Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Harry dan Meghan Markle Dituding Permainkan Perasaan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Harry dan Meghan Markle, aksi Jackson Wang di Coachella dan pengawal Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle dituding mempermainkan perasaan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles. Tudingan itu disampaikan seorang penulis biografi Kerajaan Inggris, Andrea Levin.

Pasangan Sussex itu secara diam-diam menemui Pangeran Charles pada Kamis, 14 April 2022. Mereka kemudian mengunjungi Ratu Elizabeth yang dideskripsikan sebagai pertemuan yang lebih tenang. Dalam pertemuan itu, keduanya tidak membawa serta Archie Harrison dan Lilibet Diana.

Ini berarti baik Ratu maupun Pangeran Charles belum pernah dipertemukan dengan bayi Lili. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang aksi Jackson Wang di festival musik Coachelle 2022.

Jackson tampil menjelang akhir dan sukses menyedot perhatian penonton Coachella. Ia hadir dengan rambut bernuansa perak, mengenakan form-fitting blazer yang kemudian dibukanya dan mengekspos perutnya yang six-pack.

Ia juga mengenakan satung tangan merah yang turut melengkapi gayanya kala manggung. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar Pangeran Harry dan Meghan Markle. Meghan dikawal oleh mantan pengawal Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama. Penjagaan ketat dilakukan oleh pengawal bernama Christopher Sanchez kepada Meghan selama akhir pekan saat berada di Invictus Games di Belanda.

Harry bersikeras dia "tidak merasa cukup aman" untuk membawa keluarganya ke Inggris.Sebagai mantan agen Secret Service, Sanchez menghabiskan total lima tahun untuk melindungi presiden Negeri Paman Sam. Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dituding Permainkan Perasaan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dituding mempermainkan perasaan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles. Tudingan itu disampaikan seorang penulis biografi Kerajaan Inggris, Andrea Levin.

"Saya pikir Sang Ratu dan Pangeran Charles sangat merindukan mereka, dan karena itu [Harry dan Meghan] dapat mengaturnya dengan jari kelingking mereka dan menggunakannya untuk tujuan komersial seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya," ucap Levin dalam acara Good Morning Britain, Jumat, 15 April 2022.

Selanjutnya…

Aksi Jackson Wang Buka Baju Saat Manggung di Coachella

Jackson Wang turut ambil bagian dalam menyemarakkan festival musik akbar, Coachella. Tampil di panggung utama, ia beraksi sebagai bagian dari set 88rising, Head In The Clouds pada Sabtu, 16 April 2022.

Dikutip dari PinkVilla, Senin (18/4/2022), Jackson Wang tampil menjelang akhir dan sukses menyedot perhatian penonton Coachella. Ia hadir dengan rambut bernuansa perak, mengenakan form-fitting blazer yang kemudian dibukanya dan mengekspos perutnya yang six-pack.

Selanjutnya…

Pangeran Harry dan Meghan Markle Sewa Jasa Mantan Pengawal Barack Obama

Meghan Markle dikawal oleh mantan pengawal Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama. Penjagaan ketat dilakukan oleh pengawal bernama Christopher Sanchez kepada Meghan selama akhir pekan saat berada di Invictus Games.

Dikutip dari The Sun, Senin (18/4/2022), ini terjadi ketika Pangeran Harry dan Meghan menuntut Pemerintah setelah pengawal bersenjatanya dicopot ketika pasangan itu berhenti dari tugas kerajaan untuk tinggal di AS. Pangeran bersikeras dia "tidak merasa cukup aman" untuk membawa keluarganya ke Inggris.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.