Cerita Penonton Konser BTS PTD on Stage Las Vegas Pulang Bawa Berkardus-kardus Mi Instan Gratis

Oleh Asnida Riani pada 18 Apr 2022, 17:02 WIB
Diperbarui 18 Apr 2022, 17:02 WIB
BTS
Perbesar
BTS menyelesaikan konser Permission to Dance (PTD) on Stage Las Vegas hari ke-4, 16 April 2022. (dok. Twitter @bts_bighit/https://twitter.com/bts_bighit/status/1515566677433278464/photo/4)

Liputan6.com, Jakarta - BTS baru saja menyelesaikan rangkaian empat hari konser mereka, Permission to Dance (PTD) on Stage Las Vegas, Sabtu 16 April 2022, waktu setempat. Segudang cerita pun dibawa pulang oleh ARMY, sebutan penggemar mereka.

Salah satunya mengatakan bahwa ia membawa pulang tidak kurang dari dua kardus mi instan yang dibagikan secara gratis. "Inilah yang terjadi ketika Anda membawa ayah (orang) Asia ke konser BTS dan mereka membagikan barang-barang gratis," kicau pemilik akun Twitter @t_tati7, Sabtu, 16 April 2022.

Bersama cuitan itu, ia menyertakan foto memperlihatkan dua dus mi instan Korea yang dimaksud. Cerita ini pun menarik perhatian warganet, yang mana salah satunya bertanya, "Tunggu sebentar. Apakah ia menerimanya (mi instan) atau membawanya untuk dibagikan di konser?"

Yang dijawab pengguna lain, "Mereka membagikan paket (mi instan) satuan GRATIS dan TANPA BATAS. Untuk paket bundel, Anda hanya perlu mengunggah foto dengan (menandai akun) @ dan menggunakan tagar mereka, dan menunjukkannya pada staf. Mereka bahkan membiarkan Anda mengambil satu dus penuh (mi instan) jika Anda mau. Ini di luar stadion."

Konser BTS
Perbesar
ARMY bawa pulang berkardus-kardus mi instan gratis dari konser BTS PTD on Stage Las Vegas. (dok. Twitter @t_tati7/https://twitter.com/t_tati7/status/1515357323266445314/photo/1)

Ada juga yang bertanya, "Apakah ini inisisasi acara resmi HYBE (agensi BTS) atau ARMY?" yang dijawab, "Ini ada di bagian sponsor resmi di stan merchandise utama."

Pengguna lain berkomentar, "Dengar-dengar, perusahaan ramyeon itu memberikan (produk mi instan) gratis, karena Jimin berkata, ia menyukai ramyeon ini. Mereka adalah sponsor konser BTS Las Vegas dan membuat PR (relasi publik) di sana untuk penggemar internasional."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Pengumuman Comeback

BTS
Perbesar
Konser BTS Permission to Dance (PTD) on Stage Las Vegas di Stadion Allegiant. (dok. Twitter @bts_bighit/https://twitter.com/bts_bighit/status/1512676498032906244/photo/3)

Penutupan PTD on Stage Las Vegas lebih dari sekadar menandai berakhirnya rangkaian konser internasional pertama BTS pada 2022. Setelah RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook menampilkan lagu terakhir mereka Permission to Dance, pesan samar "WE ARE BULLETPROOF" dan "2022.06.10" muncul di layar.

Setelahnya, agensi BTS mengunggah video montase di Twitter yang menggoda "sesuatu yang istimewa" pada 10 Juni 2022. Bersamaan dengan video tersebut, Big Hit Music mengunggah pernyataan di Weverse.

Pihaknya meresmikan bahwa grup pelantun lagu Pied Piper ini akan comeback dengan album baru pada 10 Juni 2022. "Halo. Ini adalah Big Hit Music," tulisnya mengawali pengumuman itu. "BTS akan kembali dengan album baru pada 10 Juni 2022."

