Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah Punya Nama Panggilan Calon Anak Bernama Bayi Tomat

Netizen telah menemukan nama panggilan yang sempurna untuk anak masa depan Son Ye Jin dan Hyun Bin, terinspirasi oleh tanda cinta keduanya di “Crash Landing On You”.

Liputan6.com, Jakarta - Hyun Bin dan Son Ye Jin baru saja menikah, tetapi para penggemarnya telah mendapatkan nama panggilan yang sempurna untuk anak masa depan mereka. Pernikahan super mereka berakhir beberapa hari yang lalu, tetapi informasi terkaitnya masih menjadi topik hangat di media sosial.

Penggemar sangat menantikan foto-foto mereka tentang kehidupan setelah mengikat janji pernikahan. Orang-orang bahkan sangat tidak sabar, sehingga mereka membantu Son Ye Jin dan Hyun Bin menamai anak masa depan mereka dengan nama yang indah "Bayi tomat", dikutip dari kbizoom, Kamis (7/4/2022).

Alasan mengapa penonton “menominasikan” nama ini untuk anak masa depan Son Ye Jin – Hyun Bin adalah karena detail yang sangat indah di Crash Landing On You. Dalam drama tersebut, Se Ri (Son Ye Jin) pernah menanam tanaman tomat kecil di kebun Jung Hyuk (Hyun Bin), sebagai hadiah dan tanda cinta di antara keduanya.

Jung Hyuk sangat menghargai tanaman tomat ini, sehingga dia bahkan menceritakannya. Kemudian, ketika dia pergi ke Korea untuk mencari kekasihnya, Jung Hyuk berlatih bermain game dan menggunakan "penumbuh tomat" sebagai namanya.

Pohon tomat menjadi gambar yang sangat istimewa bagi penonton Crash Landing On You. Bahkan di masa lalu, ketika Son Ye Jin mengunggah gambar pohon jeruk kecil di halaman pribadinya.

Penonton bersikukuh bahwa itu adalah gambar yang mengingatkan pada "petani tomat". Saat Hyun Bin dan Son Ye Jin telah bersatu ke rumah yang sama. Lalu, kapan mereka akan memanen tomat?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Nama Buah

Dihimpun dari beberapa sumber, selama ini, nama buah untuk dijadikan nama anak bukan hal baru. Banyak orang yang menamakan putra dan putrinya berasal dari nama buah.

Sebut saja beberapa nama yang sering digunakan untuk nama anak, yaitu Ara, Berry, Cherry, Maja. Ara merupakan nama buah yang tumbuh di daerah tropis.

Sementara Berry berasal dari buah beri-berian. Lain lagi dengan Cherry, yang berasal dari nama buah ceri. Ada juga Apple atau apel. Aktris Hollywood Gwynet Paltrow menyematkan nama anaknya Apple Martin, buah yang manis dan segar itu.

Nama Clementine juga terinspirasi dari nama buah. Clementine merupakan nama salah satu jeruk, tapi dikenal juga sebagai nama untuk seseorang.

3 dari 4 halaman

Kilas Balik Hyun Bin dan Son Ye Jin

Kisah asmara dua bintang idola top Korea Selatan ini tak hanya terjadi di dunia fiksi, tapi kenyataan melalui pernikahan yang digelar pada 31 Maret 2022. Mimpi penggemar pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kini menjadi kenyataan.

Agensi kedua bintang juga telah merilis pengumuman secara resmi. "Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin menggelar pernikahan pada hari ini, mengambil langkah pertama sebagai pasangan dalam ikatan pernikahan," begitu pernyataan pihak agensi seperti dilansir dari Soompi.

Setelah The Negotiation, mereka sering membagikan momen bersama dalam hari-hari penting, termasuk saat ultah Hyun Bin dan Hari Raya Chuseok. Dalam ultah Hyun Bin, Son Ye Jin membagikan foto keduanya terlihat duduk bersama dalam sebuah bus, diberitakan kanal Shoqwbiz Liputan6.com

Di depan mereka terdapat beberapa potong kue, dan wajah keduanya dihiasi filter bernuansa ultah. Dengan manis, Son Ye Jin menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk sang lawan main.

 

4 dari 4 halaman

Akting Bersama

Bukan hal aneh mendengar seorang aktor ingin kembali reuni dengan lawan mainnya. Namun, pilihan kalimat yang diucapkan Hyun Bin ini cukup romantis.

"Saat syuting The Negotiation, aku melihat Son Ye Jin dan aku berpikir, 'Aku ingin bekerja dengannya lagi.' Jadi aku ingin berakting bersamanya lagi dalam ruang yang sama, melakukan kontak mata, dan menghirup udara yang sama, dan kesempatan itu datang dengan cepat," tutur Hyun Bin dalam sebuah kesempatan.

Pada saat itu, ia dan Son Ye Jin baru diumumkan bakal tampil di Crash Landing on You. Hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin terungkap ke hadapan publik pada 1 Januari 2021.

Menanggapi berita ini, Son Ye Jin mengunggah sebuah foto yang menampilkan sebuket bunga yang indah. Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimnya begitu banyak pesan manis untuk hubungannya dengan Hyun Bin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.