Sukses

IVE Rilis Single Baru LOVE DIVE, Apa Pesan yang Ingin Disampaikan?

IVE kembali hadir dengan single kedua LOVE DIVE.

Liputan6.com, Jakarta - IVE sukses merilis single keduanya berjudul "LOVE DIVE" pada Selasa, 5 April 2022. LOVE DIVE adalah berisi pesona percaya diri.

Sebelumnya, IVE merilis foto konsep grup dengan Yujin dan Rei dari single kedua 'LOVE DIVE' melalui media sosial resmi pada sore. Yujin mencerna gaya rambut dengan sempurna dengan kedua rambut digulung, memperlihatkan visual yang imut dan indah, dilansir dari PinkVilla, Rabu (6/4/2022).

Rei memamerkan pesona uniknya dengan potongan hime yang unik uniknya. Ia seperti membangkitkan aura mimpinya melalui bidikan close-up mata gelapnya.

Dalam potongan grup yang dirilis, IVE memamerkan gaya unik enam orang dalam enam warna dalam suasana yang merasakan kehangatan musim semi. Mereka juga memperlihatkan chemistry visual yang indah dan canggih.

Single baru IVE 'LOVE DIVE' adalah album dengan pesan percaya diri. Selain itu, dengan adanya cinta yang tak terbendung seseorang bisa  melompat setiap kali memiliki keberanian untuk mencintai.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Umumkan Grup Baru

Pada 2 November 2021, Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru pertama kali sejak WJSN pada 2016. Para anggota diumumkan mulai 3--8 November 2021.

Mereka adalah Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo. Pada 8 November 2021, Starship mengungkapkan bahwa grup tersebut akan debut pada 1 Desember 2021.

3 dari 5 halaman

Kemenangan

Pada 8 Desember 2021, tepat seminggu setelah debut, IVE meraih kemenangan pertama mereka di acara musik di 'Show Champion' MBC. Mereka menjadi grup perempuan tercepat yang memenangkan tempat pertama sejak debut.

Lagu tersebut memenangkan 13 kali acara musik, memenangkan triple crown di 'Music Bank' KBS2, 'Music Core' MBC, dan SBS 'Inkigayo'. Selain itu, 'Eleven' mencatat jumlah total penjualan album awal tertinggi di minggu pertama perilisannya, tertinggi di antara album debut girl group.

4 dari 5 halaman

Single Kedua

IVE, yang memulai debutnya pada bulan Desember 2021 tahun lalu, naik ke puncak tangga lagu domestik dan internasional, termasuk 13 penghargaan di acara musik, melalui single pertamanya 'ELEVEN'. Single kedua IVE 'LOVE DIVE' dirilis di berbagai situs musik online pada 5 April 2022.

Single kedua dinilai akan mendulang sukses seperti lagi pertama mereka. Bagaimana menurut Anda?

 

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.