Sukses

Rajin Membentuk Otot Perut Usai Melahirkan, Kylie Jenner Tetap Fokus Mengurus Bayinya

Kylie Jenner mengungkapkan perubahan bentuk tubuhnya usai melahirkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner menunjukkan latihan kebugaran setelah melahirkan anak keduanya. Ia mengungkapkan perubahan bentuk tubuh pascapersalinannya di media sosial.

Yang terbaru ia membagikan foto Instagram story pada Jumat, 8 April 2022.  Dalam unggahannya, wanita berusia 24 tahun itu memamerkan abs atau otot perutnya di depan cermin.

“Absku di sini akhirnya mencoba untuk kembali," tulisnya dalam keterangan foto.  Sebelumnya, ia sempat memajang foto dirinya dalam balutan gaun lateks berwarna putih buatan Coperni.

Saat itu, ia sedang menghadiri penayangan perdana Thursday’s Hollywood dari serial baru reality show tentang keluarganya. Unggahan di karpet merah itu menjadi pertama kalinya setelah ia melahirkan.

Penampilan istri Travis Scott ini dilengkapi dengan gaun ikat asimetris dan sepasang sepatu bot Amina Muaddi setinggi paha. Dia merias wajahnya dengan makeup Kylie Cosmetics menggunakan warna smokey eye yang netral, pipi yang merona dan bibir glossy yang khas, serta sanggul dengan potongan yang membingkai wajah di bagian depan.

Kylie melahirkan bayi laki-laki pada Februari 2022. Meskipun keduanya mengumumkan namanya sebagai Wolf Jacques, ibu dua anak itu mengatakan bahwa mereka telah mengubah nama depannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Lembut

"Kylie dan Travis menyukai Wolf, tapi setelah mengenal putra mereka, mereka merasa nama itu tidak cocok untuknya. Mereka ingin memilih nama yang sempurna yang mereka berdua sukai," menurut seorang sumber, dilansir dari People.

Pengumuman perubahan nama anak kedua Kylie dan Travis Scott datang hanya beberapa jam setelah penayangan video YouTube baru yang didedikasikan untuk bayinya yang baru lahir, berjudul 'To Our Son'. Video manis tersebut menampilkan cuplikan dari seluruh perjalanan kehamilan kedua Kylie.

Ini dimulai dari saat ibunya Kris Jenner mengetahui kabar bahagia itu, kemudian acara baby shower bertema jerapah, hingga ruang bersalin tepat sebelum bayi laki-lakinya lahir.

Sejak kelahiran anak keduanya, Kylie kabarnya menjadi lebih lembut. "Kylie adalah ibu yang baik dan penuh kasih sayang. Dia benar-benar ibu terbaik dan selalu membantu dan melakukan banyak hal sendiri untuk bayi dan Stormi. Dia sangat manis dengan anak-anak itu," kata sumber itu.

3 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Kylie juga banyak menghabiskan waktu untuk bayinya dan belum terlalu fokus pada hal lain. Ia menikmati waktu terikat dengan Wolf dan menyesuaikan diri dengan keluarga barunya yang kini berjumlah empat orang.

Namun Kylie mengakui masa usai persalinannya tidak mudah. Dia terbuka mengungkapkan hal tersebut dalam unggahan Instagram Story, enam minggu usai melahirkan.

"Pengalaman ini bagi saya pribadi sedikit lebih sulit dibandingkan dengan putri saya. Tidak mudah secara mental, fisik, spiritual, ini gila," ungkapnya.

Kylie mengatakan dia ingin berbicara tentang perjuangannya karena dia mengerti bahwa sesama ibu dapat menggunakan internet untuk saling menyemangati menghadapi tekanan dan kembali ke kehidupan normal mereka. "Ini juga tidak mudah bagi saya," katanya. "Ini sulit, dan aku hanya ingin mengatakannya."

4 dari 4 halaman

Semakin Baik

Ia kemudian menceritakan bahwa karena moodnya yang memburuk, ia sempat ingin bolos berolahraga. "Tapi sekarang aku di sini, dan kini merasa semakin baik. Kamu bisa!" kata dia.

Kylie juga ingin mengingatkan satu hal yang paling penting. Bahwa ibu yang baru melahirkan tak seharusnya menekan diri sendiri untuk kembali prima, baik secara fisik maupun mental.

"Tak apa-apa bila kamu merasa tak baik-baik saja. Saat aku menyadari bahwa aku telah menekan diri sendiri. Aku kembali mengingatkan diriku bahwa aku telah mengandung seorang manusia, seorang anak laki-laki yang segar dan lucu," kata dia.  (Natalia Adinda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.