Sukses

Bersama Tiga Sosok Inspiratif, Shopee Ajak Perempuan Indonesia Ekspresikan Diri Melalui Kreasi

Shopee merayakan hari Kartini dengan menghadirkan tiga perempuan inspiratif yaitu Marchella FP, Jenny Jusuf, dan Tania Ray Mina dalam acara BincangShopee Big Ramadan Sale

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bagian dari Shopee Big Ramadan Sale, Shopee merayakan hari Kartini tahun ini dengan menghadirkan tiga perempuan inspiratif sebagai narasumber dalam acara BincangShopee Big Ramadan Sale: Ekspresikan Diri Melalui Kreasi. Mereka adalah Marchella FP, Creativepreneur & Author; Jenny Jusuf, Scriptwriter & Content Creator; dan Tania Ray Mina, Co-Founder & Creative Director ZaskiaMecca.

Acara BincangShopee kali ini, memanfaatkan momen bulan Ramadan yang lekat dengan terbukanya lembar baru bagi kehidupan masyarakat, khususnya perempuan Indonesia yang ingin memperbaiki diri agar dapat menjadi versi terbaiknya melalui karya dan kreasi.

Dalam kesempatan tersebut, Tania Ray Mina yang mengekspresikan dirinya melalui sepak terjangnya sebagai Co-founder dan Creative Director dari brand fashion muslim modern, ZaskiaMecca. Hal ini membuktikan banyak sekali peran yang mampu dijalankan oleh perempuan.

Tania menceritakan "Awal ZaskiaMecca didirikan, kami hanya kerja sama dengan salah satu department store. Tetapi aku merasa bahwa brand kami memiliki potensi agar bisa lebih berkembang dan dinikmati masyarakat luas, hingga akhirnya kami memutuskan untuk berjualan secara online dan bergabung di Shopee."

Lebih lanjut, Tania mengungkapkan kalau sejak awal, pihaknya terus memanfaatkan fitur-fitur yang Shopee sediakan dan berpartisipasi dalam berbagai program serta kampanye yang Shopee hadirkan, tidak terkecuali dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung.

"Lewat kampanye ini, kami harap ZaskiaMecca dapat memberikan kemudahan untuk pengguna Shopee dan pelanggan setia ZaskiaMecca dalam semangat persiapan menyambut hari raya Idul Fitri dengan menyediakan rangkaian produk pakaian muslim modern yang berkualitas,” ungkapnya.

Bagi para perempuan Indonesia yang ingin atau sudah memulai menciptakan karya dan kreasi versi terbaiknya, Shopee dapat membantu kamu untuk menemukan inspirasi hingga mencari alat dan bahan yang dibutuhkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Promo Menarik Shopee Big Ramadan Sale

Kamu bisa memanfaatkan ragam promo menarik di puncak kampanye Big Ramadan Sale pada tanggal 20 April yang terdiri dari Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Cashback 50% Setiap Jam, hingga Diskon s/d 90% untuk berbagai produk yang bisa kamu gunakan buat menemani rutinitas kamu selama bulan suci Ramadan.

Selain itu, untuk memenuhi berbagai kebutuhan Ramadan, manfaatkan promosi spesial ShopeePay Big Ramadan Deals yang hadir makin spesial pada promo puncak di tanggal 20 April dengan penawaran Voucher Cashback Rp1, Minimarket Pasti Diskon, hingga Cashback 100% Seharian!

Putri Lukman, Head of FMCG Shopee Indonesia mengatakan Shopee sangat senang selalu berbagi inspirasi kepada masyarakat Indonesia dalam membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari, terutama di momen hangat bulan suci Ramadan tahun ini.

"Seluruh pengguna Shopee dapat memenuhi kebutuhannya dengan memanfaatkan beragam penawaran menarik selama kampanye Big Ramadan Sale. Kami percaya, Sobat Shopee sekalian pasti memiliki keunikan dan potensi berharga dalam diri masing-masing. Penting untuk kita dapat mengekspresikan hal itu agar dapat mengembangkan  diri menjadi versi yang lebih baik lagi kedepannya, terlebih mendapatkan keberkahan selama mensucikan diri di bulan Ramadan,” tutur Putri Lukman.

Simak kejutan dan informasi lebih lanjut tentang Big Ramadan Sale 2022 di https://shopee.co.id/big-ramadan-sale.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini