lupa berterima kasih atas semua ucapan yang diberikan kepadanya. "Thanks for all the messages! 37 and counting! (Terima kasih untuk semua pesannya! 37 dan terus bertambah!)" tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.