Sukses

Deretan Kontroversi Jefri Nichol, Terbaru Diduga Ciuman dengan Lelaki

Jefri Nichol kembali jadi perbincangan publik usai mengunggah sebuah foto di Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol kembali menjadi perbincangan publik usai mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Pada potret yang diunggah pada Rabu, 20 April 2022 tersebut terlihat Jefri sedang berciuman.

Aktor 23 tahun itu diduga berciuman dengan seorang lelaki. Dalam unggahan itu, ia tak memberi keterangan apapun. Hal tersebut yang kemudian ramai jadi bahan gunjingan warganet.

Namun, Jefri menyematkan emoji kamera dan menandai akun orang yang mengambil gambar tersebut. Foto tersebut diambil oleh akun @yestianovira.

Sementara itu, Jefri juga menyertakan akun Instagram seorang pria yang diduga dicium olehnya: Rizal Rahmansyah. Unggahan tersebut langsung dihujani beragam komentar dari warganet.

"Lagi ngapain si jep?" tanya seorang warganet penasaran. "Lagi ngapain si jep?" tanya akun yang lain.

"Positif thinking aja. Lagi kasih nafas buatan," komentar pengguna yang lain. "Selalu aneh aneh ajaa," tulis warganet yang lain. 

Jefri Nichol merupakan salah satu artis papan atas Tanah Air yang dikenal banyak orang. Di antara karyanya sebagai aktor, tidak jarang ia jadi bahan perbincangan banyak orang karena tersangkut beberapa kasus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandingkan Kondisi Fisik

Salah satunya pada 31 Januari 2020, Jefri Nichol berkicau di akun Twitter-nya. Kala itu, ia dinilai menyinggung dan membandingkan fisik orang.

"Yang ngetweet 'kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla. Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla', pasti mukanya memang, mohon maaf... jelek," tulis Jefri Nichol di akun Twitter pribadinya.

Banyak warganet berkomentar negatif di unggahan tersebut. Setelah itu, Jefri bahkan kembali menulis kicauan yang bernada menyinggung. "Sudah jelek, sok tahu, suka comparing... Kasihan kayak enggak punya tujuan hidup," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tampil Feminin

Masuk dalam deretan kontroversinya, Jefri Nichol kedapatan mengunggah foto dirinya berpenampilan feminin lewat Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Jefri mengenakan long outer pink lembut berbahan satin. Ia juga mengenakan rok pendek selutut berwarna biru. Penampilan feminin tersebut didukung kalung mutiara yang Jefri kenakan.

Diketahui dari keterangan foto tersebut, dress yang membalut tubuh kekar Jefri adalah karya Saroon Atelier. Jefri tak memberikan keterangan apapun dalam unggahan tersebut, selain menandai pemilik label.

4 dari 4 halaman

Bukan Halangan

Lewat penampilan femininnya, Jefri Nichol bermaksud menyampaikan pesan tertentu. Hal tersebut diungkapnya melalui wawancara seputar dunia fesyen cowok yang diunggah akun Instagram @herbyuss, 19 Juni 2021.

Saat ditanya bagaimana pendapatnya tentang cowok yang memakai kutek dan kalung mutiara, Jefri berpendapat bahwa itu bukan suatu halangan. Jefri berpendapat bahwa fesyen harus diperlakukan sesuai standar kenyamanan penggunanya. "Senyamannya. Mau pakai rok kek atau apa, kalau nyaman, ya pakai aja," tutur Jefri.

Ia juga ditanya pesan yang terkandung dalam foto saat ia mengenakan dress. Jefri mengaku bahwa ia nyaman mengenakan pakaian tersebut. “Pesan apa ya. Kalau gue bisa, kalau gue suka pakai apa aja, maksudnya gue nyaman pakai dress itu waktu foto, jadi ya gue pakai," ujar Jefri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.