Sukses

Kim Kardashian Akui Rela Pakai Popok demi Fesyen

Kim Kardashian mengakui tidak peduli bila ia harus menggunakan popok untuk berbalut fesyen yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Pesohor dunia tak jarang tampil di depan publik dengan gaya yang tak hanya unik, tetapi juga nyentrik. Salah satunya Kim Kardashian yang mengakui bersedia memakai popok demi fesyen.

Dikutip dari Page Six, Jumat (15/4/2022), demi fesyen, Kim Kardashian kerap berbalut busana yang super ketat di karpet merah. Perempuan berusia 41 tahun ini menyebut kepada Ellen DeGeneres bahwa dia tidak memiliki batasan dalam hal mengenakan busana yang ketat.

"Saya akan mengenakan piyama di rumah, piyama dan berkeringat, tanpa riasan, lalu ketika saya keluar, saya akan mengenakan apa saja," kata Kim.

Kim Kardashian melanjutkan, "Saya tidak peduli betapa tidak nyamannya, saya tidak peduli jika saya harus memakai popok dan tidak ke kamar mandi."

"Saya tidak peduli apa yang harus saya lakukan," ungkap ibu empat anak ini.

Kim Kardashian menyebut ia belum benar-benar bergantung pada popok. Ia memiliki simpanan popok yang dibeli sebelum ujian pengacara, ketika ia tidak menyadari bahwa dia akan diizinkan ke kamar mandi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbalut Lakban Balenciaga

Mekanisme dari beberapa pakaian dan penampilan karpet merahnya patut dipertanyakan. Tidak terkecuali "pantashoes" kesayangannya yang menggabungkan sepatu hak dan celana jins, denim yang dipotong total.

Ada pula catsuit Balenciaga yang terbuat dari selotip yang menutupi seluruh tubuhnya. Dilansir People, 7 Maret, gayanya itu tampak saat ia menghadiri show Musim Dingin 2022 Balenciaga pada Minggu, 6 Maret 2022.

Koleksi yang dipamerkan di Paris Fashion Week itu juga bentuk penghormatan bagi Ukraina. Ia mengenakan bodysuit ketat dan sepatu bot hak tinggi sambil membawa tas tangan, semuanya tertutup lakban Balenciaga.

Kim melengkapi gayanya dengan kacamata hitam Balenciaga. Kim juga berpose bareng Direktur Kreatif Balenciaga Demna Gvasalia, yang mengenakan kemeja bendera Ukraina saat pertunjukan untuk menyoroti invasi Rusia ke Ukraina.

3 dari 4 halaman

Tampilan Met Gala 2021

Gaya Kim Kardashian saat hadir di Met Gala 2021 tak kalah mencuri atensi. Gelaran tersebut berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat (AS), Senin, 13 September 2021, waktu setempat.

Dikutip dari Page Six, busana Balenciaga serba hitam rancangan direktur kreatif rumah mode itu, Demna Gvasalia, jadi pilihan Kim. Gayanya termasuk kaus tunik, bodysuit, sarung tangan siku, dan pantaleggings dengan sepatu hak tinggi built-in.

Kanye adalah orang pertama yang memperkenalkan Kim pada Gvasalia. Bos Yeezy itu juga telah terlihat mengenakan penutup wajah serupa di sekitar Los Angeles, beberapa waktu lalu.

Rapper itu juga mengenakan gaya yang sama saat menghadiri acara Balenciaga Couture pada Juli lalu. Busana serupa pun diperlihatkan saat menghadiri salah satu acara listening party album Donda.

4 dari 4 halaman

Gaun Basah

Tampilan Kim Kardashian di karpet merah Met Gala 2019 tentu sulit dilupakan. Pada acara yang berlangsung di New York, Amerika Serikat pada 6 Mei 2019 itu, ia mengenakan gaun ketat rancangan Thierry Mugler.

Gaun tersebut berbahan lateks dengan detail manik-manik. Gaun bernuansa nude itu adalah karya perdana Thierry setelah 20 tahun vakum merancang busana untuk House of Mugler.

Khusus untuk Kim, desainer berusia 70 tahun tersebut bersedia untuk membuat sketsa baju lagi. Menurut pengakuan Kimi, gaun yang dikenakannya membutuhkan waktu delapan bulan pembuatan. Yang juga menarik perhatian adalah gaun tersebut terlihat basah.

Dikutip E Online, gaun ini terinspirasi dari seorang perempuan yang melangkah keluar dari laut dengan tubuhnya yang basah dan air menetes. Lamanya pembuatan karena Mugler butuh waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan ide serta merancang gaun lateks untuk Kim yang terkesan basah dan seperti baru terkena air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.