Sukses

Busana yang Dikenakan Lisa BLACKPINK di Sampul Majalah Elle Korea Ludes Terjual

Lisa BLACKPINK berhasil membuat busana yang dikenakannya di sampul majalah Elle Korea jadi laris manis hingga ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap personel BLACKPINK adalah duta dari brand mewah, tak terkecuali Lisa BLACKPINK. Perempuan kelahiran Thailand ini tak jarang tampil dengan gaya modis dalam setiap kesempatan.

Dikutip dari Koreaboo, MInggu (17/4/2022), begitu pula ketika Lisa BLACKPINK muncul di sampul majalah Elle Korea. Busana yang dikenakan penyanyi berusia 25 tahun ini di kedua sampul majalah tersebut langsung ludes terjual.

Di salah satu sampul, Lisa menatap secara karismatik ke kamera. Ia tampil dengan rambut panjang pirang, sharp winged liner, dan jaket rajutan berkelas.

Meskipun jaket adalah satu-satunya bagian dari pakaian yang ditampilkan, itu tidak masalah bagi penggemar. Mereka menuju ke situs web Celine dan membayar 3.600 dolar AS (Rp51,7 juta) untuk jaket "CHASSEUR".

Di sampul majalah lainnya, Lisa mengubah gayanya dari kasual menjadi bergaya. Ia mengenakan jas hitam dengan celana pendek yang serasi, crop top gemerlap, dan ikat pinggang hitam yang chic.

Seperti jaket dari sebelumnya, penggemar dengan cepat membeli semua barang mahal dari situs web Celine. Harga outfit tersebut meliputi Jude Jacket senilai 2.950 dolar AS (Rp42,3 juta), Viscose Crop Top 1.850 dolar AS (Rp26,5 juta), Elegant 11 Belt senilai 395 dolar AS (Rp5,6 juta), dan Triple-Pleated Tux Shorts seharga 940 dolar AS (Rp13,5 juta).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duta Global Celine

Lisa BLACKPINK didaulat sebagai global brand ambassador Celine pada September 2020 lalu. Status tersebut baru pertama kali ada dalam sejarah 75 tahun berdirinya Celine.

Hal tersebut diumumkan Celine melalui akun Instagram resmi mereka. "Kami sangat bangga mengumumkan kelanjutan kolaborasi antara Celine dengan Lisa, yang akan mewakili rumah mode sebagai global ambassador," tulis mereka dalam unggahan pada 22 September 2020.

Pihak Celine melanjutkan, "Lisa adalah artis multitalenta yang dikenal dunia sebagai anggota band Korea Selatan BLACKPINK."

Dalam unggahan itu, ada tiga foto Lisa memakai busana Celine dalam nuansa hitam putih. Foto tersebut diambil sendiri oleh sang desainer Celine, Hedi Slimane di Paris.

3 dari 4 halaman

Kerja Sama

"Bagi saya Celine tak tertandingi, dan Hedi Slimane punya bakat yang beragam, dari desain pakaian sampai fotografi," ucap Lisa, dilansir dari British Vogue.

"Dia menciptakan dunia yang langka, luar biasa, dan diinginkan ini melalui visinya. Saya selalu terinspirasi oleh karyanya. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bisa bekerja dengan Hedi sebagai duta pertama Celine," lanjutnya.

Kerja sama mereka berawal dari pertemuan Lisa dan Slimane di ajang fashion show busana pria di Paris pada Juni 2019. Kolaborasi mereka pun berlanjut ketika Lisa BLACKPINK mengungkapkan kekagumannya pada berbagai karya rumah mode Paris tersebut.

Beberapa waktu lalu, Lisa juga sering mengunjungi butik Celine dan beberapa kali terlihat berpose menggunakan fashion items dari brand ini seolah memberi clue kalau ia sedang menjalin kerja sama dengan brand tersebut.

4 dari 4 halaman

Duta Brand Mewah

Sebelumnya, Lisa juga didaulat menjadi brand ambassador Bvlgari, sebuah merek perhiasan, jam tangan mewah dan parfum ternama dunia. Lisa berpartisipasi dalam kampanye digital koleksi signature Bvlgari yakni Serpenti dan B.zero1.

Selain Lisa, personel BLACKPINK lainnya juga menjadi duta dari rumah mode mewah yang berbeda-beda. Jennie merupakan brand ambassador untuk rumah mode Prancis Chanel.

Sementara Rose didapuk menjadi duta rumah mode YSL Korea (Yves Saint Laurent). Tak ketinggalan Jisoo didapuk sebagai duta Dior untuk Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.