Sukses

Bisa Ditemukan di Depok, 3 Olahan Tahu Ini Paling Cocok Temani Waktu Berbuka Puasa

Saatnya berburu olahan tahu lezat yang bisa ditemukan di Depok berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalankan ibadah puasa sambil melakukan berbagai aktivitas seharian, berbuka puasa dengan sajian lezat yang memanjakan lidah memang memberikan kenikmatan tersendiri. Jadi, nggak ada salahnya berburu aneka makanan favorit sebagai stok makanan saat berbuka puasa tiba. Misalnya saja ragam olahan tahu yang selalu terasa lezat dikreasikan menjadi makanan apapun.

Bahan makanan yang kaya akan protein nabati tersebut sangat baik dikonsumsi selama berpuasa karena dapat memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan. Tertarik menjadikannya menu buka puasa? Saatnya berburu olahan tahu lezat yang bisa ditemukan di Depok berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu Bakso

Bicara soal camilan berbahan tahu, menu yang satu ini jelas nggak boleh dilewatkan dari dalam daftar. Tahu bakso memberikan perpaduan tahu dan isian bakso yang sedap dan mantap. Teksturnya yang crunchy juga membuat makanan ini selalu bikin ketagihan.

Lengkapi camilan saat berbuka nanti dengan Tahu Bakso dari Kedaidiatas. Dikirim dalam kondisi frozen, tinggal dikukus saja di rumah menjelang waktu berbuka. Tersedia dalam 2 varian, yaitu sapi dan ayam yang nikmat dan lezat saat disajikan untuk keluarga.

3 dari 4 halaman

Tahu Walik Kuah Gejrot

Selain tahu bakso, salah satu olahan tahu yang pas jadi camilan saat berbuka puasa adalah tahu walik atau tahu balik. Gorengan tahu yang satu ini punya bentuk unik dengan rasa sedap dan gurih yang selalu bikin ingin makan terus.

Kalau biasanya menikmati tahu gejrot secara apa adanya, tanpa tambahan topping tertentu, coba cicipi yang berbeda kali ini. Tahu Walik Kuah Gejrot yang dihadirkan oleh Salam Sereh menjadi kreasi yang memberikan sensasi baru. Pasti dibuat ketagihan dengan kuah gejrotnya!

4 dari 4 halaman

Rujak Tahu Khas Lampung

Mau menikmati menu buka puasa yang menghadirkan sensasi pedas, manis, asam yang nggak biasa? Rujak tahu khas Lampung jadi jawabannya. Menu yang satu ini dijamin bisa memberikan sensasi kelezatan tersendiri karena cita rasa yang otentik dan isian yang beda jika dibandingkan rujak lainnya.

Saatnya mencicipi Rujak Tahu Khas Lampung yang jadi salah satu menu andalan dari Pawon Enak. Nggak perlu jauh-jauh ke Lampung untuk merasakan rasa khasnya. Dengan isian mie telor, soun, mentimun, tauge, tahu, pempek dan kerupuk, pastinya bisa memanjakan lidah dan perut.

Gimana, sudah mulai ngiler dengan berbagai olahan tahu yang bisa kamu temukan di Depok? Jangan hanya membayangkan, langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Berbagai kuliner istimewa bisa kamu temukan di sana. Nggak hanya dari seller di Depok, tapi juga dari berbagai kota lain di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini mendukung para seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk jualan mereka. Dilengkapi juga dengan tombol pemesanan yang bisa diklik langsung untuk menghubungkanmu ke nomor WhatsApp seller. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, jadi makin praktis kan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.