Sukses

Berburu Hampers Ramadan di Depok, Apa Saja Pilihannya?

Intip dulu rekomendasinya, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang membawa banyak pahala dan kebaikan. Nggak heran jika berbagi menjadi tradisi tersendiri yang banyak dilakukan selama momen Ramadan tiba. Selain bagi-bagi takjil dan menu berbuka puasa untuk mereka yang membutuhkan, saling berkirim hampers juga bisa menjadi salah satu bentuk kasih sayang untuk para sosok tercinta.

Berniat untuk mengirimkan hampers Ramadan spesial untuk keluarga atau kerabat? Bagi yang ada di Depok dan sekitarnya, saatnya berburu hampers spesial yang merupakan kreasi dari seller lokal yang tergabung di ManisdanSedap.com. Intip dulu rekomendasinya, yuk!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tibumi Kopi x By Rast Exclusive Ramadan Hampers

Ingin mempersiapkan hampers Ramadan yang terasa spesial memang cukup bikin banyak berpikir. Salah satu yang sering bikin bingung adalah memilih menu apa yang cocok untuk dikirimkan kepada keluarga atau kerabat. Bagi yang ingin berkirim hampers untuk si pecinta kopi, Tibumi Kopi x By Rast Exclusive Hampers bisa jadi pilihan yang tepat.

Hampers dengan isian kopi khas dari Tibumi Kopi yang dilengkapi dengan Sumatera Raw Honey dan Honey Coated Almond pastinya bisa jadi kiriman istimewa buat teman-teman tercinta. Dikemas dalam kotak cantik, isian hampersmu bakal terasa eksklusif.

3 dari 5 halaman

Hampers Dessert Box

Salah satu ide kirim hampers di momen Ramadan adalah dessert box. Menu yang satu ini pas banget untuk menemani momen berbuka keluarga atau teman yang menerima. Berbagai varian dessert box banyak dikreasikan oleh seller lokal di Depok. Salah satunya bisa kamu temukan dari Mood Booster.

Hampers dessert box yang disajikan berisi Dessert Milo dan Banofee yang boleh di-mix dalam satu paket. Dikemas dalam wadah cantik untuk menjadi kiriman berkesan bagi orang-orang tersayang. Mau coba juga?

4 dari 5 halaman

Mix Bun Hampers

Beragam rekomendasi hampers Ramadan bisa ditujukan buat orang-orang tercinta. Selain puding atau dessert box, berbagai sajian roti juga bisa jadi pilihan. Kalau mau isian yang manis dan sedap dalam satu paket, Mix Bun Hampers bisa banget jadi pilihannya.

Merupakan salah satu kreasi Dapurnya Uwi, Mix Bun Hampers menyajikan hampers dengan isian roti manis dan gurih yang lengkap. Ditambah si cokelat brownies yang jadi favorit sejuta umat, hampers yang satu ini pasti bikin bahagia yang menerimanya.

5 dari 5 halaman

Hampers Lebaran Ega Cookies

Saling berkirim hampers nggak hanya terbatas untuk momen Ramadan saja. Kamu juga bisa mengirimkan hampers berisi kue kering untuk persiapan Lebaran nanti. Coba saja pre order Hampers Lebaran Ega Cookies yang punya banyak pilihan varian, yuk!

Dalam 1 kotak hampers bisa berisi 4 hingga 6 kue kering, sesuai seleramu. Tiap toplesnya berisi 250gram atau 350gram. Pilihan kuenya juga bervariasi, mulai dari kastengel, nastar, lidah kucing, putri salju, sagu keju, dan masih banyak lagi. Isiannya mantap, dijamin nggak bakal menyesal pre order hampers yang satu ini.

Jadi, sudah tahu mana hampers Ramadan yang jadi pilihanmu sebagai hantaran spesial untuk orang-orang tercinta? Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini menghadirkan berbagai kuliner yang bisa dipesan secara pre order. Nggak hanya di area Depok saja, tapi juga dari berbagai kota yang ada di tanah air.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller UMKM dalam mempromosikan produk jualan mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online.

Untuk pemesanannya juga praktis karena dilengkapi dengan tombol pemesanan yang tinggal diklik saja. Nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp seller untuk tanya-tanya menu yang tersedia atau langsung order juga bisa. Tinggal tunggu saja makanan yang dipesan dikirim ke rumahmu sesuai dengan waktu yang ditentukan. Semudah itu menikmati makanan favoritmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini