Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosialita hingga Influencer Rusia Ramai-Ramai Gunting Tas Chanel

Top 3 Berita Hari Ini terdiri dari gerakan menggunting tas Chanel, nominasi nama bayi Hyun Bin-Son Ye Jin, dan pertunangan Avril Lavigne-Mod Sun.

Liputan6.com, Jakarta - Topik sosialita hingga influencer Rusia ramai-ramai menghancurkan tas Chanel masuk sebagai salah satu Top 3 Berita Ini. Itu merupakan protes setelah rumah mode Prancis melarang orang Rusia membeli barang baru di tengah perang di Ukraina. Beberapa di antara perempuan Rusia ini membagikan video tengah menggunting tas mewah tersebut.

Dikutip dari New York Post, beberapa sosialita dan influencer itu mengunggah video menggunakan gunting kertas sampai gunting berkebun untuk menghancurkan tas Chanel. Salah satunya dilakukan oleh model Rusia Victoria Bonya yang menyebut bahwa "Chanel House tidak menghormati kliennya."

Selanjutnya ada bahasan tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kendati pasangan ini baru saja menikah, para penggemarnya telah membuat nama panggilan untuk anak masa depan mereka. Para penggemar "membantu" Ye Jin dan Hyun Bin menamai anak masa depan mereka: "bayi tomat."

Alasan penonton "menominasikan" nama ini untuk anak masa depan Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah karena detail yang sangat indah di drama laris mereka Crash Landing On You. Di drama tersebut, Se Ri (Son Ye Jin) pernah menanam tanaman tomat kecil di kebun Jung Hyuk (Hyun Bin) sebagai hadiah dan tanda cinta di antara keduanya.

Terakhir, kabar bahagia datang dari Avril Lavigne. Pelantun lagu Sk8er Boi ini resmi dilamar kekasihnya Mod Sun setelah lebih dari satu tahun pacaran. Kabar bahagia ini dibagikan kedua penyanyi tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Penyanyi bernama lengkap Avril Ramona Lavigne ini terlihat mengunggah serangkaian potret yang mengabadikan momen saat ia dilamar Mod Sun dengan latar Menara Eiffel di Prancis. Pada potret hitam putih menampilkan Mod Sun berlutut dihadapan pujaan hatinya.

Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Sosialita hingga Influencer Rusia Ramai-Ramai Gunting Tas Chanel

Sosialita Rusia pertama kali mulai berbagi kemarahan terhadap Chanel beberapa hari lalu. Hal tersebut menyusul rumah mode itu melarang orang Rusia membeli produk mewah mereka di seluruh dunia.

Chanel menarik bisnis dari Rusia sebagai protes atas invasi Vladimir Putin ke Ukraina, bersama banyak merek lain. Namun, fashionista Rusia tidak berharap akan dilarang berbelanja di negara lain.

Selengkapnya...

Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah Punya Nama Panggilan Calon Anak Bernama Bayi Tomat

Jung Hyuk sangat menghargai tanaman tomat ini, sehingga ia bahkan menceritakannya. Kemudian, ketika pergi ke Korea untuk mencari kekasihnya, Jung Hyuk berlatih bermain gim dan menggunakan "penumbuh tomat" sebagai namanya.

Pohon tomat jadi gambar yang sangat istimewa bagi penonton Crash Landing On You. Bahkan di masa lalu, momen ini ikut terbawa ketika Son Ye Jin mengunggah gambar pohon jeruk kecil di halaman pribadinya.

Selengkapnya...

Avril Lavigne Pamer Cincin Tunangan Berbentuk Hati Usai Dilamar Mod Sun

Mod Sun juga membagikan deretan potret kebahagiaan ketika ia melamar Avril Lavigne. Terlihat ia melamar pujaan hatinya di atas rivel cruises di Kanal St-Martin.

Bahkan, ia merekam aksi pemain biola yang beraksi di depan kedua pasangan ini. Mereka tak dapat menutupi rasa bahagianya setelah momentum penuh kasih itu.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.