Sukses

Rihanna dan A$AP Rocky Terbang ke Barbados di Tengah Isu Perselingkuhan

Rihanna dan A$AP Rocky tertangkap kamera mendarat di bandara Barbados pada Jumat malam, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna dan kekasihnya A$AP Rocky kembali bepergian bersama. Pasangan tersebut diketahui terbang ke kampung halaman Riri di Barbados di tengah isu perselingkuhan yang mendera hubungan mereka.

Dikutip dari Page Six, Minggu (17/4/2022), Rihanna dan A$AP Rocky terlihat mendarat di Grantley Adams International Airport di Barbados pada Jumat malam, 15 April 2022, waktu setempat. Momen ini diketahui dari sebuah rekaman yang diperoleh The Shade Room.

Pemilik Fenty Bauty tersebut tampil dalam balutan gaun mini warna-warni dan sepatu hak tinggi dengan rambutnya diikat tinggi. Ia berjalan keluar dari bandara bersama kekasihnya dan masuk ke sprinter van warna putih.

Liburan itu terjadi ketika Rocky dihadapkan dengan tuduhan selingkuh dengan desainer Amina Muaddi. Desainer ternama itu berbicara menyebut rumor itu sebagai "kebohongan yang tidak berdasar."

"Saya selalu percaya bahwa kebohongan tak berdasar yang tersebar di media sosial tidak pantas mendapat tanggapan atau klarifikasi apa pun, terutama yang sangat keji," kata Muaddi.

Amina Muaddi melanjutkan, "Awalnya saya berasumsi bahwa gosip palsu ini dibuat dengan niat jahat seperti itu, tidak akan dianggap serius."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Keras Amina Muaddi

"Namun dalam 24 jam terakhir saya telah diingatkan bahwa kita hidup dalam masyarakat yang begitu cepat berbicara tentang topik terlepas dari dasar faktual dan tidak ada yang terlarang," tambah Muaddi.

Desas-desus dimulai pada Kamis ketika penulis Louis Pisano mengklaim di Twitter bahwa Rihanna dan Rocky telah berpisah. Cuitannya sukses membuat heboh jagat maya.

"Rihanna & ASAP Rocky telah berpisah. Rihanna putus dengannya setelah dia memergokinya selingkuh dengan desainer sepatu Amina Muaddi," tuduh Pisano.

Ia menambahkan, "ASAP & Amina bukanlah hal baru karena dia dekat bertahun-tahun yang lalu dan juga berkolaborasi dengannya dalam koleksi sepatu."

3 dari 4 halaman

Awal Rumor Rocky Selingkuh

Pada Jumat, 15 April 2022, Pisano meminta maaf dalam cuitannya. "Tadi malam saya membuat keputusan bodoh untuk tweet beberapa informasi yang saya terima," tulisnya.

"Saya tidak akan berbicara tentang sumber, menyalahkan orang lain untuk diskusi yang dimulai, dan lainnya karena pada akhirnya saya membuat keputusan untuk membuat draf tweet itu, menekan kirim dan merilisnya dengan nama saya di atasnya," tambah Pisano.

Ia menjelaskan, "Saya ingin secara resmi meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat dengan tindakan saya dan untuk tweet saya yang ceroboh."

Pisano juga menambahkan, "Saya tidak punya alasan untuk itu, saya terlalu sibuk dengan drama Twitter dan sayangnya cenderung menjadi berantakan sebagai merek yang merupakan sesuatu yang akan saya tinggalkan."

4 dari 4 halaman

Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia Versi Forbes

Dikutip dari Independent, Jumat, 8 April 2022, Rihanna berhasil masuk daftar orang terkaya dunia versi Forbes bersama pendatang baru lainnya, seperti sutradara Lord of the Rings Peter Jackson dan Melinda Gates, mantan istri Bill Gates. Kekayaan Rihanna menurut Forbes 1,7 miliar dolar AS atau setara Rp24,4 triliun.

Rihanna memiliki Fenty Beauty bersama dengan peritel mewah Prancis LMVH. Perusahaan tersebut menghasilkan pendapatan lebih dari 550 juta dolar AS (Rp7,9 triliun) pada 2020.

Ia juga mempunyai 30 persen saham di lini pakaian dalam Savage X Fenty. Lini tersebut sukses mengumpulkan 1 miliar dolar AS atau setara Rp14,3 triliun pada Februari 2021.

Popularitas Fenty Beauty menjadikan Rihanna miliarder pertama di Barbados pada Agustus 2021. Momen tersebut setelah ia dinobatkan sebagai "Pahlawan Nasional" ke-11 negara itu pada hari yang sama saat Barbados menjadi republik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.