Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ratu Elizabeth II Sangat Terluka Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Hadiri Peringatan Kematian Pangeran Philip

Top 3 Berita Hari Ini, Ratu Elizabeth II sangat terluka, bocornya video seks Kim Kardashian dan kampus UMKM Malang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang hubungan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kembali jadi sorotan. Sang Ratu disebut sangat terluka atas kepergian Harry dan Meghan ke Belanda daripada menghadiri peringatan kematian Pangeran Philip.

Megahan dan Harry akan berada di Den Haag untuk upacara pembukaan pada Sabtu, 16 April 2022. Ini akan jadi pertama kalinya pasangan itu bersama di Eropa sejak memutuskan mundur dari peran Kerajaan Inggris, dua tahun lalu.

Ahli kerajaan mengklaim bahwa kepergian mereka merupakan "penghinaan" terhadap Ratu. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Kim Kardashian. Kim mengungkapkan putranya yang berusia enam tahun, Saint, mengetahui tentang video seksnya bersama Ray J, mantan kekasihnya pada 2007.

Setelah melihat cuplikan episode pertama The Kardashians Hulu, outlet tersebut melaporkan ada momen besar dengan putra Kim dan Kanye, Saint.

Adegan tersebut menampilkan bocah enam tahun dengan polosnya bermain game di iPad ketika dia menemukan lebih banyak tentang masa lalu ibunya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Shopee dan UMKM di Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan Shopee Indonesia telah menyiapkan harapan baru. UMKM harus bersiap membangun penguatan naik kelasnya UMKM di Jawa Timur. 

Khofifah mengungkapkan ada beberapa daerah di Jawa Timur yang memiliki produk yang unik. Namun, mereka belum percaya diri untuk meluncurkan brand sendiri. Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Ratu Elizabeth II Sangat Terluka Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Hadiri Peringatan Kematian Pangeran Philip

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ratu Elizabeth disebut sangat terluka atas kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Belanda daripada menghadiri peringatan kematian Pangeran Philip. Pasangan Sussex memastikan kehadiran mereka di Invictus Games di Belanda pekan ini, dan keduanya akan diikuti "kamera Netflix" untuk dokumenter mereka, seperti dikutip dari The Sun, Selasa, 12 April 2022.

Duke dan Duchess of Sussex akan berada di Den Haag untuk upacara pembukaan pada Sabtu, 16 April 2022. Ini akan jadi pertama kalinya pasangan itu bersama di Eropa sejak memutuskan mundur dari peran Kerajaan Inggris, dua tahun lalu.

Selanjutnya…

Skandal Bocornya Video Seks Kim Kardashian dengan Ray J

Kim Kardashian mengungkapkan putranya yang berusia enam tahun, Saint, mengetahui tentang video seksnya bersama Ray J, mantan kekasihnya pada 2007, dengan cara yang sangat mengejutkan. Wanita berusia 41 tahun itu mengakui bahwa dia takut suatu hari harus berbagi dengan keempat anaknya tentang skandal masa lalunya, menurut US Weekly.

Setelah melihat cuplikan episode pertama The Kardashians Hulu, outlet tersebut melaporkan ada momen besar dengan putra Kim dan Kanye, Saint. Adegan tersebut menampilkan bocah enam tahun dengan polosnya bermain game di iPad ketika dia menemukan lebih banyak tentang masa lalu ibunya, dikutip dari The Sun, Rabu (13/4/2022).

Selanjutnya…

Naik Kelas dengan Kehadiran Kampus UMKM Malang

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan Shopee Indonesia telah menyiapkan harapan baru. UMKM harus bersiap membangun penguatan naik kelasnya UMKM di Jawa Timur.

"Start up di Jawa Timur paling banyak berada di Malang, kedua, berada di Surabaya. Jika kita ingin menyiapkan UMKM yang bisa bergerak dengan seluruh maksimalisasi ekosistem, maka keberadaan Kampus Shopee sangat tepat," kata Khofifah saat pembukaan Kampus Shopee Malang, Selasa, 12 April 2022.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.