Sukses

Rayakan Ulang Tahun Anak di Disneyland, Rombongan Khloe Kardashian Panen Kecaman

Sebelum bermain di sebuah wahana di Disneyland, rombongan keluarga Khloe Kardashian menyerobot antrean, bahkan menyetop pengunjung lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kardashian tak pernah sepi dari pemberitaan, yang terbaru adalah tentang Khloe Kardashian. Putri Khloe Kardashian, True, baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat dalam perjalanan Disneyland pertamanya.

Itu terjadi setelah bocah kecil tersebut mengadakan pesta bertema kucing besar-besaran pada 10 April lalu. Pesta itu mencakup seluncuran tiup raksasa, anak kucing asli, dan gaun Dior khusus dengan harga sekitar 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,4 miliar.

Dilansir dari Daily Mail, 13 April 2022, pesta ulang tahun itu dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat mereka, termasuk putri Kim Kardashian, North, yang berusia 8 tahun

"Ini pertama kalinya True ke Disneyland!" kata Khloe dalam video yang ia unggah di Instagram beberapa waktu lalu, dengan rambut panjangnya yang terurai dan kacamata hitam saat mereka menaiki wahana cangkir putar.

Sayangnya sebelum bersenang-senang di wahana tersebut, seorang pengunjung menangkap rombongan tersebut menyerobot antrean, bahkan menyetop anak dan pengunjung lainnya untuk menaiki wahana yang sama. Hal tersebut ia sampaikan dalam sebuah video yang viral di TikTok.

Dalam video tersebut, keluarga Kardashian dan anak-anak mereka terlihat menikmati waktu di wahana cangkir berputar. Namun sebagian besar kursi di wahana itu kosong.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menunggu 30 Menit

"Ketika Kardashians menyerobot antrean, mendapatkan tumpangan untuk diri mereka sendiri dan buat kita orang biasa menunggu dan menonton mereka ... khas," tulis video tersebut.

Video itu mengatakan jika mereka menunggu 30 menit untuk giliran mereka. Pengguna tersebut juga menuliskan "Terima kasih banyak, Kim Kardashian."

Video ini pun muncul kembali di Reddit dan banyak warganet bertepuk tangan.  Seseorang memulainya ketika mereka menulis, "Ketika Anda terlalu miskin untuk menyewa Fantasyland seharga 250.000 dolar AS per jam."

"Semua anak-anak miskin yang orangtuanya menggunakan uang hasil jerih payah mereka untuk mengunjungi taman (Disney tidak murah), hanya untuk menunggu para bangsawan kaya ini," komentar warganet lainnya. "Membuat anak-anak mereka bahagia dengan mengorbankan orang lain? Itu sangat egois," timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Barang Mewah

Bukan rahasia kalau Kardashian bersaudara kerap memamerkan kekayaan dan tampil ekstra dalam berbagai kesempatan. Begitu pula Khloe Kardashian yang juga mendandani putrinya, True Thompson dengan barang mewah.

Khloe membagikan potret putrinya melalui akun Instagram pribadi yang terverifikasi pada 5 Februari 2022. Potret tersebut mengabadikan True tengah duduk di sofa besar.

True terlihat memakai baju lengan panjang bernuansa krem yang dipadu dengan rok pendek sequins warna pink. Tampilan itu dipadu dengan sneakers Nike yang juga dengan sentuhan krem. 

Rambut True Thompson ditata half do. Penampilannya turut dilengkapi dengan aksesori seperti anting-anting dan kalung.

4 dari 4 halaman

Tas Donat

"Nothing sweeter than my girl (Tidak ada yang lebih manis dari anak gadisku)" tulis Khloe dalam kolom keterangan unggahan tersebut. Sementara, tas berbentuk donat penuh kilau di samping True berhasil mencuri perhatian publik.

Dilansir dari Page Six, tas kecil dari Judith Leiber berbentuk donat stroberi itu diketahui seharga 4.195 dolar AS (Rp60,4 juta). True sepertinya meminjam tas donat itu dari sepupunya North West.

Putri Kim Kardashian itu memajangnya selama tur lemarinya di TikTok pada Desember lalu. North juga memiliki tas tangan Judith Leiber yang berbentuk seperti pizza seharga 5.695 dolar AS atau setara Rp82 juta dan tas berbentuk kereta Cinderella dengan harga sama.

Sedangkan ibunya, Kim, memiliki versi tas tangan yang terinspirasi dari kentang goreng, hot dog, hingga irisan lemon. Khloe juga memiliki adil dari barang-barang berkilauan itu, termasuk clutch "Stack of Cash" yang terkenal seharga 5.695 dolar AS atau setara Rp82 juta. Tas ini juga dibawa oleh sesama pesohor dunia, seperti Beyonce dan Jennifer Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.