Sukses

Fakta Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker Usai Hadiri Grammy Awards 2022

Sumber Page Six menyebut bahwa Kourtney Kardashian dan Travis Barker tidak menikah secara resmi seperti yang diberitakan.

Liputan6.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikabarkan telah menikah di Las Vegas setelah menghadiri Grammy Awards 2022 pada Minggu, 3 April 2022, waktu setempat. Namun, laman Page Six mengungkapkan bahwa pernikahan itu tidak dilakukan secara resmi.

Dikutip dari Page Six, Rabu (6/4/2022), Kourtney Kardashian dan Travis Barker awalnya dikatakan mengadakan upacara pernikahan, tetapi prosesi itu tidak legal karena mereka tidak pernah mendapatkan surat nikah. Hal ini dikatakan sumber yang mengetahui situasi tersebut kepada Page Six.

"Mereka mengadakan upacara, tetapi di atas kertas itu belum sah," kata salah satu orang dalam berbagi Selasa, 5 April 2022.

Catatan Clark County untuk surat nikah dan sertifikat juga menunjukkan bahwa pasangan itu tidak pernah mengajukan atau menerimanya. Perwakilan untuk pasangan itu tidak segera membalas permintaan komentar dari Page Six.

Upacara pasangan dilaksanakan oleh petugas yang berdandan ala Elvis Presley. Tampaknya One Love Chapel membuat pengecualian untuk pasangan A-list, karena situs webnya mencatat bahwa mereka tidak akan mengadakan upacara tanpa surat nikah.

Mengingat bahwa mereka kawin lari palsu di Las Vegas untuk bersenang-senang, mungkin pernikahan yang sebenarnya sudah dekat. Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan ini merencanakan "beberapa" perayaan lain dengan "banyak kemeriahan."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan

Ini akan menjadi pernikahan pertama mantan bintang "Keeping Up With the Kardashian" itu. Sementara, pernikahan ini akan menjadi yang ketiga bagi Barker.

Kourtney sebelumnya memiliki tiga anak dengan mantannya Scott Disick. Sedangkan, Barker memiliki dua anak dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Sebelumnya, Kardashian dan Barker bertunangan saat lamaran di tepi pantai pada Oktober 2021 setelah berkencan selama sekitar sembilan bulan. Mereka kerap memamerkan kemesraan, baik saat acara di publik atau di media sosial.

3 dari 5 halaman

Prosesi Lamaran

Barker melamar Kourtney di hotel Rosewood Miramar Beach yang dikelilingi oleh pajangan bunga mawar merah dan lilin putih yang rumit. Kala itu, ia mengenakan kemeja bergaris-garis hitam dan putih dan celana gelap, sementara Kourtney mengenakan ansambel hitam.

Salah satu yang mencuri perhatian dari momen romantis tersebut adalah cincin tunangan di jari manis Kourtney. Potret cincin berlian besar ini turut beredar luas di jagat maya.

"Tampaknya Travis telah menerima filosofi keluarga Kardashian untuk 'jadi besar dan mencolok' dengan cincin pertunangan berlian berpotongan oval besar yang diberikan pada Kourtney," kata CEO The Diamond Pro Mike Fried, melansir Page Six Style, 19 Oktober 2021.

"Kelihatannya lebih besar dari 15 karat dalam pavé atau pengaturan hidden halo," tambahnya yang juga menilai cincin tunangan itu dibanderol sekitar 1 juta dolar AS (Rp14 miliar).

4 dari 5 halaman

Prediksi Harga Cincin Tunangan

Ahli permata bersertifikat GIA dan pendiri The Clear Cut Olivia Landau memperkirakan bahwa cincin tunangan Kourtney justru sedikit lebih kecil. Ia menyebut bahwa cincin itu "sekitar 8 hingga 10 karat."

Landau mengatakan, "Ini diatur dalam gaya solitaire platinum tipis dengan pita berlian pavé. Tergantung pada ukuran dan kualitas, harganya bisa berkisar antara 350 ribu dolar AS (Rp4,9 miliar) sampai 650 ribu dolar AS (Rp9,1 miliar)."

SVP merchandising dan retail untuk Brilliant Earth Kathryn Money turut menyampaikan tanggapannya. Ia menyebut ukuran berlian sekitar 10 hingga 12 karat dengan nilai antara 500 ribu dolar AS hingga 1 juta dolar AS atau setara Rp7 miliar--Rp14 miliar.

Kisah cinta Travis dan Kourtney dimulai sejak Januari 2021. Keduanya diketahui telah lama berteman dan bertetangga selama bertahun-tahun.

5 dari 5 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.