Sukses

Shopee Kolektor Bagi-bagi Hadiah Spesial kepada Pengguna di Big Ramadan Sale

Mulai dari diskon, promo menarik hingga yang spesial adanya inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor menjadi pilihan Shopee untuk menemani para pengguna setia selama ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta Semangat bulan suci Ramadan biasanya terlihat dari berbagai kegiatan ngabuburit yang dilakukan oleh masyarakat setiap harinya. Untuk menemani pengguna, Shopee menghadirkan deretan keseruan di sepanjang kampanye Big Ramadan Sale berlangsung. Mulai dari diskon, promo menarik hingga yang spesial adanya inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor menjadi pilihan Shopee untuk menemani para pengguna setia selama ngabuburit.

Apa aja sih yang seru dari game spesial Shopee Kolektor?

Bosen nunggu buka puasa? Kamu dapat cari kegiatan yang seru dan bermanfaat untuk isi waktu ngabuburit kamu. Ramadan kali ini Shopee hadirkan inovasi in-app game terbaru, Shopee Kolektor -Koleksi THR Berkah 4 Miliar, yang dilaksanakan pada 5 April hingga 5 Mei 2022.

Untuk mencoba keseruan game ini, buka aplikasi Shopee-mu dan pilih icon Shopee Games (Hadiah Shopee), klik Shopee Kolektor, lalu ambil dan kumpulkan 5 barang berbeda. Setelah berhasil, pemain akan menerimahadiah secara acak dan berkesempatan memenangkan ShopeePay s/d 10 JT, Cashback 1 JT, Diskon1 JT, iPhone 13 Pro Max, Samsung Galaxy S22 Ultra, dan masih banyak lagi. Menarik kan? Kapan lagibisa main game dan dapat hadiah untuk tambahan THR?!

Setelah berjalan dari 5 April-19 April 2022, Shopee Kolektor telah dimainkan lebih dari 70 Juta kali. Shopee Kolektor akan memberikan hadiah nyata kepada pemenang di mana pengguna bisa mendapatkan tambahan THR dan hadiah spesial lainnya.

Salah satu pemenang beruntung Shopee Kolektor yang telah berhasil memenangkan hadih dengan username @Desinur*** mengatakan, “Rezeki di bulan ramadhan yg penuh berkah Alhamdulillah baru ini dapet rezeki tak terduga! terima kasih #ShopeeKolektorThrBerkah4M," ujarnya.

Kalian tentu punya kesempatan yang sama dengan mereka untuk memenangkan hadiah spesial ini! Ayo terus mainkan Shopee Kolektor karena akan ada hadiah lebih banyak lagi di minggu depan di sini. Tidak hanya itu, di Shopee Big Ramadan Sale kali ini tentu berbagai promo spesial juga akan ada tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang.

Pengguna dapat menikmati promo yang lebih besar lagi khususnya pada puncak kampanye kedua di 25 April 2022 yang bertajuk Big Ramadan THR Sale dengan Ekstra 25 Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% s/d 250RB, dan Super Flash Sale Rp1000.

Untuk info penawaran lainnya yang bisa kamu lihat secara langsung di sini.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan Bulan Ramadan tidak hanya menjadi momen kebersamaan, namun juga terlihat adanya peningkatan berbelanja untuk membeli kebutuhan selama bulan puasa maupun persiapan menjelang Idul Fitri.

"Di sela waktu menuju jam berbuka, setiap orang pasti mempersiapkan berbagai kegiatan seru untuk membuat ngabuburit lebih bermanfaat. Di Shopee Big Ramadan Sale kali ini, Shopee hadirkan berbagai inisiatif, termasuk Shopee Kolektor sebagai salah satu inovasi terbaru untuk mengisi waktu luang dengan bermain dan mendapatkan keuntungan di waktu bersamaan. Kami sangat senang dapat menemani pengguna untukmerayakan momen spesial ini bersama Shopee,” ungkapnya.

Banyak sekali yang bisa kamu nikmati di Shopee selama Ramadhan kali ini, tentunya waktu ngabuburit kamu jadi lebih seru dengan in-app game terbaru Shopee Kolektor ini. Terus ikuti kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale dan jangan lewatkan hadiah-hadiah menarik yang semakin banyak di minggu depan!

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2022 di sini. Dan unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini