Sukses

THR tiket.com Beri Diskon hingga 50 Persen Plus Rp550 Ribu

tiket.com memberikan diskon tiket perjalanan dalam dan luar negeri hingga 50 persen dan uang Rp550 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tiket Hari Raya (THR) selalu dicari banyak orang. Lewat program tersebut, tiket.com ingin pada tahun ini banyak orang bisa  berjalan-jalan, terutama mudik.

"Kami mengambil momen itu untuk para costumer, tentu dengan harga yang paling murah. Destinasinya pun sangat banyak, baik produk hotel, pesawat, mobil. Kita tidak main-main, semua ada di situ," kata Co-Founder dan CMO tiket.com, Gaery Undarsa, saat konferensi pers THR (Tiket Hari Raya), Senin, 11 April 2022.

Selama dua tahun, THR di tiket.com bermakna Tiket Hadapi Rindu, karena tidak bisa pergi ke mana karena pandemi. Gaery menjelaskan saat itu orang rindu berjalan-jalan, karena harus bersabar menghadapi pandemi.

"Sekarang, kami mengembalikan lagi makna THR itu menjadi Tiket Hari Raya. Selama 2022 ini jadi simbol kebangkitan kembali pariwisata Indonesia. Jadi sekarang bulatkan tiketmu untuk mudik tanpa ragu, karena obatnya rindu hanya dengan bertemu," ucap Gaery.

Saat ini Gaery merasa aman dan nyaman berpergian di Indonesia, karena orang sudah menjalani vaksinasi lengkap. Tidak hanya itu, saat ini sudah banyak orang yang telah menerima vaksin booster.

Gaery juga mengatakan meski pesawat penuh, ia merasa aman. Apalagi ia sudah menerima vaksin booster dan menerapkan protokol kesehatan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiket Mudik Lebaran dan Liburan

THR sangat berguna untuk pelanggan tiket.com. Karena saat banyak harga kebutuhan meningkat, pihaknya justru memberikan diskon yang berguna untuk keperluan pelanggan bisa mudik.

"Tiket hanya tiket pesawat, tapi juga ada hotel. Siapa tahu mau mudik, tapi ingin tetap nyaman, makanya kami juga memberikan diskon untuk hotel," tutur VP of Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari.

Bila mereka bosan saat Lebaran hari pertama atau kedua, pihaknya menyediakan diskon tiket atraksi atau wahana keluarga. "THR tidak hanya berguna untuk mudik Lebaran, tapi juga untuk liburan. Semakin panjang diskonnya, tapi juga semakin banyak destinasinya," terang Maria.

Diskon THR akan dimulai pada 11 April 2022 hingga 2 Mei 2022. Pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran mulai 29 April 2022 hingga 6 Mei 2022.

 

3 dari 5 halaman

Diskon 50 Persen

Adapun mengenai diskon ada yang spesial 50 persen plus ekstra Rp550 ribu. Program THR berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi/wahana, beauty and spa, event dan online event.

"Tiket untuk ke Medan, diskonnya hingga Rp400 ribu selama periode 11 April 2022 hingga malam takbiran. Di jam-jam tertentu, kami juga akan memberikan diskon yang lebih pol-polan lagi. Diskonnya akan ditambah lagi," Maria memberi contoh.

Maria mengungkapkan, untuk hotel dan akomodasi selama periode THR ada diskon 50 persen plus ekstra Rp550 ribu. Tidak hanya untuk Medan, tapi juga destinasi-destinasi lain pun diberikan diskon yang cukup besar.

"Banyaklah destinasi untuk mudik yang kami berikan diskon pool-poolan," Maria menambahkan. Mereka yang tidak ikut Lebaran, tiketnya bisa digunakan juga untuk THR.

4 dari 5 halaman

Diskon THR untuk Luar Negeri

Sementara itu, THR juga memberikan diskon untuk perjalanan ke luar negeri. Untuk daftar negaranya THR ini tentu negara yang sudah memberikan keleluasaan atau kelonggaran untuk wisatawan.

"Karena percuma saja diberikan diskon jika tidak bisa masuk ke negara tersebut. Selain Turki, negara tetangga yang masuk THR adalah Singapura, siapa tahu ada yang kangen makan es krim Orchad atau foto dengan singanya di Singapura," Maria menerangkan.

Selain dua negara itu, THR juga memberikan diskon untuk perjalanan ke Korea Selatan, Thailand. "Tentunya destinasi-destinasi favorit yang pelanggan kami cari, kami juga berikan diskon pool-poolan. Begitu juga dengan hotel internasional, kami memberi diskon 60 persen hingga diskon Rp550 ribu," Maria menegaskan.

5 dari 5 halaman

Infografis Vaksin Booster Jadi Syarat Mudik Lebaran 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.