Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berbagi dan Bernostalgia di Berkah Promo Ramadhan 2022 dari MAPB

Top 3 Berita Hari Ini: Berkah Promo Ramadhan 2022 dari MAPB, HBBL 2022 dan tempat paling fotogenik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin membaik sehingga berbagai promosi pun dilakukan di sejumlah bidang usaha. Hal itu juga dilakukan pelaku usaha di bidang kuliner, PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) terutama di bulan Ramadhan ini.

Mereka pun optimistis melanjutkan ekspansi gerai untuk delapan brand dibawah naungannya pada 2022. Saat ini tercatat MAPB menaungi Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Paul Bakery, Cold Stone Creamery, Godiva, dan Subway. President Director MAP Boga Adiperkasa (MAPB) Anthony Cottan mengatakan, saat ini MAPB telah memiliki lebih dari 600 gerai dan 34 kota per Maret 2022.

Perrusahaan pun berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 2022 yang kembali digelar pada 25--27 April 2022.

Tahun ini, HBBL menargetkan lebih dari dua ribu partisipan brand, dengan transaksi mencapai Rp 270 miliar.  Kondisi itu kemudian membuat Kemenparekraf mendorong agar UMKM melakukan tranformasi digital. Mereka harus memasarkan produknya lewat e-commerce. Hal senada diungkapkan Chef Retail Operation Hypefast, Tinton Ardian.

Ia berkata, brand lokal akan menjadi tumpuan dalam pertumbuhan dan pemulihan ekonomi pada 2022. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah Indonesia masuk daftar tempat paling fotogenik di dunia tahun 2022. Daftar ini dirilis aplikasi cetak foto Inkifi di situs webnya.

Setelah melihat ratusan tempat di berbagai kategori, mereka menemukan lokasi yang paling Instagramable untuk setiap jenis wisatawan. Dalam kategori "Gedung Pencakar Langit," Jakarta berada di posisi ke-11. Kota New York menempati posisi teratas sebagai panorama gedung pencakar langit paling fotogenik, Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Berbagi dan Bernostalgia di Berkah Promo Ramadhan 2022 dari MAPB

Di Ramadhan tahun ini, situasi pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin membaik. Berbagai promosi pun dilakukan di sejumlah bidang usaha, termasuk PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB).

Mereka pun optimistis melanjutkan ekspansi gerai untuk delapan brand dibawah naungannya pada 2022. Hal ini disebakan kembali meningkatnya mobilitas masyarakat seiring dengan membaiknya kondisi pandemi di Indonesia.

Selanjutnya…

HBBL 2022, Bersatunya Produk Lokal demi Pemulihan Ekonomi Indonesia

Hari Belanja Brand Lokal (HBBL) 2022 kembali digelar pada 25--27 April 2022. Tahun ini, HBBL menargetkan lebih dari dua ribu partisipan brand, dengan transaksi mencapai Rp 270 miliar.

"Pemerintah saat ini (menjadikan) UMKM dan produk lokal jadi prioritas. Mungkin saat ini market place masih dibanjiri produk impor," ujar Direktur Bidang Pemasaran Kemenparekraf/Barekraf Yuana Rochma Astuti saat konferensi pers HBBL 2022 secara virtual, Rabu, 20 April 2022.

Selanjutnya…

Indonesia Masuk Daftar Tempat Paling Fotogenik di Dunia 2022, Gedung Bertingkat Jakarta sampai TN Komodo

Indonesia memastikan namanya di beberapa kategori dalam daftar tempat paling fotogenik di dunia tahun 2022. Daftar ini dirilis aplikasi cetak foto Inkifi di situs webnya, seperti dikutip, Kamis (21/4/2022).

Pihaknya menulis, "Dengan dunia perjalanan yang sekarang sebagian besar kembali normal, banyak dari kita sekali lagi merencanakan liburan dan perjalanan jauh untuk istirahat, relaksasi, dan pelarian yang sangat dibutuhkan. Untuk membantu memberikan inspirasi bagi kita yang memiliki nafsu berkelana yang kuat, kami telah membuat Panduan Perjalanan Instagram 2022."

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.