Sukses

Britney Spears Umumkan Kehamilan, Fans Dibuat Bingung

Selain mengumumkan kehamilan, Britney Spears juga mengaku sudah menikah dengan menyebut Sam Asghari, tunangannya, sebagai suami.

Liputan6.com, Jakarta - Britney Spears mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2022). Namun, pengakuan pelantun "Baby One More Time" itu membingungkan para fans.

Dalam unggahan tersebut, bintang pop itu mengaku berat badannya kembali naik setelah melakukan perjalanan ke Maui bersama Sam Asghari, tunangan yang kini disebutnya sebagai suami. 

"Aku pikir 'Duh...apa yang terjadi dengan perutku???' Suamiku berkata, 'tidak, kamu hamil makanan, konyol !!!' Jadi, aku lakukan tes kehamilan...dan uhhh jadi...Aku akan punya bayi," tulis Britney dengan banyak tanda baca yang memusingkan dan kalimat yang ambigu.

Penyanyi berusia 40 tahun itu mengaku tidak akan keluar rumah terlalu sering. Hal itu agar paparazzi tidak mengambil fotonya yang hamil tanpa izin demi mendapat keuntungan pribadi.

Ia juga menyinggung pengalamannya merasakan depresi perinatal saat mengandung dua anak, Sean Preston dan Jayden James. Dikutip dari laman mind.org.uk, depresi perinatal adalah jenis depresi yang dialami ibu selama kehamilan hingga sekitar setahun setelah melahirkan.

"Itu sulit karena ketika aku hamil aku mengalami depresi perinatal... Aku bisa bilang itu benar-benar mengerikan...Para perempuan tidak banyak membicarakan hal itu saat itu..beberapa orang menganggap sangat berbahaya bila seorang perempuan mengeluh seperti itu dengan bayi masih di kandungan," Britney menyambung.

Namun, ia berpendapat situasi saat ini sudah berubah. Sekarang perempuan membicarakannya setiap hari. "Terima kasih Jesus kami tak harus merahasiakan rasa sakit itu dengan hati-hati," imbuh dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Britney berjanji akan merawat tubuhnya dengan beryoga setiap hari. "Sebarkan banyak kebahagiaan dan cinta !!!" ia menutup unggahan tersebut.

Dikutip dari laman Page Six, sebagian penggemarnya mengucapkan selamat atas pengumuman kehamilan Britney. Namun, sebagian lainnya kebingungan dan tak percaya dengan pengumuman kehamilan yang dianggap sangat santai itu.

"Ya Tuhan, benarkah?" komentar seorang warganet.

"Tunggu, APA???" tulis yang lain.

"Aku sangat bingung..apa kamu hamil atau tidak?!" tanya warganet lainnya.

Hingga kini, perwakilan dan pengacara Britney belum membalas permintaan konfirmasi. Namun, sang bintang pernah mengatakan menginginkan seorang bayi dari Ashghari. Namun, aturan konservatori memaksanya untuk menggunakan alat kontrasepsi dan melarangnya hamil.

 

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Britney

"Saya ingin memiliki kesepakatan nyata. Saya ingin bisa menikah dan punya bayi. Saya diberitahu sekarang di bawah konservatori, saya tidak bisa menikah atau punya bayi," kata Britney kepada juri di pengadilan Los Angeles saat memperjuangkan kebebasannya dari konservatori pada Juni 2021.

Setelah hampir 14 tahun, konservatori itu akhirnya berakhir pada November 2021. "Untuk waktu yang lama, dia mulai berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat hari di mana kendali ayahnya yang mendominasi atas setiap aspek hidupnya akan berakhir, tetapi itu akhirnya terjadi," ujar seorang sumber kepada Page Six, saat itu.

Sementara, hubungan Britney dan Ashgari terus menguat. Mereka akhirnya bertunangan pada September 2021 setelah hampir lima tahun berpacaran. Keduanya bertemu di saat syuting video musik Slumber Party pada 2016.

Britney sebelumnya pernah menikah dengan Kevin Federline pada 2004 hingga 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak lelaki, Preston yang kini berusia 16 tahun, dan Jayden yang berusia 15 tahun.

4 dari 4 halaman

Menikah Kembali?

Setelah pertunangan diumumkan, keduanya makin sering pamer kebersamaan. Namun, sebuah unggahan pada Sabtu, 5 Maret 2022, Britney tidak lagi menyebut Sam sebagai tunangan, tetapi suami.

"Sungguh foto yang luar biasa dari suamiku @samasghari," tulis Britney Spears.

Ia juga menyertakan potret Sam Asghari sedang merebahkan tubuhnya di kursi santai. Sambil mengenakan jas hitam dan kemeja putih, Sam menjulurkan tangannya ke arah kamera. Potret ini diunggah dalam rangka ulang tahun Sam.

Britney memuji Sam sebagai pribadi yang pekerja keras dan membuatnya merasa beruntung.

"Dia sungguh seorang pekerja keras dan mengagumkanku setiap harinya dengan hasratnya untuk kehidupan!" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.