Sukses

Foto Pernikahan Hyun Bin Son Ye Jin Dirilis, Gaun Rancangan Vera Wang Jadi Buah Bibir

Foto pertama dan kedua menampilkan Hyun Bin dan Son Ye-jin berada di altar.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 31 Maret 2022 di Seoul, Korea Selatan, menarik perhatian publik. Kini setelah hampir dua minggu, foto-foto pernikahan mereka akhirnya resmi dirilis.

Agensi VAST Entertainment merilis foto-foto terbaru dari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Kedua mempelai terlihat sangat bahagia dalam empat foto yang diunggah. Senyum merekah menghiasi wajah mereka.

Foto pertama dan kedua menampilkan Hyun Bin dan Son Ye-jin berada di altar. Hyun Bin mengenakan setelan tuksedo hitam-putih dengan rambut yang terbelah rapi.

Sedangkan, Son Ye-jin dengan gaun pengantin putih semi off-shoulder menggenggam tangan Hyun Bin dengan tangan kanan. Tangan kirinya memegang buket bunga cantik yang kemudian akan diterima Gong Hyo-jin.

Dalam foto itu, Son Ye Jin terlihat anggun mengenakan gaun pengantin dari koleksi Mira Zwillinger, menurut unggahan akun Instagram Allkfashion pada Senin, 11 April 2022. Gaun itu dari koleksi Spring/Summer 2022.

Gaun tersebut memiliki korset berbentuk hati dan renda yang unik. Son Ye Jin memadupadankan gaunnya dengan tudung pengantin tulle yang dikaitkan di sanggul rambutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Bahagia

Dalam foto ketiga dan keempat, kedua mempelai terlihat sedang berjalan menuju altar. Hyun Bin mengenakan jas abu-abu tua dengan kemeja putih dan dasi putih gading.

Ia menggandeng Son Ye Jin yang kini memakai gaun berwarna hijau dengan rambut yang terkuncir. Senyum bahagia juga menghiasi wajah kedua pasangan itu di setiap foto yang diunggah.

Gaun yang dikenakan Son Ye Jin ternyata dari koleksi desainer Vera Wang. Di dalam Instagram-nya Vera menjelaskan detail gaun tersebut.

"Aktris Son Ye-jin mengenakan gaun kedua #VeraWangHAUTE kustom dari Koleksi Pengantin Musim Semi 2020 untuk pernikahannya dengan aktor Hyun Bin," tulisnya dalam unggahan pada Selasa (12/4/2022).

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Gaun Sage itu menonjolkan leher tinggi dan aksen lengan topi yang halus. Tak lupa, Vera juga mengucapkan selamat untuk pernikahan pasangan aktor dan aktris ini.

"Untuk pasangan muda berbakat… … selamat dan banyak kebahagiaan dalam hidup baru Anda bersama!" tulisnya lagi.

Sementara itu, bunga-bunga yang mekar indah tampak menjadi dekorasi utama di lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin. Beragam bunga itu tampak menghiasi altar dan lokasi sekitar pernikahan pasangan tersebut.

Berdasarkan sejumlah video yang beredar di media sosial, pakaian dalam foto ketiga dan keempat dikenakan Hyun Bin dan Son Ye-jin saat menemui tamu pernikahannya satu persatu.

4 dari 4 halaman

Pergi Berbulan Madu

Pasangan pengantin baru itu kembali terlihat di muka publik pada Senin, 11 April 2022. Itu menjadi penampilan perdana keduanya sebagai pasangan pengantin baru setelah pernikahan yang digelar pada bulan lalu. Mereka tiba di Bandara Internasional Incheon.

Berdasarkan rekaman yang beredar viral, keduanya tiba secara terpisah. Dikutip dari klip Newseen, Hyun Bin datang lebih dulu, sempat menyapa para wartawan dan melambaikan tangan sambil terus berjalan.  Sementara, Son Ye Jin tiba belakangan didampingi pria yang diduga manajernya.

Ia sempat berpose di depan kamera, memberi kesempatan wartawan mengambil gambarnya, sebelum memasuki ruang boarding bandara. Pasangan itu diketahui akan terbang menuju Los Angeles. Mereka akan berbulan madu ke Amerika Serikat. Keduanya berbusana kasual untuk perjalanan berjam-jam di pesawat tersebut.

Hyun Bin terlihat mengenakan kaus putih lengan pendek yang dipadukan celana kargo hitam dan sneakers Nike putih dengan tali sepatu hitam. Jas hitamnya ditenteng, sementara tas punggungnya disampirkan di bahu.

Sementara, Son Ye Jin juga mengenakan kaus putih tetapi dibalut blazer putih gading dengan lengan dilipat. Ia memadukannya dengan jins sobek dan sandal berhak pendek warna krem. Ye-jin juga menenteng tote bag putih berlis merah keluaran Valentino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.