Sukses

Cartenz Tactical Bersama Danjen Kopassus Bagikan Ribuan Paket Sembako di Kabupaten Bandung

Selain sembako, ada sejumlah paket untuk anak yatim diberikan langsung oleh Danjen Kopassus.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangkaian HUT ke-70 Komando Pasukan Khusus Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bekerja sama dengan Cartenz Tactical membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari di Batujajar, Soreang, serta Ciwidey, Kabupaten Bandung, Selasa dan Rabu (19/4/2022 - 20/4/2022).

Setelah menghadiri kegiatan sertijab Danpusdikpassus, Danjen Kopassus membagikan ratusan paket sembako kepada Persatuan Istri Purnawirawan TNI Polri (PERIP) dan anak-anak yatim di Pusdiklatpassus Kopassus, Batujajar, Kab. Bandung.

“Kami ibu-ibu dari PERIP, saya ketuanya di Kabupaten, dan semua anak-anak yatim dari mantan anggota Kopassus. Senang sekali sama Bapak Jenderal yang sudah berkenan menerima kami semua. Semoga Kopassus tetap Jaya.” – Uti, Ketua PERIP Bandung Barat.

Masih dalam rangkaian HUT ke 70 Komando Pasukan Khusus, Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., bersama Cartenz Tactical membagikan paket sembako kepada masyarakat Soreang dan Ciwidey, Bandung, Rabu (20/4/2022).

Paket sembako tersebut berupa mie instan, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kilogram, makarel instan  dan beras  serta sejumlah paket untuk anak yatim diberikan langsung oleh Danjen Kopassus.

Kopassus selalu berada ditengah tengah masyarakat terutama di bulan Ramadan bulan suci ini, selain itu juga dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus, Komando Pasukan Khusus berbagi sembako dan takjil di jajaran satuan Kopassus, kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk anak yatim.

Pada saat itu Cartenz Tactical pun terlibat dalam kegiatan tersebut. Sehingga bakti sosial kali ini bukan pertama kalinya Cartenz terlibat dalam kegiatan Kopassus. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Terus Berkolaborasi

“Saya Danjen Kopassus didampingi istri dan prajurit Kopassus, hadir juga di tengah kita sahabat dari Cartenz. Pada hari ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Kopassus, kami berbagi mulai dari bagi takjil dan bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk anak yatim. Terima kasih atas kerja samanya.

Mudah-mudahan dengan doa semua dengan doa Cartenz, dengan doa dari anak yatim, Kopassus menjadi pasukan yang dibanggakan, Kopassus akan menjadi ujung tombak dan Kopassus akan menjadi semakin profesional, adaptif dan selalu dicintai rakyat," kata Brigjen TNI Iwan Setiawan saat membuka kegiatan bhakti sosial.” ujar Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M.Cartenz Tactical sebagai sahabat Kopassus merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk aktif berkegiatan sosial bersama Kopassus.

"Terima kasih bapak Danjen Kopassus yang terhormat Brigjen Iwan Setiawan yang telah berkenan bersinergi bersama seluruh lapisan masyarakat untuk menebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.

Kami Cartenz Tactical, sebagai salah satu yang beruntung dapat terus berkolaborasi bersama Kopassus. Semoga pada HUT ke-70 Kopassus ini, dapat terus jaya dan membanggakan dengan prestasi-prestasinya. Cartenz Sahabat Kopassus. Kopassus jaya! Komando!" CEO Cartenz Tactical, George Johanes.

“Terima kasih kepada Bapak Danjen Kopassus yang sudah memberikan bakti sosialnya kepada warga di sini. Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada Cartenz Tactical yang sudah mendukung bakti sosial ini semoga ke depannya semakin berkah,” kata seorang warga penerima paket.“

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.