Sukses

Merasakan Pengalaman Menginap Tak Terlupakan di Cattamaran Beach Club Bali

Keindahan alam serta budayanya, tapi juga tempat penginapan yang indah dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Bali bukan hanya karena keindahan alam serta budayanya, tapi juga tempat penginapan yang indah dan menarik. Merupakan salah satu keluarga dari Ini Vie Hospitality, yaitu management hospitality terbaik di Bali.

Cattamaran Beach Club telah banyak dinobatkan menjadi #1 Best Beach Club in Bali, oleh hampir dari 10 media terkemuka di Bali. Tak heran kalau kini followers Instagram-nya pun menyentuh angka 63K diusianya yang belum genap tujuh bulan ini.

Cattamaran Beach Club siap menyambut wisatawan internasional maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dengan sunset pool party mereka!

Berlatar pasir putih dan indahnya jingga sunset khas Pantai Melasti, Cattamaran Beach Club “merajai” beach club di areanya. Sea and She dan Saxofoam merupakan tajuk dari kedua sunset pool party Cattamaran yang masing-masing dilangsungkan setiap hari Jumat dan Minggu, ditiap minggunya.

Dimulai dari Sea and She yang mengangkat tema swim-wear dan pesta kolam renang dengan puluhan ribu bola berwarna pastel, siap menyambut akhir pekanmu di Cattamaran Beach Club. Terdapat total hadiah jutaan setiap minggunya hanya untuk kalian yang hadir pada hari Jumat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Primadona di Bali

“Tak kalah keren, foam party yang diiringi oleh alunan Saxophone yang membuat suasana menjadi magis siap menjadi penutup weekend-mu.

Saxofoam, telah menjadi acara primadona di Bali semenjak pertama kali dilakukan di bulan November 2021 lalu, dengan infinity pool terbaik di Bali siap menyambut hari liburanmu.”, ungkap Pram – Assistant Marketing and Event Manager Ini Vie Hospitality.

Kedua sunset pool party terbaik di Bali ini di mulai dari pukul 16:00 - 22:00 WITA. Tentunya diiringi dengan performance music oleh DJ terkemuka di Bali pula, menambah semarak atmosphere sunset pool party yang melegenda ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.