Mereka melanjutkan, "Detail tentang album baru akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari. Kami menantikan cinta dan dukungan Anda untuk album baru BTS. Terima kasih."

Kegembiraan ARMY kian membuncah karena album baru itu akan dirilis di periode BTS Festa. Itu merupakan acara tahunan untuk merayakan ulang tahun debut mereka, tepatnya jatuh pada 13 Juni 2022, dengan berbagi konten baru dengan ARMY. Ini dimulai pada awal Juni dan berlangsung selama sekitar dua minggu setiap tahunnya.

 


Aktivitas Melengkapi Konser

BTS
Perbesar
Konser BTS Permission to Dance (PTD) on Stage Las Vegas di Stadion Allegiant. (dok. Twitter @bts_bighit/https://twitter.com/bts_bighit/status/1512676498032906244/photo/3)

Terlepas dari kejutan di akhir konser, mononton PTD on Stage Las Vegas di Allegiant Stadium juga hanya salah satu dari keseluruhan pengalaman yang ditawarkan agensi BTS. Melalui pengumuman di media sosial, beberapa waktu lalu, pihaknya mengungkap bahwa ada atraksi bertema BTS, hiburan, bahkan kamar hotel dalam memeriahkan gelaran konser tersebut.

Jadi, ARMY bisa menikmati euforianya dalam berbagai bentuk, lapor Koreaboo. Karena itu, MGM Resorts membocorkan tentang apa yang dapat diharapkan ARMY ketika menginap di "kamar hotel BTS." Paket bermalamnya, sebagaimana disebut di akun Twitter-nya, akan termasuk kenang-kenangan eksklusif.

Beberapa ARMY yang menikmati "kamar hotel BTS" ini telah mengungkap pengalaman mereka bermalam di sana. Kamar hotelnya sesuai dengan deskripsi yang sebelumnya diungkap, yakni setiap tamu mendapat kartu catatan khusus, termasuk pesan dari anggota BTS.

Lalu, tamu yang menginap di kamar hotel bertema BTS juga akan mendapatkan photocard. Terakhir, ada gantungan pintu bertema PTD on Stage Las Vegas untuk di kamar. Semua item ini, perusahaan akomodasi itu menambahkan, bisa dibawa pulang tamu sebagai kenang-kenangan.


Pengalaman Borahaefication

BTS
Perbesar
Konser BTS Permission to Dance (PTD) on Stage Las Vegas di Stadion Allegiant. (dok. Twitter @bts_bighit/https://twitter.com/bts_bighit/status/1512676498032906244/photo/3)

"Borahaefication," sebutan rangkaian pengelaman selama konser BTS PTD on Stage Las Vegas menjanjikan total akan ada 11 hotel yang menyediakan kamar bertema BTS. Pada 2020, Lenzo Yoon dari HYBE sebenarnya sudah menyinggung bahwa mereka ingin mengubah pengalaman penonton konser di masa depan.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan memperluas euforia, mulai dari hotel bertema BTS, pameran BTS, tur wisata kuliner, sampai wisata secara umum yang direncanakan untuk para penggemar.

"Kami akan mengubah kota tuan rumah konser jadi (lokasi) festival. Ini akan seperti Olimpiade, festival oleh dan untuk BTS dan penggemar mereka. Kami akan mengembangkan festival ini secara bertahap dimulai dengan pemberhentian tur tertentu," ia mengatakan.

Pengumuman "Borahaefication" muncul setelah HYBE mengonfirmasi bahwa, selama ARMY berada di Las Vegas, mereka akan diberi kesempatan untuk mengikuti audisi untuk label-label di bawah naungan mereka. Ini termasuk BIGHIT MUSIC, BELIFT LAB, SOURCE MUSIC, PLEDIS Entertainment, KOZ ENTERTAINMENT, HYBE LABELS JAPAN, dan HYBE AMERICA.

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya