Top 3 Berita Hari Ini: Kontroversi Kloning Hewan Peliharaan yang Makin Diminati Para Pet Influencer

Oleh Henry pada 20 Apr 2022, 23:05 WIB
Diperbarui 20 Apr 2022, 23:20 WIB
Kloning Kucing
Perbesar
Gambar pada 2 September 2019 memperlihatkan anak kucing hasil kloning bernama Garlic di perusahaan China, Sinogene, di Beijing. Untuk mengkloning hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, Sinogene memasang tarif 250 ribu hingga 380 ribu yuan. (STR/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kloning hewan kembali mengemuka, kali ini tentang hewan peliharaan. Hal ini sedang banyak diminati oleh para influencer hewan peliharaan atau Pet Influencer (Petfluencer).

Beberapa Petfluencer di Instagram mengkloning anjing peliharaannya agar tetap populer ketika nantinya hewan itu mati. Seorang selebgram atau Petfluencer, rela menghabiskan uang untuk mengkloning anjing peliharaannya jika sudah mati nantinya.

Tujuannya, agar bisa terus membuat hewan peliharaan mereka dengan anjing yang sama meski yang aslinya sudah mati. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Jisung NCT. Ia kembali jadi perhatian NCTzen, demikian penggemar setia boy band NCT akrab disapa.

Baru-baru ini, ia menceritakan kejadian lucu mengenai memanggang daging. Unggahan tersebut menampilkan potret Jisung NCT dan Jeno dan keterangan singkat mengenai momen lucu yang mereka alami.

Semua bermula dari Jisung dan Jeni yang memanggang daging, namun Jisung tak menemukan bumbu dapur seperti garam dan merica sama sekali. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Kami, brand fesyen lokal yang fokus pada pakaian modest.

Label busana yang digagas pada 2009 itu telah resmi membuka outlet baru mereka di Senayan City, Jakarta. Kehadiran Kami. jadi local pride di antara sederet merek internasional yang memenuhi mal di bilangan Jakarta Pusat tersebut.

"Beda memang persiapan buka toko di mal dan non-mal," kata salah satu pendiri Kami., Istafiana Candarini, Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Kontroversi Kloning Hewan Peliharaan yang Makin Diminati Para Pet Influencer

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ilustrasi Anjing
Perbesar
Ilustrasi Anjing (pixabay.com)

Topik kloning hewan kembali mengemuka, kali ini tentang hewan peliharaan. Belakamgan hal ini sedang banyak diminati oleh para influencer hewan peliharaan atau Pet Influencer (Petfluencer). Beberapa Petfluencer di Instagram mengkloning anjing peliharaannya agar tetap populer ketika nantinya hewan itu mati.

Istilah Petfluencer mulai muncul karena konten Instagram mereka berisi beragam unggahan tingkah hewan peliharaan yang lucu dan banyak diminati warganet. Bahkan banyak akun Instagram Petfluencer yang memiliki jutaan pengikut.

Selanjutnya…

Ide Jisung NCT Panggang Daging Pakai Bumbu Ramen, Alasannya Bikin Ngakak

Jisung NCT
Perbesar
Jisung NCT yang genap berusia 21 tahun (dok.Instagram/@jisung_nct/https://www.instagram.com/p/CWEIsgMrJW8/Komarudin)

Jisung NCT kembali jadi perhatian NCTzen, demikian penggemar setia boy band NCT akrab disapa. Baru-baru ini, ia menceritakan kejadian lucu melalui aplikasi Bubble mengenai memanggang daging.

Kabar ini juga dibagikan oleh akun fanbase NCT, nctzenarea pada Selasa, 19 April 2022. Unggahan tersebut menampilkan potret Jisung NCT dan Jeno dan keterangan singkat mengenai momen lucu yang mereka alami.

Selanjutnya…

Perjalanan Brand Fesyen Lokal Buka Outlet di Mal, Jadi Local Pride di Antara Merek Internasional

Kami.
Perbesar
Tiga pendidi Kami. Nadya Karina, Afina Candarini, dan Istafiana Candarini di acara grand operning outlet Kami. di Senayan City Jakarta, 19 April 2022. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Brand fesyen lokal, tepatnya lebih berfokus pada pakaian modest, Kami., memulai langkah baru mereka di pertengahan Ramadhan 2022. Label busana yang digagas pada 2009 itu telah resmi membuka outlet baru mereka di Senayan City, Jakarta.

Kehadiran Kami. jadi local pride di antara sederet merek internasional yang memenuhi mal di bilangan Jakarta Pusat tersebut. Dijelaskan bahwa ini merupakan toko ke-22 mereka, sekaligus menandai outlet ke-4 yang buka di mal.

Selanjutnya… 

Infografis Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Imbauan Penyembelihan Hewan Kurban Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya