Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pernikahan Tanpa Pasangan Kian Populer di Jepang

Top 3 Berita Hari Ini, pernikahan tanpa pasangan di Jepang, Kimbab Family dan pria Thailand dilamar tiga pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pernikahan tanpa pasangan alias menikahi diri sendiri yang kian jadi pilihan populer di Jepang. Opsi ini dilakukan perempuan lajang untuk merayakan masa muda dan kemandirian mereka.

Ini seperti pernikahan nyata, namun tanpa pengantin pria, komitmen hingga anak. Pernikahan solo juga dilakukan seorang perempuan Jepang bernama Rina. Dalam video BBC, komedian Sue Perkins bertemu Rina saat dirinya bersiap menjalani pemotretan yang didedikasikan untuk dirinya sendiri.

Rina menyebut bahwa gaun pengantin pilihannya sebagai memori untuk dikenang. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang keluarga Kimbab Family yang terpapar Covid-19. Tak tanggung-tanggung ada tiga orang yang positif sedangkan dua lainnya negatif.

Awalnya yang dinyatakan positif adalah anak sulung mereka, Sunji. Hal ini diberitahu Kimbab Family melalui unggahan di kanal Youtube mereka. Selain Sunji, yang terkena Covid-19 ternyata Mama Gina dan Appa Jay.

"Selama dua tahun corona kita selalu hati-hati, kita selalu pakai masker dan cuci tangan. Tapi ternyata kena juga di tahun kedua ini," ucap Gina dan Jay. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang pria Thailand yang bekerja sebagai tabib pengobatan tradisional.

Ia mendapat kejutan ulang tahun ke-35 dari tiga orang pacarnya. Tiga perempuan itu mengajak pria tersebut menikah secara resmi. Lelaki ini pun sangat terkejut dengan peristiwa yang ia alami.  Tak tanggung-tanggung, tiga perempuan itu memberinya maskawin. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ulasannya.

Pernikahan Tanpa Pasangan Kian Populer di Jepang

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pernikahan tanpa pasangan alias menikahi diri sendiri kian jadi pilihan populer di Jepang. Opsi di tengah menurunnya tingkat pernikahan di Negeri Sakura ini dilakukan perempuan lajang untuk merayakan masa muda dan kemandirian mereka.

Dikutip dari BBC, Selasa (5/4/2022), pernikahan solo juga dilakukan seorang perempuan Jepang bernama Rina. Dalam video BBC, komedian Sue Perkins bertemu Rina saat dirinya bersiap menjalani pemotretan yang didedikasikan untuk dirinya sendiri.

Selanjutnya…

Cerita Kimbab Family Positif Covid-19 dan Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Pandemi Covid-19 sudah berlangsung selama dua tabun di hampir semua negara, termasuk di Korea Selatan. Kimbab Family yang selama ini tak pernah terpapar, akhirnya ada yang positif Covid-19. Tak tanggung-tanggung ada tiga orang yang positif sedangkan dua lainnya negatif.

Lalu, siapa yang positif dan siapa yang negatif? Kimbab Family terdiri dari pasangan suami istri Mama Gina, yang berasal dari Indonesia, dan Appa Jay, yang berasal dari Korea Selatan. mereka punya tiga orang anak yaitu Sunji, Yuji dan Jio.

Selanjutnya…

Pria Thailand Dilamar 3 Pacarnya di Hari Ulang Tahun, Dapat Mahar Ratusan Juta hingga Sertifikat Tanah

Peristiwa unik terjadi di Nonthaburi, Thailand. Seorang pria yang bekerja sebagai tabib pengobatan tradisional mendapat kejutan ulang tahun ke-35 dari tiga orang pacarnya.

Tiga perempuan itu mengajak pria tersebut menikah secara resmi. Lelaki ini pun sangat terkejut dengan peristiwa yang ia alami, melansir dari laman The Thaiger, Selasa, 5 April 2022.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.