Sukses

Cincin Tunangan Jennifer Lopez dari Ben Affleck Ditaksir Bernilai Rp144 Miliar

Ben Affleck melamar Jennifer Lopez yang pernah menjadi tunangannya bertahun-tahun lalu dengan cincin berlian hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez kembali menerima lamaran dari aktor Ben Affleck, baru-baru ini. Seiring pertunangan yang kedua kalinya, ia pun memamerkan cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya.

Cincin tunangan Jennifer yang menakjubkan tersebut berukuran 8,5 karat. Cincin berlian yang indah tersebut berwarna hijau alami.

"Jika itu benar-benar berlian hijau, maka saya tercengang," kata CEO Diamond Pro Mike Fried kepada Page Six Style. "Berlian hijau dengan ukuran itu sangat langka dan akan mengerdilkan nilai cincin pertunangan mereka sebelumnya," katanya.

Mike menaksir harga cincin itu lebih dari 5 juta dolar AS hingga lebih dari 10 juta dolar AS. Jika dirupiahkan, cincin tersebut berharga Rp72 miliar hingga Rp144 miliar.

Warna hijau juga memiliki arti penting bagi pelantun "Let's Get Loud". Sebelumnya, ia sempat mengatakan bahwa hijau adalah warna keberuntungannya.

"Mungkin Anda bisa mengingat gaun hijau tertentu. Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," ungkap Jennifer Lopez.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Hijau Meluas ke Karya Seni

Kecintaan Lopez pada hijau meluas ke karya seni favoritnya. Ia pernah membahas satu karya yang menampilkan burung hijau yang bertengger di tangan seseorang dan kata-kata "Let Go."

"Saya tidak membeli banyak karya seni, tetapi saya membeli ini," dia berbagi. "Satu karena saya suka kolibri, dan dua karena saya suka warna hijau," ia menambahkan.

Ia mengatakan burung selalu terbang di sekitar dirinya. Ia selalu memiliki hubungan khusus dengan burung kolibri.

Ia menyadari bahwa banyak orang mengatakan hijau melambangkan cinta. Jadi, kapan pun dan ke mana pun ia pergi, kata Lopez, warna hijau akan mengikutinya.

"Setiap kali saya berada dalam keraguan dan kebingungan, seseorang akan muncul secara ajaib di dekat jendela saya, mengingatkan saya bahwa alam semesta akan selalu berbicara kepada kita jika kita terbuka terhadap tanda-tandanya," ia memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Cincin Berlian di Tangan Kiri

Jennifer Lopez memicu rumor pertunangan baru-baru ini setelah terlihat di foto paparazzi ia memakai cincin berlian besar di tangan kirinya. Padahal, jepretannya dari jarak jauh dan kurang jelas.

Saat pertunangan pertama mereka pada November 2002, Affleck melamar Jennifer dengan cincin berlian merah muda 6,1 karat dari Harry Winston. Perempuan yang disebut J.Lo itu sempat mengatakan, "hal yang paling luar biasa yang pernah saya lihat."

Sebelum bersatu kembali dengan Affleck, Lopez sempat menjalin pertunangan dengan Alex Rodriguez. Ia melamar mantan kekasihnya itu dengan cincin berlian zamrud 16 karat tanpa cacat senilai 1,8 juta dolar AS atau Rp26 miliar.

 

4 dari 4 halaman

Keseriusan Affleck dan J.Lo

Hubungan JLo dan Ben Affleck ini diyakini makin serius usai tunangan keduanya. Mereka juga saling dukung dalam karier dan keluarga.

Bulan lalu, Ben menyemangati Jlo bersama anaknya, David dan Emme. Kala itu, JLo menerima Icon Award di iHeartRadio Music Awards. Ini untuk kedua kalinya Jlo dan Ben bertunangan. Mereka pernah bertunangan pada 2002. Mereka lalu berpisah pada 2004.

Mereka menikah dengan pasangan masing-masing, punya anak dan kemudian berpisah. Kini setelah sama-sama tidak punya pasangan, Jlo dan Ben ternyata bersatu kembali.

Dibandingkan Affleck, perjalanan cinta Jlo memang lebih berliku dan kerap jadi bahan pemberitaan media. Wanita 52 tahun ini pernah menikah dengan orang biasa maupun sesama selebritas, termasuk dengan Marc Anthony yang memberinya sepasang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.