Sukses

Fakta Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo yang Pernah Jadi ART dan Penjaga Toko

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, begitu bersedih setelah putra yang dilahirkannya tak berumur panjang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka sedang menyelimuti keluarga Cristiano Ronaldo. Sang kekasih, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi kembar, namun satu anak mereka meninggal dunia. Ini menjadi salah satu momen terpahit dalam hidup pesepak bola asal Portugal tersebut.

Padahal, ia dan Georgina sangat mengharapkan kehadiran si kembar. Punggawa Manchester United ini pun menuliskan pesan menyentuh di media sosial terkait kepergian bayi laki-lakinya tersebut.

"Kami harus mengumumkan meninggalnya putra kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan orangtua. Hanya kelahiran putra kami yang memberikan kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulis Ronaldo, dilansir marca.com, Selasa (19/4/2022).

Georgina sendiri begitu bersedih setelah putra yang dilahirkannya tak berumur panjang. Ronaldo memiliki enam anak dari beberapa wanita berbeda. Georgina merupakan kekasihnya yang telah dipacari sejak 2017 sampai saat ini. Lantas,seperti apakah sosok kekasih Ronaldo ini? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menarik seputar Georgina Rodriguez.

1. Berdarah Spanyol-Argentina

Georgina memiliki darah Spanyol dan Argentina. Ayahnya bernama Jorge Rodriguez dan sang ibu, Ana Maria Hernandez. Georgina lahir di Buenos Aires, Argentina pada 27 Januari 1994 memiliki satu saudara perempuan bernama Ivan Rodriguez.

2. Jadi Penari Balet

Georgina sempat bermimpi menjadi penari balet. Namun, karena kedua orangtuanya tak sanggup membayar kursus balet, ia harus memendam mimpinya tersebut.

Namun, ketika beranjak dewasa dan sudah memiliki penghasilan sendiri, Georgina Rodriguez pelan-pelan belajar menari balet. "Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya. Disiplin yang dituntut oleh tarian bukan hanya tercermin dalam tubuh saya, tetapi juga dalam cara saya bertindak," kata Georgina, melansir The Sun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Pernah Jadi ART

Ketika berlatih bahasa Inggris di Inggris pada 2012, Georgina Rodriguez rela bekerja sebagai asisten rumah tangga. Hal itu ia lakukan demi bisa bertahan hidup di sana. Ia juga sempat menjadi sorang pengasuh anak di Bristol, Inggris.

4. Bertemu Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali bertemu di Madrid, Spanyol, pada September 2016. Saat itu, keduanya menghadiri sebuah acara yang diadakan salah satu brand ternama, Gucci. Kebetulan, Georgina kala itu bekerja di perusahaan tersebut sebagai salah seorang penjaga toko.

Waktu itu, Ronaldo masih bermain di klub Real Madrid, Spanyol. Setelah bertemu untuk kedua kalinya di lokasi yang sama, Ronaldo dan Georgina saling berkenalan. Dari situlah, hubungan mereka terjalin sampai sekarang.

3 dari 4 halaman

5. Model Papan Atas

Sejak menjalin kasih dengan Ronaldo, Georgina Rodriguez merintis karier dan menjadi model ternama. Sejumlah brand ternama menjadikan Georgina sebagai brand ambassador mereka.

Selain itu, Georgina juga muncul sebagai selebgram. Menurut laman Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez meraup sembilan ribu dolar AS atau setara Rp129 juta sekali endorse.

6. Punya 3 Anak

Jika bayi kembar Ronaldo dan Georgina lahir dengan selamat, itu merupakan anak kedua dan ketiga, hasil buah cinta mereka. Sebelumnya Georgina sudah pernah melahirkan anak hasil cintanya dengan Ronaldo, yakni Alana Martina, pada November 2017.

Ronaldo memiliki tiga anak lain: Cristiano Ronaldo Jr, Eva, dan Mateo. Namun, ketiga anak itu lahir bukan dari rahim Georgina Rodriguez, tapi dari para mantan kekasihnya.

4 dari 4 halaman

Bagian dari Keluarga Ronaldo

Sebuah surat kabar sepak bola Spanyol sempat memberitakan pengalaman Rodriguez saat bertemu Ronaldo di toko Gucci di Madrid. "Tingginya, tubuhnya, parasnya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya. Percikan pun tersulut," kenang Georgina.

"Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang, dengan satu pandangan, telah menyentuh saya secara mendalam. Kemudian setelah itu, cara Cristiano memperlakukan saya, peduli pada saya dan mencintai saya membuat jatuh cinta lebih dalam," sambungnya, melansir kanal Global Liputan6.com.

Hubungan keduanya bertumbuh sejak itu dan mereka mulai ditangkap oleh paparazzi bersama di depan umum pada akhir 2016. Yang paling diingat, Ronaldo tertangkap memakai wig dan kacamata hitam dalam upaya untuk menyamarkan dirinya selama perjalanan ke Disneyland Paris akhir tahun itu.

Georgina sejak itu selalu menghadiri pertandingan Real Madrid, Juventus, Portugal dan kini, Manchester United. Tentu saja, dia juga telah menjadi bagian dari keluarga Ronaldo dan kerap menghadiri berbagai acara dengan ibu, saudara perempuan dan anak Ronaldo. Namun, tidak ada pernyataan resmi tentang hubungan mereka.

Hubungan mereka merupakan hubungan paling serius yang pernah dimiliki Ronaldo sejak putus dengan Irina Shayk pada 2015. Terlebih pada 2017, Georgina melahirkan bayi perempuan - yang pertama dengan Ronaldo dan anak keempat bintang Portugal itu. Pada 2021, pasangan itu kemudian mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.