Sukses

Jennifer Lopez Ungkap Ben Affleck Melamarnya Kedua Kali di Kamar Mandi

Jennifer Lopez pernah bertunangan dengan Ben Affleck pada 2002 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali bertunangan setelah 18 tahun berpisah, terkonfirmasi. Sang pelantun lagu Love Don't Cost A Thing itu membocorkan cara sang kekasih melamarnya yang ternyata berlangsung di kamar mandi.

Lopez merinci bagaimana lamaran itu terjadi di dalam buletin On the JLo edisi terbaru. Ia juga berbicara tentang kesempatan kedua mereka untuk mendapat cinta sejati.

"Apakah Anda pernah membayangkan impian terbesar Anda bisa menjadi kenyataan?" dia memulai kisah di buletin, dikutip dari People, Rabu (13/4/2022).

"Pada sabut malam ketika aku di tempat favoritku di bumi (di tengah mandi busa), cintaku berlutut dan melamar," sambung dia.

Jennifer Lopez mengaku benar-benar lengah dan hanya menatap Ben Affleck sambil tersenyum dan menangis dalam waktu bersamaan. Ia sempat tidak bisa berkata-kata sebelum Affleck mengonfirmasi sikap diamnya.

"Dia berkata, 'Apakah itu ya?'. Saya bilang Ya, tentu saja itu Ya," ucap J.Lo.

Mendapat lamaran tak terduga itu, ia hanya tersenyum lebar sembari air mata terus mengalir di wajahnya. Ia mengaku merasa sangat bahagia. "Itu tidak mewah sama sekali, tetapi itu hal paling romantis yang pernah saya bayangkan... hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain," imbuhnya.

"Kami dua orang yang sangat beruntung. Yang memiliki kesempatan kedua untuk cinta sejati," demikian JLo menyimpulkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin Berlian

Saat melamar Lopez, Ben Affleck memberikan cincin berlian berwarna hijau alami yang berukuran 8,5 karat. "Jika itu benar-benar berlian hijau, maka saya tercengang," kata CEO Diamond Pro Mike Fried kepada Page Six Style.

"Berlian hijau dengan ukuran itu sangat langka dan akan mengerdilkan nilai cincin pertunangan mereka sebelumnya," katanya.

Mike menaksir harga cincin itu lebih dari 5 juta dolar AS hingga lebih dari 10 juta dolar AS. Jika dirupiahkan, cincin tersebut berharga Rp72 miliar hingga Rp144 miliar.

Warna hijau juga memiliki arti penting bagi pelantun "Let's Get Loud". Sebelumnya, ia sempat mengatakan bahwa hijau adalah warna keberuntungannya.

"Mungkin Anda bisa mengingat gaun hijau tertentu. Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," ujar Lopez.

3 dari 4 halaman

Kecintaan pada Warna Hijau

Kecintaan Lopez pada hijau meluas ke karya seni favoritnya. Ia pernah membahas satu karya yang menampilkan burung hijau yang bertengger di tangan seseorang dan kata-kata "Let Go."

"Saya tidak membeli banyak karya seni, tetapi saya membeli ini," dia berbagi. "Satu karena saya suka kolibri, dan dua karena saya suka warna hijau," ia menambahkan.

Ia mengatakan burung selalu terbang di sekitar dirinya. Ia selalu memiliki hubungan khusus dengan burung kolibri. Ia menyadari bahwa banyak orang mengatakan hijau melambangkan cinta. Jadi, kapan pun dan ke mana pun ia pergi, kata Lopez, warna hijau akan mengikutinya.

"Setiap kali saya berada dalam keraguan dan kebingungan, seseorang akan muncul secara ajaib di dekat jendela saya, mengingatkan saya bahwa alam semesta akan selalu berbicara kepada kita jika kita terbuka terhadap tanda-tandanya," ia memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta

Ini untuk kedua kalinya JLo dan Ben bertunangan. Mereka pernah bertunangan pada 2002, tetapi berpisah pada 2004.

Mereka menikah dengan pasangan masing-masing. Ben menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga anak bersama, sedangkan J.Lo sempat menikah dengan Marc Anthony dan memiliki sepasang anak. Keduanya akhirnya bercerai dengan pasangan masing-masing hingga jalan mempertemukan mereka kembali.

Dibandingkan Affleck, perjalanan cinta Jlo memang lebih berliku dan kerap jadi bahan pemberitaan media. Wanita 52 tahun ini pernah menikah dengan orang biasa maupun sesama selebritas.

Beberapa hari sebelum kabar bahagia ini merebak, Lopez menyatakan hubungannya dengan Ben Affleck berbeda jika dibandingkan dengan 18 tahun silam. "Kami lebih tua sekarang, lebih pintar. Kami memiliki lebih banyak pengalaman, berada di fase berbeda dalam hidup. Kami memiliki anak sekarang, dan harus menyadari hal-hal ini," ucap pelantun “On The Floor” itu, dilansir dari People, 8 April 2022.

Hubungan JLo dan mantan suami Jennifer Garner ini diyakini makin serius. Keduanya saling dukung dalam karier dan keluarga.Bulan lalu, Ben menyemangati Jlo bersama anaknya, David dan Emme. Kala itu, JLo menerima Icon Award di iHeartRadio Music Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.