Sukses

Memilih Skincare Sesuai Kebutuhan dengan Konsultasi Gratis

Konsultasi gratis untuk mencari skincare yang diperlukan wajah menjadi salah satu poin yang diunggulkan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan kulit atau skincare telah masuk dalam daftar wajib banyak orang saat ini. Hal tersebut didorong dengan tingginya kesadaran untuk menjaga kulit agar tetap terawat, sehat, dan tampak lebih bercahaya.

Animo yang besar pada skincare membuat kian menjamurnya platform-platform yang memfasilitasi dalam hal pemilihan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah beauty e-commerce BeautyHaul yang telah membuka flagship store di Margo City, Depok.

Co-founder BeautyHaul, Marsela Limesa menyampaikan pihaknya percaya setiap orang cantik dengan segala keunikan masing-masing. Lewat pengenalan wajah baru ini, pihaknya ingin menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat lebih luas.

Pihaknya juga melihat masih banyak orang yang belum memahami penggunaan produk kecantikan dan skincare sesuai kebutuhan dan kondisi kulit. Maka dari itu, ada beberapa layanan yang disuguhkan melalui platform online dan offline ini.

"Produk-produk kita original, tidak perlu khawatir lagi kalau di BeautyHaul. Selain itu, produk-produk yang dikurasi dari BeautyHaul sudah melalui filter yang sangat dalam dari internal dan co-founder BeautyHaul sudah punya standarnya sendiri," kata Medical Innovation Expert BeautyHaul, dr. Claudia Christin dalam konferensi pers virtual "Beautopia: Here We are All Beautiful, Here We are Perfect", Jumat, 15 April 2022.

dr. Claudia melanjutkan, "Hanya beauty products yang memang memenuhi kebutuhan para konsumen."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Belanja

dr. Claudia menjelaskan pengalaman belanja yang ditawarkan pihaknya melalui online di e-commerce dan secara offline. Untuk online, tampilan website dibuat sangat menyenangkan, namun simpel dan jelas.

"Jadi kalian mendapatkan informasi tentang produk semuanya lengkap," ungkapnya.

Ia menambahkan, "One stop banget, teman-teman mau belanja, belajar, cuma cari tahu tentang deskripsi produk semuanya lengkap."

Pelanggan dapat berbelanja dengan mencari nama brand skincare yang ingin dicari, by concern, hingga by categories. Produk-produk yang keluar nantinya akan disesuaikan dengan pilihan pelanggan.

 
3 dari 4 halaman

Konsultasi Gratis

"Sedangkan untuk offline-nya sendiri, store luas dan nyaman kita menyediakan fasilitas tele-consult, salah satu kelebihan dari offline store BeautyHaul," kata dr. Claudia.

Teleconsultation booth ini memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan konten berbasis komunitas, Skintention.

Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast tentang produk kecantikan yang kian banyak bermunculan. Skintention mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit.

Tak hanya mengedukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

4 dari 4 halaman

Skintention

dr. Claudia menjelaskan kehadiran Skintention adalah bentuk kewajiban BeautyHaul mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggotanya akan mendapat beragam keuntungan.

Nantinya, para anggota dapat ambil bagian dalam acara-acara BeautyHaul, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention. Pihaknya juga ingin mengajak orang yang memiliki visi sama untuk mengedukasi masyarakat soal produk kecantikan.

"Untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.