Sukses

Tengok Kamar Bayi Nikita Willy di Apartemennya di Los Angeles

Kamar bayi Nikita Willy ini jadi satu dengan kamar tidurnya dan Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Proses bersalin sendiri berlangsung di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Kabar bahagia ini disampaikan ibunda Nikita, Yora Febrina, di akun Instagram pribadinya. "Telah lahir cucu tercinta. Alhamdulillah. Terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbil alamiin," tulisnya dalam keterangan unggahan, Jumat siang, 8 April 2022.

Sebelum ini, Nikita sudah lebih dulu memperlihatkan isi apartemennya, termasuk kamar si buah hati, dalam sebuah video yang dibagikan di kanal YouTube-nya, 2 April 2022. Klip itu dimulai dengan Nikita menjelaskan bahwa ia dan suami memilih bassinet baby, jenis tempat tidur bayi, yang bisa dipakai sampai buah hatinya berusia tiga bulan.

"Bisa goyang sendiri. Terus ada white noise-nya," Nikita menambahkan fitur di ranjang bayi pilihannya itu.

Setelah memperlihatkan beberapa ruangan di apartemennya, aktris 27 tahun itu mengungkap kamar bayinya yang menyatu dengan kamar tidurnya dan Indra. Masuk ke dalam ruangan itu, langsung ada meja dilengkapi dengan ranjang bayi yang menurut Nikita bisa jadi tempat ganti pokok.

Aksen kayu langsung jadi nuansa mendominasi, dari lantai sampai perabot tersebut. Sebagai pemanis, tepat di atas meja itu ada lukisan abstrak beraksen warna pastel, berpadu selaras dengan dinding putih ruangan tersebut.

Masuk lebih jauh ke kamar tidur, yang juga jadi kamar bayinya, Nikita mengatakan, "Jadi, ini kasurnya melihat ke sana, langsung ke Hollywood Hills." Dinding di hadapan kasurnya memang didominasi kaca-kaca yang memperlihatkan pemandangan luar ruangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bassinet Baby

Tepat di sisi tempat tidurnya, terdapat bassinet baby, tempat tidur bayi, yang bisa dengan mudah dijangkau Nikita. "Tadinya ini side table, tapi dipindahin, dan sudah ditaruh beberapa barang keperluan baby," Nikita bercerita.

Lalu, di pojok ruangan yang berhadapan dengan kasur, Nikita menata kursi, yang menurutnya, akan jadi tempatnya menyusui. "Sudah disiapkan juga bantal untuk breast feeding," ucapnya.

Sementara, klip tersebut juga memperlihatkan bahwa setelah pintu masuk, unit apartemen yang ditinggali Nikita langsung berupa ruang keluarga. Ruangan itu didominasi aksen kayu yang membuatnya kian hangat, berpadu dengan jendela-jendela besar yang memperlihatkan pemandangan LA dari sudut cukup tinggi.

Dindingnya di dominasi warna putih dengan aksen lukisan abstrak berpalet warna lembut yang serasi. "Di sini memang sengaja tidak dikasih TV, supaya kita bisa ngobrol-ngobrol, dan ada fire place juga," ia mengatakan.

Selain, ada juga meja yang menurut Nikita jadi tempat Indra bekerja. Sementara, di seberangnya ada meja dan cermin bulat berukuran cukup besar, yang juga berbingkai putih nan selaras dengan nuansa keseluruhan ruangan.

3 dari 4 halaman

Open Space

Karena berkonsep open space, ruang keluarga itu tampak ditata tanpa sekat dengan ruang makan dan dapur. Nuansa kayu, yang direpresentasi meja makan persegi panjang, masih mendominasi.

Terdapat karpet yang menutupi keseluruhan set meja makan tersebut. Aksen kayu, namun kali ini berwarna cokelat gelap, kembali muncul di dapur. Itu berpadan dengan aksen marble yang memberi kesan mewah.

"Kitchen-nya cukup lengkap sih. Ada dishwasher-nya, oven, microwave, dan lain-lain," sebut Nikita soal fasilitas dapurnya itu.

Di sebelah dapur, terdapat ruang TV yang dilengkapi dengan kursi dan sofa yang tampak nyaman. Ia juga memperlihatkan ruangan mencuci dan pengolahan sampah, juga toilet untuk tamu.

Sementara kamar kedua, yang ditempati orangtua Nikita tidak diperlihatkan karena privasi, ia tidak keberatan memperlihatkan kamar tidurnya dengan Indra. Tur rumah Nikita Willy pun berakhir dengan dirinya memperlihatkan bagian balkon.

"Biasanya setiap pagi kita duduk-duduk di sini sambil minum teh atau kopi, dan dari sini kita bisa dapat dua views. Kalau dari kiri kita kelihatan Century City, dan kanan ada Hollywood Hills, Hollywood Sign," katanya, menambahkan bahwa pemandangan matahari terbit maupun terbenam dari balkonnya begitu menawan.

4 dari 4 halaman

Nama Panggilan

Sementara itu, bayi yang dilahirkan Nikita Willy berjenis kelamin laki-laki. Ibunda Nikita pun memberitahukan siapa nama cucunya. Bukan nama lengkap, namun hanya nama panggilan kesayangan untuk sang buah hati.

"(Namanya) baby Izz," ungkapnya singkat, seperti dilaporkan kanal Showbizz Liputan6.com.

Ia mengaku belum bisa memberitahukan siapa nama lengkap anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Yang pasti, ia minta didoakan agar cucunya sehat dan jadi anak yang membanggakan bagi kedua orangtua dan keluarganya.

"Mohon doanya semoga cucu kami kelak menjadi anak yang saleh, sehat, dan menjadi kebanggaan keluarga. Aamiin YRA," tulisnya.

Nikita sendiri melahirkan di rumah sakit yang jadi langganan banyak artis Hollywood, mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham.

"Jadi di US kita tepatnya di Los Angeles, kita akan lahiran di rumah sakit Cedars-Sinai. Ini rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Kalau kalian baca berita, banyak banget selebritis dunia kayak Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," jelas Nikita di kanal YouTube-nya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.