Sukses

Biar Gak Kalah Sama Artis Drakor, Wanita Wajib Pakai Ini!

Bagi kalian yang sudah dapat gaji pertama dan mau ngirit buat percantik penampilan, Moela The Palace hadir dengan harga yang terjangkau!

Liputan6.com, Jakarta Buat para wanita yang baru kerja dan dapat gaji pertama, udah gitu jomblo pula, kegiatannya dihabiskan cuma nonton drakor doang, pasti deh suka ingin beli barang-barang yang diinginkan daripada dibutuhkan. Dari yang berkaitan dengan hobi sampai dengan penampilan. 

Kalau kalian yang sering nontonin Drama Korea, penampilan artisnya itu kelihatan simple tapi gak pernah lupain kemewahan, modis yang otomatis gak old school, terus sporty sekaligus casual, bikin kalian iri kan sama penampilan mereka?

Nah, kalau kalian iri dan mau ngikutin style artis Drama Korea sana, kalian punya banyak pilihan yang bisa digunakan sebagai outfit, tapi dari banyaknya pilihan, perhiasan emas dan dan perhiasan berlian wanita bisa menjadi salah satu opsi, apalagi barang ini kerap kali jadi incaran. Barang mewah satu ini juga bisa menghadirkan citra yang youth, simple, dan luxurious.

Nah, bagi kalian yang sudah dapat gaji pertama dan mau ngirit buat mempercantik penampilan, Moela The Palace hadir dengan harga yang terjangkau! Bayangin aja, dengan harga 888 ribu, kalian bisa memperindah penampilan dengan perhiasan berlian yang kadar emasnya pasti pas pada setiap perhiasan Moela. 

Gak percaya? Bisa kalian cek deh kandungan emasnya di toko emas terdekat, pasti kandungannya sampai 75% atau 18K dan juga udah dapat sertifikasi SNI loh!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Beragam Koleksi Perhiasan

Eits, selain itu, Moela The Palace juga hadir dengan koleksi yang lainnya loh. Selain satu model liontin berlian yang diperkenalkan dengan harga yang terjangkau, 888 ribu! Moela The Palace juga menghadirkan varian desain dengan harga yang sama terjangkaunya! Menarik banget kan?

Koleksi ini melengkapi koleksi sebelumnya seperti Bermoela, perhiasan berlian wanita yang memiliki konsep solitaire, Kamoela yang merupakan perhiasan berlian wanita yang berkonsep solitaire dengan twist yang modern.

Ada lagi Trimoela, perhiasan berlian yang memiliki konsep trilogi, di mana ada tiga berlian dalam satu desain. Ada juga Lovela, perhiasan berlian wanita yang mengusung konsep design love dan yang gak ketinggalan, Modela, perhiasan berlian dengan konsep yang fancy.

The Palace Jeweler sendiri merupakan brand perhiasan yang memiliki campaign #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin.

Mengusung konsep One Stop Shopping Destination, The Palace sudah menjadi salah satu brand perhiasan yang telah dipercaya oleh masyarakat dengan harga yang terjangkau, koleksi yang terlengkap, dan yang pasti semua perhiasan emas dan perhiasan berlian yang ada terjamin keasliannya.

Tak perlu panjang lebar lagi, wahai para wanita, bagi kalian yang ingin memperindah penampilan buat gaet pasangan, buruan diserbu koleksi perhiasan berlian wanita dari Moela, kalian bisa tampil menawan hanya dengan mengeluarkan biaya yang terjangkau. 

Semua wanita, bisa memiliki perhiasan berlian tanpa harus resah untuk biaya yang dikeluarkan. Kalau udah kayak gitu, kalian pakai perhiasan berlian wanita dari Moela, gimana gak menarik perhatian si dia? Gak kalah deh kalian sama artis-artis di Drama Korea sana.

Informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler dan jangan lupa follow Instagram @thepalace_id yah! Tonton juga video dari Moela di bawah ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini