Sukses

Gaya Rihanna Pamer Perut Buncit di Sampul Majalah Vogue

Sebelum tampil nyentrik di sampul majalah Vogue, Rihanna telah membuat gebrakan mode terbaru untuk ibu hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengumumkan kehamilan, Rihanna tidak pernah menahan diri untuk tampil berani. Yang terbaru, ia bergaya nyentrik saat menghiasi sampul majalah Vogue edisi Mei 2022.

Setelah membuat gebrakan dengan potongan busana seperti crop top, gaun tipis, bahkan rantai perut, di sampul majalah mode tersebut, pelantun lagu Diamonds ini mengenakan bodysuit renda merah menyala. Itu dipadankan dengan sarung tangan yang serasi.

Dalam wawancara, mengutip Vogue, Rabu (13/4/2022), kekasih A$AP Rocky ini sebagian besar berbicara tentang kehamilannya. Juga, alasan Rihanna memperlihatkan tubuhnya daripada menyembunyikannya di masa kehamilan.

"Ketika saya tahu saya hamil, saya berpikir, tidak mungkin saya pergi berbelanja di 'rak (baju) ibu hamil.' Maaf, terlalu menyenangkan untuk berdandan," katanya. "Saya tidak akan membiarkan kesenangan itu hilang karena tubuh saya berubah."

Dalam pemotretan oleh Annie Leibovitz, Rihanna berpose dalam berbagai tampilan di kamar hotel Paris yang penuh hiasan selama pekan mode kota itu. Bintang ini menampilkan perut buncitnya dalam gaun couture Jean Paul Gaultier terselubung yang dramatis, juga jaket cropped Rick Owens merah berpadan ansambel rok panjang.

Tidak ketinggalan mantel Marc Jacobs yang empuk dipasangkan dengan pakaian dalam Savage X Fenty. Rihanna dideskripsikan "mengubah sesuatu yang mendalam dalam mode." Ia menulis ulang aturan berpakaian bagi ibu hamil dengan satu manuver gaya yang mengejutkan

Saat tubuh Rihanna berubah, begitu juga gayanya. Penampilan memamerkan perut yang mungkin membuatnya berpikir dua kali sebelum hamil jadi sangat cocok untuk gaya barunya. Ini adalah sesuatu yang ia harap akan memberdayakan ibu hamil lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Menyembunyikan Kehamilan

Rihanna berkata, "Saya berharap kami dapat mendefinisikan kembali apa yang dianggap 'layak' untuk ibu hamil. Tubuh saya melakukan hal-hal luar biasa sekarang, dan saya tidak akan malu akan hal itu. Momen ini harus terasa seperti perayaan. Karena mengapa harus menyembunyikan kehamilan Anda?”

Ia juga mengungkap daftar yang boleh dan tidak boleh dilakukan di masa kehamilannya, termasuk soal baby shower. "Tidak ada makan siang dan tidak ada yang berbentuk binatang,” katanya sambil menggelengkan kepala.

"Maksud saya, itu menyenangkan bagi banyak orang. Saya bahkan telah merencanakan beberapa baby shower seperti itu (untuk orang lain), tapi itu tidak tepat untuk saya. Secara pribadi, saya ingin pesta," ia mengatakan.

Rihanna menegaskan, "Jangan letakkan saya di kursi rotan di suatu tempat dengan hadiah di kaki saya di mana semua orang menatap saya."

Di samping, ia mengatakan, tidak akan ada pesta pengungkapan gender. "Saya bertanya pada dokter saya. Apakah ada yang salah dengan saya karena tidak menginginkan ini? Karena orang-orang terus bertanya pada saya. Apakah saya ibu yang buruk? Ketika kami siap untuk memberi tahu dunia, kami akan memberi tahu mereka.”

3 dari 4 halaman

Belum Beli Perlengkapan Bayi

Rihanna juga mengaku bukan tipe orang yang membuat foto kembaran "mom and me" di Instagram, tapi ia menantikan momen mendandani anaknya. Sejujurnya, ia belum membeli begitu banyak sepatu bot bayi.

"Saya sangat ketinggalan dalam segala hal," katanya. "Saya belum membeli apapun."

Dalam hal itu, Rocky memiliki sedikit keunggulan. Sebagai seorang penggila desain interior, ia sudah memiliki ide untuk kamar bayi. Namun, Rihanna tidak yakin mereka akan banyak memanfaatkannya. Ia membayangkan anaknya akan tidur di kamar mereka, setidaknya pada awalnya.

Satu-satunya pakaian bayi yang ia miliki sejauh ini adalah jubah mandi mini, hadiah dari hotelnya di Paris. Itu merupakan replika yang sama persis dengan yang ia pakai untuk bersantai di kamarnya.

Jika ada satu hal yang ia yakini, calon anaknya disebut sudah memiliki kepribadiannya sendiri. "Ia akan mengajari saya lebih dari yang bisa saya ajarkan padanya. Saya ingin ia melakukannya. Saya ingin melihat siapa ia di dunia, jadi siapa," katanya. "Karena saya di sini hanya untuk menjaga mereka tetap di rel, penumpang sekaligus pengemudi."

4 dari 4 halaman

Jadi Suka Makanan Manis

Belakangan ini, Rihanna mengaku, ia cenderung lebih menginginkan makanan manis daripada asin. "Saya biasanya tidak suka makanan penutup (yang umumnya bercita rasa manis)," Rihanna bercerita.

Jeruk juga menjelma jadi sajian favoritnya. Rihanna bisa memakannya sampai selusin, dengan ditaburi garam. "Itu harus dengan garam dan hanya dengan garam, karena di Barbados kami membawa buah-buahan kami ke laut dan merendamnya," ia bersikeras. "Percayalah, itu benar-benar sesuatu."

Ia juga telah merangkul waktunya sebagai calon ibu. "Saya pikir saya bahkan lebih suka waktu sekarang karena saya tahu itu akan berbeda," katanya. "Awalnya saya mengharapkan beberapa perubahan ajaib, tapi sebenarnya saya tetap jadi saya."

Rihanna juga mengatakan bahwa ia dan A$AP Rocky sebenarnya tidak berencana memiliki bayi, "tapi tidak berencana untuk menentangnya." Ia menjelaskan seberapa dekat mereka selama hari-hari awal pandemi dalam perjalanan lintas negara. "Ia jadi keluarga saya pada waktu itu," katanya. "Saya hanya merasa seperti saya bisa melakukan bagian hidup apapun di sisinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.