Sukses

Perempuan Mati Gaya? Gak Bakal deh Kalau Pakai ini!

Tren fashion berubah dengan cepat, inilah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk ciptakan penampilan yang lebih menarik di Ramadan kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran di Ramadan kali ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Gimana enggak, momen ini bisa dijadikan kesempatan buat berkumpul kembali bersama dengan keluarga, teman, atau orang tersayang, ya walaupun masih dalam skala yang gak terlalu besar dan tetap patuh pada protokol kesehatan. Pemerintah pun sudah memberikan izin buat orang berkumpul, beribadah, bekerja, dan sebagainya.

Tentunya dengan momen yang spesial ini dan kelonggaran untuk bertemu teman atau keluarga, banyak orang semakin semangat buat ubah penampilan hingga berbelanja barang untuk digunakan di momen spesial di Ramadan kali ini. Biar kalau kumpul sama keluarga gak mati gaya!

Dengan perubahan tren yang cukup cepat dan minat fashion yang berbeda, inilah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk menciptakan penampilan yang lebih menarik dan gak mati gaya di Ramadan kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambahkan Perhiasan Berlian

Buat dukung penampilan, kalian para wanita, wajib beli beberapa perhiasan berlian yang bisa cukup menarik perhatian seperti anting berlian, cincin berlian, atau liontin berlian. Selanjutnya kita hanya perlu memadupadankan dengan pakaian sesuai occasion pastinya. Selain itu, perhiasan berlian wanita dengan kualitas yang bagus pun pastinya bisa digunakan dalam jangka panjang, bisa juga buat beauty investment.

Buat kalian yang gak mau ribet, maunya serba simple. Gak terlihat menor, biar gak kayak ibu-ibu old school. Moela The Palace hadir nih buat menuhin apa yang kalian mau. Dengan harga perhiasan berlian terjangkau, kalian bisa punya banyak pilihan yang cocok untuk dipakai biar gak mati gaya saat bertemu keluarga besar. Bayangin aja, dengan harga 888 ribu, kalian bisa memperindah penampilan dengan perhiasan berlian Moela yang kadar emasnya pas 18K atau 75%.

Koleksi Perhiasan Moela lainnya juga cocok di segala outfit kalian, mau casual atau formal. Mulai dari Bermoela yang ada beragam jenis cincin berlian wanita dan kalung berlian cantik yang konsepnya solitaire. Ada Kamoela yang mengusung konsep paduan antara solitaire dan twist yang modern. Trimoela, dengan konsep indah trilogi yang terdapat di cincin berlian Moela. Ada juga Lovela yang menonjolkan konsep desain love yang udah pasti indah banget. Dan Modela, yang konsepnya cocok banget buat kalian yang memiliki gaya pakaian modest. Udah gitu, kadar emas di semua varian Moela tepat lagi dan udah dapat sertifikasi SNI pada setiap perhiasan Moela. 

The Palace Jeweler juga mengusung konsep “One Stop Shopping Destination” dan yang pasti sudah menjadi salah satu brand perhiasan berlian wanita yang dipercaya oleh kaum hawa dengan harga yang #Therjangkau, koleksi yang #Therlengkap, dan yang pasti semua perhiasan emas dan perhiasan berlian yang ada #Therjamin keasliannya.

So, mau ketinggalan gaya? Jangan deh! Kan ada Moela dengan harga terjangkau, yang bikin kalian gak bakal mati gaya!

Informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler di sini dan follow akun instagram @thepalace_id  Tonton juga video perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler di bawah ini ya.

3 dari 4 halaman

Pintar Pilih Warna Tas, Pakaian, dan Sepatu

Setiap tahunnya, banyak tren warna yang diadopsi oleh banyak brand ke dalam koleksinya. Nah, supaya gaya kita tidak cepat tenggelam di tengah derasnya tren, pilihlah beberapa koleksi pakaian, tas dan sepatu dalam warna yang cukup umum namun tetap bisa dipadu padankan dengan stylish, misalnya warna coklat, krem, hitam, biru, atau putih.

4 dari 4 halaman

Pakai Statement Piece

Statement piece merupakan barang yang dapat mencuri perhatian orang-orang yang melihatnya. Biasanya statement piece memiliki bentuk atau warna yang biasa dan bisa membuat orang yang memakainya lebih stand out. Jadi lebih pede lah ya kalian kalau pakai ginian.

Nah, buat kamu para wanita yang nggak mau mati gaya, coba deh ikuti step yang tadi, ditambah juga dengan pakai perhiasan Moela The Palace ya, biar penampilan bisa semakin indah dan elegan. Pas lagi kasih unjuk gaya kamu menggunakan perhiasan Moela The Palace kepada keluarga atau orang yang tersayang, tetap jaga juga ya protokol kesehatannya. Dan jangan lupa, vaksinasi harus dilakukan, karena itu penting ya buat meminimalisir resiko kesehatan yang akan terjadi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini