Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikepung Penggemar Saat Mendarat di Los Angeles untuk Bulan Madu

Hyun Bin dan Son Ye Jin tiba di Los Angeles tanpa pengawalan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin terpaksa mengalami perjalanan bulan madu mereka di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) dengan insiden kurang menyenangkan. Setelah mendarat di Los Angeles International Airport (LAX), Selasa, 12 April 2022, waktu setempat, mereka dikepung "penggemar tidak sopan," lapor allkpop, Rabu (13/4/2022).

Pada Senin, 11 April 2022, waktu Korea Selatan, pasangan yang beradu akting di drama Crash Landing on You ini terlihat berangkat melalui Bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles, California. Kota di pesisir barat Negeri Paman Sam itu disebut sebagai pemberhentian pertama bulan madu mereka.

Setelah penerbangan panjang, pasangan itu muncul di LAX dan bertemu banyak penggemar yang berkumpul di bandara untuk menyambut mereka. Hyun Bin dan Ye Jin tampak menyapa banyak penggemar dengan wajah tersenyum, dan berterima kasih pada mereka yang meneriakkan pesan ucapan selamat, bahkan ada yang menyiapkan hadiah untuk pasangan ini.

Namun, beberapa warganet melontarkan kritik terhadap perilaku "tidak sopan" para penggemar yang berkumpul di bandara. Sejumlah penggemar terlihat berkerumun di sekitar pasangan itu tanpa memakai masker.

Mereka juga mengambil foto close-up tanpa izin. Beberapa bahkan mendekati pasangan itu untuk berbicara dengan mereka, sementara Hyun Bin dan Ye Jin sibuk menghubungi tumpangan mereka.

Menurut SPOTV News, Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat membawa perlengkapan golf di antara koper mereka di LAX. Pasangan itu diperkirakan akan menikmati aktivitas itu di antara kegiatan lain di Los Angeles untuk bulan madu mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiba Tanpa Pengawalan

Hyun Bin dan Son Ye Jin, menurut laporan kanal Showbiz Liputan6.com, tiba di LAX tanpa pengawalan. Melihat video Dispatch, Hyun Bin dan Ye Jin tampak mendorong troli berisi beberapa koper besar selama dikepung puluhan penggemar.

Hyun Bin berjalan terlebih dulu. Setelah memberhentikan trolinya, aktor 39 tahun itu tampak berjalan menghampiri istrinya. Ia pun membantu Ye Jin mendorong trolinya.

Pada menit selanjutnya, Hyun Bin dan Ye Jin tampak sibuk menghubungi seseorang yang diduga akan mengantar mereka menuju akomodasi mereka selama di LA. Seolah tidak ingin membuat istrinya tak nyaman, Hyun Bin dengan sopan meminta penggemar untuk berhenti mengambil gambar.

Perlahan penggemar pun menjauh dan memberi pasangan ini ruang privasi. Selanjutnya, Hyun Bin masih tampak sibuk menghubungi seseorang. Di tengah itu, ia disebut dengan sigap melindungi Ye Jin dengan menariknya ke posisi lebih aman.

Tentu saja cara Hyun Bin memperlakukan istrinya membuat warganet meleleh. Video tersebut pun telah ditonton lebih dari ratusan ribu kali.

3 dari 4 halaman

Berangkat dari Incheon

Sebelumnya, saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Hyun Bin dan Son Ye Jin datang secara terpisah. Dikutip dari video Newseen, Hyun Bin datang lebih dulu, sempat menyapa para wartawan dan melambaikan tangan sambil terus berjalan.

Sementara, Ye Jin tiba belakangan didampingi pria yang diduga manajernya. Ia sempat berpose di depan kamera, memberi kesempatan wartawan mengambil gambarnya, sebelum memasuki ruang boarding bandara.

Di kesempatan itu, keduanya berbusana kasual. Hyun Bin memilih padanan kaus putih lengan pendek, celana kargo hitam yang nyaman, dan sneakers putih rilisan Nike. Jas hitamnya ditenteng, sementara tas punggungnya disampirkan di bahu.

Serasi dengan suaminya, Ye Jin mengenakan kaus putih di bawah blazer putih gading dengan lengan dilipat. Ia memadukannya dengan ripped jeans dan sandal berhak pendek warna krem. Ye-jin juga menenteng tote bag putih beraksen garis merah keluaran Valentino.

Pada rekaman lainnya, tas yang semula dibawa Ye-jin terlihat ditenteng Hyun Bin saat mereka berjalan menyusuri duty free bandara. Sementara, jaket Hyun Bin dibawakan Ye-jin dengan santai.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berlangsung di  Aston House, Walkerhill Hotels and Resorts di Distrik Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan, 31 Maret 2022. Pemberkatan digelar di hari yang sama dengan acara resepsi yang dilangsungkan mulai pukul 4 sore, waktu setempat.

Akun Instagram agensi, @vast.ent, telah membagikan deretan foto momen spesial tersebut dalam empat potret. Foto pertama dan kedua menampilkan Hyun Bin dan Ye Jin berada di altar. Hyun Bin mengenakan setelan tuksedo hitam-putih dengan rambut tertata rapi.

Sedangkan, Ye Jin tampill anggun dengan gaun semi off-shoulder rilisan Mira Zwillinger, menurut unggahan akun Instagram Allkfashion, 11 April 2022. Gaun itu dari koleksi Spring/Summer 2022.

Kemudian, pafa foto ketiga dan keempat, kedua mempelai terlihat sedang berjalan menuju altar. Hyun Bin mengenakan jas abu-abu tua dengan kemeja putih dan dasi putih gading. Ia menggandeng Ye Jin yang kini memakai gaun berwarna hijau yang ternyata merupakan karya desainer kondang Vera Wang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.