Sukses

Mendesain Rumah yang Lebih Nyaman Lewat Kampanye Awali Perubahan Bersama TACO

Kampanye ini ingin memberikan solusi untuk para konsumen yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi ini, hampir semua bidang usaha mengalami penurunan. Meski begitu ada juga beberapa usaha yang justru semakin diminati, salah satunya adalah yang berhubungan dengan desain dan interior rumah.

Kebijakan dari pemerintah agar masyarakat kebih banyak berada di rumah membuat banyak orang lebih memperhatikan kondisi rumah mereka. Tak heran kalau selama dua tahun terakhir ini, banyak orang yang merenovasi rumahnya, baik dalam skala kecil maupun besar.

Dampak itu juga dirasakan oleh TACO Group. Mereka merupakan penyedia solusi permukaan yang terdepan, lantai vinyl mewah, dan produk hardware furniture untuk pelanggan komersial dan residensial di seluruh Indonesia.

Selama hampir 40 tahun berkiprah, hingga saat ini TACO Group telah dikenal sebagai perusahaan dalam negeri sebagai penyedia solusi interior terbaik dari produk laminasi, hardware dan lantai vinyl mewah di seluruh Indonesia. Mengukuhkan posisinya sebagai produsen produk laminasi, TACO mengajak konsumen untuk ciptakan suasana rumah yang lebih nyaman melalui kampanye “Awali Perubahan Bersama TACO”.

Vice President Marketing TACO, Satria Utama mengatakan dalam kampanye ini pihaknya ingin memberikan inspirasi dan solusi untuk para konsumen yang ingin mengubah suasana rumahnya dalam menyambut bulan Ramadhan.

"Karena itu, TACO menghadirkan berbagai produk lantai vinyl berkualitas tinggi yang dapat dengan mudah dan cepat diaplikasikan di rumah, untuk menciptakan suasana yang hangat dan nyaman," terang Satria pada Liputan6.com di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 April 2022

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantai Rumah

Seiring dengan perkembangan bisnisnya, TACO terus berupaya untuk mendukung industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti desainer, seniman, dan penggiat industri kreatif Indonesia.

Hal ini dituangkan dengan pergelaran instalasi “Karya Kita” di Senayan City dan Ashta District 8 pada 2019 dan 2021 yang lalu.  Dalam rangka menyambut momen Ramadhan kali ini, masyarakat seringkali mendekorasi rumahnya untuk menciptakan suasana nyaman bersama keluarga.

Selain dekorasi interior, lantai rumah juga turut memegang peranan penting dalam menentukan penampilan dan suasana sebuah ruangan.

Koleksi Lantai Vinyl TACO, tersedia dalam berbagai varian motif dan tekstur menyerupai kayu serta batu alami untuk dapat menciptakan suasana ruangan yang hangat dan natural.  Bahannya terbuat dari material yang berkualitas tinggi, tahan air, anti rayap, mudah dibersihkan, mudah dan cepat untuk diaplikasikan.

3 dari 4 halaman

Modern dan Alami

Hal tersebut juga turut didukung oleh Arrofi Ramadhan selaku Desainer Interior. Menurut desainer muda ini, tren desain interior pada 2022 diprediksi berfokus pada konsep rumah modern yang bernuansa alami.

Belakangan ini penggunaan lantai vinyl kian menjadi populer sebagai pengganti lantai kayu atau keramik karena tampilannya yang natural, serta kemudahan dalam pemasangan dan perawatannya”.

"Melalui kampanye “Awali Perubahan Bersama TACO”, kami berharap TACO dapat menjadi solusi interior terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menciptakan rumah yang hangat dan nyaman," ujar Satria.

Pada 2019 lalu, TACO Group, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan pameran seni KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh Felix Tjahyadi, KARYA KITA diterjemahkan dalam sebuah instalasi seni yang tersusun dari gabungan sederet karya para kolaborator komunitas industri kreatif.

4 dari 4 halaman

Terus Berkarya

Ada ART DEPT ID (Amalia Wirjono) – bersama dengan Byo (Tommy Byo), Kacapatris (Patricia Untario); Rinaldy A. Yunardi; Sejauh Mata Memandang (Chitra Subyakto); Eko Bintang; Kolek (Veronica Arviana & Jeffry Lamin Widjaja); Person A Person (Cempaka Surakusumah & Amelia Adysaputra); dan Ryan Tandya.

Pameran KARYA KITA berlangsung pada 17 - 25 Agustus 2019 di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat.  "Lewat pameran ini kami berharap bisa menginspirasi setiap orang, baik mereka yang memiliki latar belakang kreatif ataupun tidak untuk dapat terus berkarya di industri kreatif," tutur Satria Utama.

Langkah TACO mendapat dukungan dari Senayan City. Hal itu Sejalan dengan semangat Glorify Indonesia yang digagas oleh Senayan City dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Mereka optimis pameran ini bakal banyak diminati karena seni yang ditampilkan mudah dimengerti, dinikmati dan juga Instagrammable.

Sementara Felix Tjahyadi selaku Exhibition Director dan Scenographer Pameran KARYA KITA menyatakan, pameran ini berawal dari semangat, keinginan dan dorongan untuk terus berkarya bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.