Sukses

Sosok Taj Belleza, Anak Sosialita Pacar Jefri Nichol

Sosok Taj Belleza jadi sorotan karena kedekatan sang pacar, Jefri Nichol dengan Livy Renata.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol beberapa kali ketahuan sedang menghabiskan waktu bersama dengan selebgram Livy Renata. Padahal, ia diketahui sudah memiliki pacar, Taj Belezza. Warganet pun mempertanyakan soal hubungan dan bagaimana perasaan Taj Belleza sebagai pacar Jefri Nichol melihat kedekatan mereka.

Tak heran bila akhirnya sosok Belleza pun kembali mencuri perhatian publik. Banyak orang yang penasaran dengan sosok perempuan berambut hitam panjang tersebut.

Perempuan bernama lengkap Taj Belleza Izdihar Elishama akan genap berusia 22 tahun pada November 2022. Ia merupakan putri seorang sosialita, Irna Mareta. Sementara, ayahnya adalah Reubeun Elishama, seorang aktor, ia merupakan adik dari Lukman Sardi. 

Kedua orangtua Belleza sudah bercerai. Reubeun bahkan sudah menikah lagi dengan Shenty Feliziana, seorang perempuan Malaysia yang juga terkenal di Singapura.

Sejumlah orang menyebut Belleza ada kemiripan dengan tokoh perempuan lain. Ada yang mengatakan mirip dengan Shenina Cinnamon, sementara yang lainnya berpendapat Belleza mirip dengan sosialita Dita Soedarjo. Namun tak seperti kebanyakan selebritas, Belleza termasuk jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Dalam sebuah potret, Belleza sedang berada di suatu tempat dengan pemandangan alam yang indah. Dari kejauhan tampak sebuah gunung yang menjulang.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier

Tak jauh berbeda dengan ayahnya, Belleza juga berkarier berkarier dalam dunia hiburan. Belleza mengawali eksistensinya di media sosial "ask.fm" yang popular pada 2014.

Perempuan 21 tahun itu juga menjadi model majalah ternama yang menampilkan brand-brand terkenal dari seluruh dunia. Hal itu yang membuat Belleza jadi sorotan publik, terlebih saat beredarnya hubungan dengan sang kekasih dengan Livy Renata.

Potret kebersamaan Jefri dan Belleza terlihat dalam sebuah unggahan saat keduanya merayakan Hari Valentine pada Februari 2022 lalu. Mereka kompak mengenakan pakaian putih.

Sejak itu hubungan keduanya menjadi sorotan. Apalagi, saat itu Jefri dikabarkan sudah putus dengan Shenina Cinnamon.

 

3 dari 4 halaman

Ramai Komentar

Terkait dengan kedekatan Livy dengan Jefri, warganet ramai berpendapat dalam kolom komentar Belleza. Apakah Belleza cemburu dengan kedekatan Jefri dengan Livy?

"Belleza ga akan cemburu kayanya, soalnya dia jauh lbh cantik, sexy, keren dan gayanya cool abis😍😍😍😍😍," komentar seorang warganet. "Lu kok diem ajaa si ,kami yg netizen gerah liat si livy," imbuh warganet yang lain.

"Belle diem karna dia tau Livy bukan saingannya dia :)))," timpal warganet yang lain. "Pantes ga cemburu.. lebih cantik n sexy sih.. no need to worry," kata pengikutnya yang lain.

4 dari 4 halaman

Jefri Nichol dan Livy Renata

Aktor Jefri Nichol akhir-akhir ini kedapatan beberapa kali sedang berpose dengan Livy Renata, selebgram yang beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan. Livy mengaku di berbagai konten video sebagai anak sultan yang hampir tidak pernah merasakan hidup sederhana, seperti diberitakan kanal Showbiz Liputan6.com.

Keluguan Livy Renata saat menjawab pertanyaan maupun menceritakan kisahnya, ternyata agak berbeda di belakang kamera. Ia tampak antusias ketika memiliki kesempatan untuk bertemu dengan artis cowok pujaannya.

Dalam sebuah unggahan terbaru di media sosial, Livy mengaku sudah sempat menghabiskan malam pertama bersama Jefri Nichol. Kontan saja hal itu membuat sejumlah penggemar bertanya-tanya soal perasaan Belleza, kekasih Jefri Nichol.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.