Sukses

Bukan Victoria Beckham, Gaun Pengantin Nicola Peltz Dirancang Rumah Mode Valentino

Pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham akan digelar Sabtu pekan ini. Keduanya sudah menandatangani perjanjian pranikah.

Liputan6.com, Jakarta - Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham akan mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu, 9 April 2022. Momen bahagia pasangan ini akan dilaksanakan di rumah keluarga Nicola di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat.

Dikutip dari Page Six, Rabu (6/4/2022), Nicola Peltz tidak akan mengenakan gaun pengantin rancangan calon ibu mertuanya, Victoria Beckham. Pujaan hati Brooklyn ini akan berbalut gaun rancangan rumah mode Italia Valentino di hari bahagianya.

Selain gaun pengantin dari Valentino, tampilan Nicola di hari pernikahannya juga akan ditata oleh stylist Leslie Fremar. Kabar Nicola mengenakan gaun rancangan Valentino ini disampaikan seorang sumber pekan ini.

"Nicola mempercayai Leslie secara implisit dan, saat gaunnya dibuat oleh Valentino, Leslie adalah orang yang dia minta untuk membantu memakai aksesori dan akan menata rambut dan rias wajahnya," kata seorang sumber kepada Daily Mail minggu ini.

Nicola Peltz menyampaikan kepada CR Fashion Book, "Kami pernah ke Roma dua kali, melihat semua orang di studio, mereka sangat berbakat."

"Pertama kali saya pergi ke Roma, saya mengajak ibu dan saudara laki-laki saya Brad, yang sebenarnya adalah my man of honor, dan kemudian Leslie Fremar yang merupakan salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia. Benar-benar hal yang indah untuk menjadi bagian dari itu, dan itu sangat menarik," tambah perempuan berusia 27 tahun itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Nicola

Aktris "Transformers" ini mengungkapkan bahwa ia akan mengenakan banyak tampilan. Ia belum memikirkan gaun tertentu yang ingin dipakai untuk menikah.

"Jadi sebenarnya menemukan Valentino benar-benar menakjubkan. Proses kreatifnya menyenangkan, seperti menemukan pakaian dan bahan yang pas," lanjutnya.

Nicola memang memiliki hubungan dekat dengan Valentino, setelah memakai label tersebut ke Met Gala 2021. Ia juga duduk di barisan depan di peragaan busana musim semi 2022 Valentino bersama tunangannya.

3 dari 5 halaman

Agak Mengejutkan

Namun, pilihan itu agak mengejutkan, karena sebelumnya dilaporkan bahwa calon ibu mertuanya, Victoria Beckham, akan menyediakan wardrobe pernikahan Peltz. "Victoria ingin menyimpannya dalam keluarga ketika datang ke gaun dan senang Nicola telah setuju," kata seorang sumber kepada The Sun pada 2020.

"Nicola awalnya menginginkan gaun haute couture dari Elie Saab, seperti yang dia kenakan sebelumnya, tetapi sekarang telah memutuskan untuk membiarkan Victoria mendesain gaunnya," lanjut sumber tersebut. Sebelumnya, Nicola mengenakan gaun ruffle kuning rancangan Vicrotia saat mengumumkan pertunangannya pada Juli 2020.

4 dari 5 halaman

Biaya Pernikahan

Biaya pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tiga juta Pound sterling atau setara Rp56 miliar pada Sabtu, 9 April 2022. Dikutip dari The Sun, 5 April 2022, bukan hal yang mengejutkan jika pernikahan putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini digelar mewah dan menelan banyak biaya.

Orangtua Brooklyn memiliki kekayaan sebanyak 380 juta Pound sterling (Rp7,1 triliun) dan orangtua Nicola, yakni sang ayah, seorang pengelola keuangan bernama Nelson dan ibunya mantan model, Claudia, memiliki kekayaan 1,3 miliar Pound sterling (Rp24,4 triliun). 

David dan Victoria dikabarkan sudah berada di Florida untuk pernikahan Brooklyn. Mereka bersama ketiga buah hatinya, Romeo, Cruz, dan Harper, terlihat di kapal pesiar di Miami.

Dikonfirmasi bahwa Brooklyn dan Nicola telah menandatangani perjanjian pranikah menjelang pernikahan mereka di rumah mewah keluarga Peltz di tepi laut senilai 76 juta Pound sterling (Rp1,4 triliun) di Palm Beach, Florida. Pasangan ini tinggal di rumah mewah senilai 8,3 juta Pound sterling (Rp156 miliar) di Beverly Hills. Namun, mereka dilaporkan ingin menjualnya dan pindah ke Miami.

5 dari 5 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.